CEO’S SCANDAL – Novel Review

IMG_20151014_063320

Hi, long time no post something new in here. Anyone miss me? I hope that kkk.

Okay, baru kemarin aku meminjam sebuah novel again dari BAPUSIPDA JABAR. Dan kali ini bukanlah sebuah novel terjemahan namun sebuah novel hasil karya anak bangsa kita sendiri (yohoo~), namun memakai karakter tokoh seorang idol korea kkk. Kim Jong Woon alias Yesung Super Junior lah, yang menjadi pemeran utama dalam novel yang aku baca kali ini. Novel yang memiliki tebal 335 halaman ini, memliki judul “CEO’S SCANDAL” karangan Senselly. Dan kalian tau, aku berhasil membaca tuntas novel ini kurang dari sehari, atau lebih tepatnya hanya 12 jam lah, waktu yang aku butuhkan untuk membaca keseluruhan novel ini. Rajin banget kan aku? Kkk.

Secara keseluruhan aku suka sama jalan cerita dari novel ini, menceritakan tentang seorang CEO sukses, Kim Jong Woon yang ternyata telah memiliki seorang anak dari sebuah scandal nya dia dimasa lalu dengan seorang aktris terkenal dan juga gadis itu adalah cinta pertamanya Jong Woon. Namun kerennya, disini selama 7 tahun Jong Woon harus rela membesarkan anak itu sendiri, tanpa kehadiran ibu dari anak itu yang lebih memilih untuk kembali bergelut ke dalam dunia hiburan yang penuh dengan gemerlap. Suatu hari Jong Woon dan anaknya itu bertemu dengan seorang gadis yang anehnya gadis yang sebelumnya menyelamatkan “Kirei” – nama anak Jung Woon– dari sebuah kecelakaan itu, membuat sang anak menjadi sangat menyukai gadis itu. Bahkan Kirei meminta Jung Woon untuk menjadikan Shin Yeong sebagai ibunya!! Tapi, tentu hal itu ditolak oleh dua pihak, Jung Woon dan Shin Yeong, mengingat pertemuan pertama mereka yang tidak bisa dikatakan baik – malah bisa dibilang buruk. Dengan segala usaha yang berat, akhirnya Jong Woon berhasil membujuk Shin Yeong – nama si gadis itu– untuk menjadi seorang baby sister untuk Kirei. Tapi lucunya disini, saat Jung Woon meminta Shin Yeong untuk menjadi pengasuh bagi anaknya, Jung Woon malah berkata kepada Shin Yeong “Jadilah ibu untuk anakku”, dan tentu awalnya Shin Yeong menganggap Jung Woon gila dan tidak waras.

Di novel ini, kita akan mengetahui bahwa ternyata anak yang selama ini diasuh dengan penuh kasih sayang oleh Jung Woon bukanlah anak kandung Jung Woon. Anak itu memang anak kandung dari cinta pertamanya, tapi Jung Woon bukanlah ayah kandungnya. Jadi siapakah ayah kandung dari anak itu? Mengapa selama ini Jung Woon rela mengurus seorang anak, yang ia sendiri tahu bahwa ia bukanlah ayah kendung dari anak tersebut? Apa yang akan Jung Woon lakukan saat ternyata di kemudian hari sang cinta pertamanya itu kembali dan ingin kembali padanya? Mau kah Jung Woon menerima cinta pertamanya itu kembali? Lalu bagaimana nasib Shin Yeong, gadis yang secara terpaksa – pada awalnya – menjadi pengasuh bagi Kirei, yang lambat laun meyadari bahwa ia menyukai sang majikan yang awalnya ia benci itu? Akankah Jung Woon memilih kembali pada cinta pertamanya atau memilih sebuah cinta yang baru?

Bagi yang penasaran dengan keseluruhan ceritanya, kalian dapat membaca secara lengkap kisahnya didalam novel yang diterbitkan oleh Gradsindo ini. Dijamin kalian enggak akan nyesel bacanya, dan asli ceritanya seru banget. Apalagi, cast nya juga my lovely bias Yesung oppa – Bias aku yang usianya paling matang dari semua bias idol aku yang ada >.< saat kalian baca cerita ini, kalian bakalan ngerasain sedihnya jadi Shin Yeong yang astaaaaggggaaaa.. menurut aku kasian banget Shin Yeong disini 😦 harus bisa membujuk pria yang ia sukai, agar mau menikah dengan sang cinta pertamanya? Bayangkan, pasti sakit banget kan jadi Shin Yeong *hiks* aku aja pas baca bagian itu, langsung nangis dan dada aku serasa sesek banget. Disini juga kita bakalan dibuat jatuh cinta sama karakter bang Yeye yang astagaaaaa.. aku rela bang jadi istri abang hehehe << tolong abaikan yang satu ini.

me

Ohya, aku juga suka banget sama salah satu Paragraf yang ada dalam novel ini (tepatnya halaman 289)

“ Cheossarang.Mungkin apa yang dikatakan orang-orang tentang hal ini memang ada benarnya. Bukankah cinta pertama itu memang berpengaruh besar terhadap hati seseorang? Cheossarang. Ada dua opsi mengenainya. Cinta pertama hanya akan menjadi masa lalu yang dikenang. Atau yang kedua, cinta pertama akan menjadi masa depan dengan takdir manis, yang disebut jodoh. Lalu, bagaimana dengan cinta pertama Jung Woon? Opsi mana yang akan dipilih oleh pria itu? ..”

Jadi menurut kalian opsi manakah yang akan diambil oleh seorang CEO kita ini? dan jujur ya, aku kaget banget sama ending dari cerita ini. Bener-bener diluar perkiraan aku..
Bagi yang penasaran, ayo baca novelnya ^^

IMG_20140720_234241
Annyeong~

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s