Sehun 1, Sehun 2 ? Oh No!!!

image

Okay, fine.. mungkin jika aku tak menulis tentang hal ini mungkin aku bakalan gila.. gila karena mereka terlihat sangat sama. Ia bukan Sehun, tapi saat aku melihat ia di drama, aku menganggap ia adalah Sehun. Mereka sama, tapi mereka berbeda. Huahhhhh, aku bisa gilaaaaaa..

Emm, mungkin kalian bingung apa yang  aku maksud ini? Okay. Baru-baru ini aku minta drama baru dari temen aku, – emang bukan drama baru sih. Tapi, aku baru nonton drama ini sekarang. Drama nya itu, Warm and Cozy. Dan kalian tau, aku menemukan sosok yang mirip dengan Sehun disana. Huaaaahhhhhh, kenapa mereka bisa mirip? Dan setelah aku telusuri lebih lanjut, ternyata ia – Yoo Yeon Seok ini pernah main drama “Reply 1994” dan sayangnya aku belum pernah nonton drama ini, padahal aku udah sengaja beli dvd nya -.- abisnya menurut aku lebih seru drama “Reply 1997”. Oke, kita balik ke oppa yang mukanya mirip banget sama sosok maknae EXO, atau maknae EXO yang mukanya mirip sama oppa yang seumuran dengan Yesung oppa ini -.- entahlah, dari sisi manapun mereka tetep sama kan?

image

Waktu aku nonton drama Warm and Cozy, aku ngerasa “kok mirip sehun?” Rambutnya, pipinya, tingginya bahkan pas pake kacamata juga pas pake kemeja, kenapa sosok itu mengingatkan aku pada OHSEHUN? Heol, aku bisa gila. Ada satu sosok OHSEHUN disini aja aku bisa gila, apalagi kalo ada sosok lain yang mirip OHSEHUN? /heol, aku mungkin bisa pingsan/ kenapa mereka bisa mirip ya? itulah pertanyaan yang saat ini melayang-layang di otak aku -.- Cuma bedanya sosok Yoo Yeon Seok ini lahir duluan sebelum Sehun, ia lahir 11 april 1984. /mwo? April? Kok bisa sama kaya si Sehun ya (aku langsung shock loh waktu aku ngetik tanggal diatas itu) seperti yang kita ketahui, sosok Sehun lahir sehari dan setahun setelah YeonSeok oppa ini lahir, tepatnya 12 April 1994. Kenapa mereka tanggal lahirnya mendekati sama ya? hemmm, aku semakin gilaaa..

Berikut foto-foto yang menurut aku YeonSeok dan Sehun ini mirip, dan foto-foto inilah yang membuat aku gilaaaaaaaaaaa…..

image

image

image

image

Mereka mirip kan? Atau cuma otak aku aja yang nganggep mereka mirip? Hemmm.. Entahlah, yang pasti kata aku mereka mirip.. Hehehe Sehun..

-LeeHyuRa

Advertisements

16 thoughts on “Sehun 1, Sehun 2 ? Oh No!!!

  1. @YooSehunPriscil says:

    lyah Mln dari awal akü ngefansnya sma Yoo Yeon Seok Oppa, EE pas aku liat EXO ada Sehun, wuahh? kaget kan aku, dia/Sehun mirip sekali sama bıas akı Yoo Yeon Seok, lyah udah aku ngefans juga sama Oh Sehun ampe sekarang!
    Dan yang lebih membuat aku bahagia dan bangga ngefans ama mereka, karena pas aku chek biodatanya mereka eee… ternyata mereka lahirnya di bulan April kayak aku, cuma beda tahun nya
    Yoo Yeon Seok Oppa 11/04/1984
    Oh Sehun bae 12/04/1994
    dan akunya 10/04/1998, itu adalah sebuah kebetulan Yang sangat membahagiakan buat aku!! 😘😘😍😍💋💋🍀🍀🍀

  2. @YooSehunPriscil says:

    lyah Mln dari awal akü ngefansnya sma Yoo Yeon Seok Oppa, EE pas aku liat EXO ada Sehun, wuahh? kaget kan aku, dia/Sehun mirip sekali sama bıas akı Yoo Yeon Seok, lyah udah aku ngefans juga sama Oh Sehun ampe sekarang!
    Dan yang lebih membuat aku bahagia dan bangga ngefans ama mereka, karena pas aku chek biodatanya mereka eee… ternyata mereka lahirnya di bulan April kayak aku, cuma beda tahun nya
    Yoo Yeon Seok Oppa 11/04/1984
    Oh Sehun bae 12/04/1994
    dan akunya 10/04/1998, itu adalah sebuah kebetulan Yang sangat membahagiakan buat aku!! 😘😘😍😍💋💋🍀🍀🍀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s