SNS’ EXO UPDATE (151010 – 151011)

Chanyeol Weibo Update

image

Chanyeol Instagram update

image

>> Hari ini konser EXO-L sangat sangat menyenangkan!!!  Meskipun ada sedikit penyesalan saat perform solo ku. Tapi aku sangat menikmati waktu bahagia ini!! Pulanglah ke rumah dengan selamat dan (aku) selalu mencintai kalian semua selalu.. ❤ #AllofMe #IfEveryoneWantsIt #SoundCloud #HavetoSeeHowMuchYouGuysWantIt

English translation by Cr. 1127delight

Sehun instagram update

image

>> Sangat Indah ( dalam bahasa korea, Mandarin dan Jepang)

Sehun Weibo update

image

>> Sangat indah, terimkasih hari ini sangat bagus

EXO-L Website update from KAI

image

>> “Hari yang menyenangkan”
“Hai, ini adalah EXO Kai. Aku sangat menyukai kalian semua. Saat kalian mendukung kami dengan sangat luar biasa, saat kalian tersenyum saat melihat kami. Semua yang kalian lakukan membuat ku tersentuh dan memberikanku energy. Dan terimakasih untuk kalian, aku pikir aku telah meningkatkan kemampuan ku sendiri. Karena aku selalu ingin terlihat baik untuk kalian semua dan ingin menunjukkan kepada kalian sesuatu yang baru, yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Sehingga hal ini membuatku untuk berlatih dan mencoba lebih keras lagi.
Tapi aku merasa begitu sedih karena aku hanya memiliki waktu dua hari untuk (mempersiapkan) penampilan solo ku hari ini. Sehari untuk membuat koreografi dan sehari lagi untuk berlatih vocal. Apa yang kalian rasakan tentang konser di Dome hari ini? Apakah kalian senang? Aku sangat senang. Tapi apakah kalian tahu bahwa kita akan  lebih senang di hari-hari kedepan nanti. Aku berpikir diriku dan EXO-L , kita berdua telah tumbuh menjadi lebih dekat mala mini. Aku akan meningkatkan dan menjadi sosok yang memiliki warna tersendiri saat perform sehingga kalian akan bangga dengan hal ini.
Terimakasih selalu dan aku mencintai kalian semua. Selamat malam~~
(P.S. hehe Apa kalian tahu aku telah menunjukkan sedikit kemampuan menggambarku?”)

English translate by kimjoninis

Lay Instagram Update

image

>> Astaga~~ foto yang tak akan terlupakan!!! Mari kita ingat (hari) ini Aiyo Wei!!! Tidak mudah tidak mudah

English translate by layixingworld

-LeeHyuRa

Leave a Reply

