UP10TION’ Wooshin Facts

IMG_14158589728332

You smile and i smile..

Sebenernya aku gak mau ampe sejauh ini, tertarik sama salah satu member up10tion. Lebih tepatnya WooShin. Tapi, mau gimana lagi? Aku terlanjur suka dan jatuh ke dalam pesona namja yang sayangnya lebih muda dua tahun dari ku ini.

IMG_13678022628332

atas :  Gyujin – Wei – Kuhn bawah : Jinhoo – Wooshin – Xiao 

Awal aku tau boyband ini sih, aku sukanya sama SunYeol terus Hwanhee (member yang punya suara yang mirip dengan Baekhyun oppa) tapi, pas aku nonton “Masked Rookie Singer” aku malah jatuh terperosok semakin dalam, ke dalam pesona dan wajah cute Wooshin. Sekilas disana, mukanya Wooshin tuh mirip sama Luhan, Xi Luhan. Mukanya mungil dan kelewat cantik bagi seukuran pria. Tapi, kata aku Wooshin dan Luhan sama-sama tampan kok, dan wajah imutnya itu loh.. noona gak sanggup liatnya kkk. Walaupun pada kenyataannya, posisi Wooshin ini masih belum bisa mengusik posisi Sehun sebagai bias utama aku selamanya hehehe, gak apa-apa kan kalo aku sedikit selingkuh dulu dari seorang ohsehun? Ohya, dan bisa dibilang, Wooshin ini adalah bias aku yang memiliki umur termuda dibanding bias-bias aku yang lain. Yesung, Donghae, Sehun, Baekhyun, Sunggyu, dan Yunhyeong, mereka semua jauh lebih tua dari umur Wooshin. Tapi, gak apa-apalah, umur kan hanya sebuah angka? Come to noona, saengi~~

Profil Wooshin Up10tion

[ENG] 150720 Up10tion Masked King of Rookies 1R Singing Battle.mp4_000279179
Birth name : Kim Woo Seok
Stage name : Wooshin
Birthday : October 27, 1996
Position : Vocalist, Face of the group
Weight : 55 kg
Height : 175 cm
Blood Type : B

Wooshin Random Facts

[ENG] 150720 Up10tion Masked King of Rookies 1R Singing Battle.mp4_000266956
1. Memiliki nama panggilan “Shocking Visual”
>> saat di acara “Masked king of rookies”, saat Wooshin membuka topeng yang dipakainya, para juri yang ada disana merasa shock/ terkejut dengan wajah tampan yang dimilikinya. Apalagi bentuk mukanya yang mungil >.<

[ENG] 150720 Up10tion Masked King of Rookies 1R Singing Battle.mp4_000269715
2. Member yang penuh dengan pesona yang tentu sulit untuk aku tolak /apalagi ketampanannya/ *pingsan
3. Memiliki suara yang low dan mellow voice, yang tentunya membuat aku menggila >.<
4. Member yang pertama kali membuka topeng di acara Masked king of Rookies dan diperkenalkan sebagai member pertama Up10tion.

[ENG] 150720 Up10tion Masked King of Rookies 1R Singing Battle.mp4_000266630
5. Memiliki wajah yang mirip dengan actor Park Bo Gum
>> tapi menurut aku Wooshin ini mukanya hampir mirip sama KIM YONGJAE, cowok yang main di drama High School Love ON yang jadi anak nakalnya tapi ganteng.

kimmyoung_2015-05-03_03-22-04

Kim Young Jae – Actor

6. Sosok pria yang seakan-akan keluar dari komik, karena kesempurnaan wajahnya
7. Kuhn, Kyujin, dan Wooshin Up10tion pernah memarodikan trailer film “Maze Runner”
8. Mengenai perjalanan debut UP10TION, Wooshin mengungkapkan pada MBN Star “Promosi So Dangerous memasuki masa-masa terakhir. Reaksi yang kami terima lebih baik dari yang dibayangkan sehingga kami mendapat kekuatan untuk bekerja lebih keras. Banyaknya cinta yang kami dapatkan tentu memberi perbedaan untuk persiapan album kami berikutnya. Ke depannya, kami akan bekerja keras setiap waktu demi kemajuan UP10TION”
9. Pada tanggal 3 oktober, Wooshin dan Xiao UP10TION menjadi MC spesial di acara Music Core.

