Donghae Oppa.. :'(

leedonghae

Donghae oppa..

15 Oktober, hari dimana Donghae oppa merayakan hari kelahirannya. Hari dimana akan banyak doa yang kita ungkapkan – sebagai fans, untuk oppa yang sangat kita sayangi bahkan cintai ini. Hari dimana oppa kita ini akan bertambah kembali satu tahun umurnya. Tapi, tahun ini.. bisakah kita melewatkan hari ini dengan sebuah senyuman? Bisakah kita menahan tangis yang mungkin tanpa sadar akan meluncur hari ini?

Hari ini 15 oktober 2015, Donghae oppa resmi memasuki kehidupan barunya. Hari ini, oppa resmi pergi melakukan kewajibannya untuk melaksanakan Wajib Militer. Selama 2 tahun kurang, kita diminta bersabar untuk kembali melihat penampilan Donghae oppa dan juga Eunhyuk oppa, yang dua hari lalu (13 Oktober 2015) telah resmi melaksanakan wajib militer juga. Jujur, aku sedih ditinggalin Donghae oppa seperti ini T.T tapi oppa akan baik-baik saja kan? Oppa akan kembali dengan selamat kan?

2017, oppa akan kembali dengan selamat bukan? Lalu di tahun 2017 nanti, apa yang akan terjadi dengan diriku sendiri oppa? Jujur, berbagai pertanyaan muncul di otak aku, masihkah aku berada di dunia fangirl ini 2 tahun mendatang? Masihkah aku terobsesi dengan KPOP seperti saat ini? Aku tak tahu, apa yang akan terjadi padaku 2 tahun mendatang, tapi yang aku tau.. aku akan menjadi sosok yang lebih baik lagi daripada aku yang sekarang. Aku juga akan menunggu oppa kembali, kembali dengan gagahnya dan tentu selamat lahir dan batin, setelah berhasil melaksanakan kewajiban oppa sebagai warga Negara korea yang baik. Akankah oppa segera menikah seusai oppa melaksanakan wajib militer? Akankah oppa menikah dengan bias ku? Akankah SeoHae menjadi nyata? Atau oppa telah memiliki calon pendamping oppa yang lain? Siapapun itu, aku akan selalu mendukung mu oppa..

leelee

Donghae oppa, hati-hati selama oppa berada disana. Jangan terluka, jangan sakit, jangan lupa makan dan jagalah kesehatan mu oppa. Hingga akhirnya, kelak – 2 tahun dari sekarang, oppa akan kembali dengan selamat. Oppa, ingatlah satu hal.. kami akan selalu menunggu oppa kembali. Ini hanyalah sebuah perpisahan yang sementara, kita akan kembali bersama oppa. Aku tak yakin, mungkin aku akan sedih setiap melihat video-video Donghae-Eunhyuk. Tapi, bukankah video-video itu adalah satu-satunya pengobat rindu yang akan mengingatkan kami pada kalian berdua, oppadeul? 2 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun aku yakin oppadeul bisa melewati masa 2 tahun itu dengan lancar dan tanpa adanya halangan yang berarti.

1444886225001

Donghae oppa, Happy Birthaday and please take care in there. See you again in 2017..
Kembalilah, kami akan selalu menunggu mu opaa..
Sosok oppa yang selalu menjadi panutan dan impian kami..

1444910565929

Ohya, aku seneng pas liat update-an IG leeteuk oppa yang ngepost foto Chanyeol, Sehun, Suho dan Zhoumi yang mereka bersama-sama mengantar Donghae oppa untuk melaksanakan kewajibannya. Sehun-aa, kamu jangan sedih ya. You’re not alone. Tapi, kamu ganteng Hun di foto ini.. ^^

1444890474899

-LeeHyuRa

Leave a Reply

