So, BaekYeon?!?!?!

What’s wrong with SM?
Mungkin, itulah secuil pertanyaan yang langsung muncul di otak aku pas baca sebuah artikel yang menyatakan bahwa “SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Yuri dan pacarnya putus” what? Secepat itu kah SM mengkonfirmasi? Lalu apa kabar dengan BaekYeon? Terhitung sebulan yang lalu BAEKYEON (Couple favorite aku) dikabarkan putus, tapi untungnya saat itu dan sampai sekarang belum ada konfirmasi yang resmi dari pihak SM mengenai putusnya cinta pertama aku ini – Baekhyun. Jujur, aku seneng, karena kabar ini belum dan semoga jangan dikonfirm sama pihak SM. Sampai sekarang aku masih gak percaya jika couple favorite aku ini putus. Alasan karena kesibukan masing-masing? Benarkah?

Screenshot_2015-10-15-20-22-10

Screenshot_2015-10-15-20-19-21

Screenshot_2015-10-15-20-28-54

Screenshot_2015-10-15-20-19-58

Dan yang bikin aku makin ngarep kalo BaekYeon ini masih ada, dan masih belum berakhir, karena pihak SM masih belum meng-iya-kan secara resmi jika mereka putus. Berbeda dengan kabar putusnya Yoona-Seunggi, Tiffany-Nichkhun dan sekarang Yuri dengan kekasihnya yang langsung di confirm putus oleh SM entertainment. Tidak sampai menunggu lama, penjelasan resmi dari SM pun akhirnya keluar. Lalu Baekyeon? Apa Ini berarti mereka masih bersama? Baguslah jika BaekYeon masih belum putus, dan bagi kalian yang merasa bahwa BaekYeon itu Cuma setting-an dan BaekYeon itu udah putus, percayalah dengan apa yang kalian pikirkan sekarang. Karena bagi aku – fans mereka, aku masih percaya jika mereka masih tetap bersama. Malah aku seneng, pas tau jika banyak orang yang menganggap BaekYeon telah putus, bukankah dengan begini BaekYeon akan merasa tenang dan tidak akan terusik dengan komentar-komentar jahat 😦 – tapi kadang, kau juga suka kesel sendiri sih setiap baca komentar atu twit yang bilang kalo mereka sujud syukur seneng karena BaekYeon putus. Heol, orang putus kok malah diselamatin -.- Menurut aku, lebih baik mereka – BaekYeon berpacaran secara diam-diam aja, jangan dulu go public lagi.. aku gak mau kalian – BaekYeon jadi terluka lagi dan di bash lagi. Salahkah jika dua orang yang saling mencintai akhirnya bersama? Cukup sekali, aku melihat sisi BaekHyun yang lain, sisi Baekhyun yang tiba-tiba saja ia menjadi sosok yang pendiam, bahkan Baekhyun oppa pun menghilang dari dunia Instagram, karena kabar BaekYeon pacaran ini diumumkan ke publik. Cukup, aku melihat BaekYeon yang dulunya suka berinteraksi di panggung SMTOWN, sekarang malah mereka kaya yang jaga jarak dan berpura-pura tak melihat satu sama lain cukup! Aku ingin melihat mereka bahagia..

Ohya, pas aku cari di google search juga dengan kata kunci “SM Confirm Break Up” disana aku masih belum bisa menemukan sebuah artikel yang menyatakan bahwa “SM mengkonfirmasi Baekhyun – Taeyeon putus” malah aku nemunya artikel tentang “SM mengkonfirmasi Baekhyun – Taeyeon berkencan” jadi simpulannya mereka – BaekYeon masih belum putus kan??

Screenshot_2015-10-15-20-32-41

Screenshot_2015-10-15-20-26-23

Screenshot_2015-10-15-20-22-57

-LeeHyuRa

Leave a Reply