IMG_1430484595264010. Di Rising! UP10TION episode 5, Wooshin dipilih oleh Niel Teen Top sebagai member yang paling tampan dan berhak untuk menempati posisi sebagai visual UP10TION. Karena menurut Niel, Wooshin mirip dengan Chunji saat masih muda. (?) /perasaan abang Chunji juga sekarang masih muda deh? -.-/
11. Di Rising! UP10TION episode 4, member UP10TION dibagi menjadi 5 kelompok dan diminta untuk mencoba berbagai makanan ekstrim China. Di pasar, Wooshin dan Jinhoo memberanikan diri untuk mencoba memakan bayi kalajengking. Walaupun awalnya mereka takut untuk memakan makanan itu, namun pada akhirnya mereka berdua tetap memakannya dan bahkan Wooshin mengatakan bahwa rasa kalajengking itu mirip dengan rasa udang.
12. Tetap di episode 4, setelah mereka berkumpul bersama, mereka pun mulai mengundi makanan yang harus mereka makan. Wooshin dan Jinhoo memilih makanan no 8 dan mereka diharuskan untuk memakan makanan kepompong yang sebelumnya dibeli oleh Kuhn dan Kogyeol. Dengan terpaksa, Jinhoo pun memakan kepompong itu dan mengatakan bahwa rasanya lumayan enak. Tapi, berbeda dengan Wooshin, ia langsung terdiam dan tidak berkata apapun setelah memakan makanan tak lazim tersebut.

1439271777669

UP10TION in ISAC 2015

13. Dalam After School Club episode 179, member UP10TION mendapat pertanyaan tentang siapakah member yang terlihat imut tapi diam-diam memiliki karakter ‘satan’ (karakter dingin atau ketus, dan rada mengerikan) , semua member sepakat memilih Wooshin. /WAHHHHHH?/
14. Dalam After School Club episode 179, salah satu penggemar dari meksiko bertanya pada Wooshin, “Siapakah member yang paling ingin kau ajak liburan bersama?” Wooshin manjawab bahwa ia ingin liburan bersama dengan salah satu maknae, Hwanhee atau Xiao, karena mereka adalah orang yang penuh dengan samangat. Mengingat Wooshin memiliki sifat yang pemalu, sehingga ia berpikir pasti menyenangkan jika pergi berlibur bersama member yang berisik. /KAMU YAKIN DEK?/ /TAPI HWANHEE SAMA BAEKHYUN EXO, BERARTI 11-12 YA? SAMA-SAMA MEMBER YANG BERISIK :p /

IMG_13717241323101

Left to Right >> Back : Hwanhee – Sunyeol // Forward : Jinhoo – Wooshin – Xiao

Source : Data dan informasi diolah dari http://fuiteru.wordpress.com/ << Terimakasih ^^

Pst! Semakin aku tau dan mengenal semakin dalam visual dari UP10TION ini, semakin jatuh hati pulalah aku sama sosok yang satu ini. hmmm, aku sukaaaaa..
Berikut aku kasih beberapa foto menggemaskan dari sosok Wooshin ini ^^

IMG_14080052411255

IMG_14054502845486

IMG_13983932193409 IMG_13945763305025 IMG_13896801317640 IMG_13828546260948 IMG_14102252220794 IMG_14216469633332

Source photos : taged in photos ^^

Entah kenapa, aku suka banget foto-foto Wooshin yang lagi minum, kaya yang ada diatas. He’s so cute >.< kayanya aku mulai ngeship Wooshin sama Sedotan deh >.< He’s really really cute…

-LeeHyuRa

14 thoughts on “UP10TION’ Wooshin Facts

  1. lyri says:

    Sebenernya aku gak mau sejauh ini, tertarik sama salah satu member UP10TION. Pls kata-kata itu kok aku bgt. Dan sialnya aku malah suka sepuluh-sepuluhnya wkwkwk. Gimana lagi, ya. Mereka itu bener-bener dah asdfghjkl.

    Dan buat gambar itu: Gyujin, Wei, Kuhn. Terus bagian Wooshin mirip Kim Yougjae kusenang sekali karena ada orang yg satu pemikiran wkwk xD duh apaan dah datang-darang ngerusuh. Sok kenal pula wkwk xD hehe

    • aniespur says:

      hai iyri,salam kenal yaa^^ aku juga aslinya mencoba untuk tidak mengenal UP10TION lebih jauh, tapi da.. Wooshin begitu lucu dan sayang untuk diabaikan kkk
      makasih ya, buat infonya tentang foto mereka diatas, kkk. aslinya aku masih belum hafal semua muka mereka.. gpp kok ngerusuh juga, malah aku seneng ada yang ngasih feedback di WP aku hehe

  2. deadorarorimasri says:

    Annyeong salam kenal nih..aku sih udah sering nonton mvnya up10tion tapi pas liat raising up10tion ehh malah kesemsem nih sapa oppa satu nih..memang pas liat mv udah terpikat sih..haaa..gumawo nih infonya..

Leave a Reply

