[Fanfict] Busy, huh??

image

Tittle : Busy, Huh??
Cast :
Zhang Yi Xing (EXO’ Lay)
Seo JooHyun (SNSD’ Seohyun)
Author : LeeHyuRa (@aniespur)
Genre : Romance, Married life
Length : Ficlet (911 words)
Ratings : PG-15
Disclaimer : This Story is Mine. Absoluttely Mine!

940310-940412
Happy Reading ^^

Menjadi istri seorang Zhang Yi Xing, bukanlah hal yang mudah dan menyenangkan. Kesibukan Zhang Yi Xing sebagai seorang CEO di Zhang Corporation yang super menyebalkanlah yang membuat aku sedikit menyesal mengapa aku dulu mau menikah dengannya. Aku tau, pernikahan ini adalah pernikahan yang telah direncanakan oleh orang tua ku dan aku juga tau, meskipun pernikahan ini terjadi  karena sebuah perjanjian konyol yang dibuat oleh orang tua kami masing-masing. Tapi aku tau ia sangat mecintaiku. Tapi sekali lagi, kesibukan Yi Xing lah yang membuatku kesal dan muak dengan nya.

“Kau kembali?” tanyaku singkat saat manik mataku menangkap sosok Yi Xing yang baru saja membuka pintu rumah.

“Tentu aku kembali, ini kan rumahku. Chagi-ya, apa kau tak merindukanku?” balas Yi Xing dengan sebuah senyum yang tak pernah menghilang dari wajah tampannya, tak lupa lesung pipinya yang sangat menggoda pun kini mulai muncul dalam manik mata ku.

“Aku kira kau telah lupa, jika kau mempunyai rumah di Seoul” balasku mulai sedikit tak bersahabat.

“Maksudmu sayang?”

“Apa kau lupa Tuan Zhang? Kau telah 3 bulan pergi dari rumah ini dan lebih memilih untuk bergelut dengan tugas-tugas kantor mu yang sungguh sangat menyebalkan itu. Bahkan aku tak yakin, apakah kau masih ingat jika kau memiliki seorang istri atau tidak. Menikahlah dengan pekerjaan mu Yi Xing”

“Ya.. ya.. ya, maksudmu apa sayang? Tentu aku masih mengingat mu, kau itu istri ku. Dan pekerjaan ini? ayolah.. bukankah kau dulu bilang aku harus fokus dalam bekerja? Dan karena itulah aku selalu bekerja siang dan malam, itu semua untuk menunjukkan bahwa aku suami yang bisa bertanggungjawab padamu. Apa kau lupa?”

“Aku tau. Tapi, haruskah kau pergi hingga ke New York? Bahkan kau pergi kesana hanya bersama seketaris muda mu itu, dan meninggalkan ku sendiri disini. Kau sungguh kejam. Apakah kau bersenang-senang disana Tuan CEO?”

“Bersenang-senang? Apa kau lupa sayang? Aku kesana untuk berkerja dan oh sekretaris itu, apa kau lupa jika Nami telah memiliki kekasih, tentu aku tak akan mungkin bermain-main dengannya. Aku hanya mencintaimu Seohyun. Tak tahukah kau, jika aku sangat sangat meridukanmu selama 3 bulan kita terpisah?” balas Yi Xing lembut dan mencoba untuk menenangkan ku. Tapi itu semua sia-sia. Aku telah terlanjur kesal dengan sosok suami yang selama 3 bulan lebih meninggalkan ku sendiri di kota ini.

“Haruskah aku percaya? Bisa saja kau sedang berbohong saat ini”

“Astaga, Seohyun. Sampai kapan kau akan curiga seperti itu padaku? Bukankah kita telah memutuskan untuk saling percaya sayang? Apa sekarang kau mulai tak percaya padaku?” Tanya Yi Xing dengan suara yang terdengar putus asa dan lelah. Aku tau, dia pasti merasa lelah dan sangat lelah. Setelah sebalumnya mengambil penerbangan selama 12 jam dari New York menuju Seoul. Tapi aku tak peduli, aku terlalu kesal pada sosok suamiku itu. Pergi selama 3 bulan ke belahan dunia lain dan tanpa ada kabar yang berarti. Apa ia telah melupakan aku sebagai istrinya? Konyol.

“…” diam, aku pun hanya diam tanpa berniat sedikit pun untuk membalas pertanyaan suami ku itu. aku juga ingin percaya pada semua ucapannya itu, aku juga sangat tersiksa dengan perpisahan ini dan aku sungguh sangat merindukannya. Tapi, sekali lagi. Rasa kesal dan amarah ini lebih mendominasi otak dan pikiran ku kali ini.

“Seohyun.. please, bicaralah. Jangan mendiamkan ku seperti ini”

“Aku lelah, aku lelah dengan segala kesibukan mu itu.. tidak bisakah kau berhenti bekerja? Aku juga membutuhkan mu. Aku tak butuh uang yang melimpah, yang aku butuhkan hanya sosok mu Yi Xing. Sosok suami yang sangat aku cintai. Behentilah bekerja..” ucapku lemah tanpa ada emosi sedikit pun.

Entah sejak kapan, mata ku pun mulai terasa panas. Buliran buliran yang sangat aku benci, akhirnya keluar juga dari kedua mataku. Buliran yang selama 3 minggu ini selalu mengisi hari-hari ku tanpa terkecuali. Buliran yang selalu menemaniku selama aku menunggu sosok itu kembali.

“Yaaa.. mengapa kau menangis? Apa aku menyakiti mu? Baiklah, aku akan mengambil cuti dan kita akan berlibur bersama selama 1 minggu full, bagaimana? Kau mau kan? Dan masalah bekerja, aku tak bisa berhenti bekerja Seohyun. Ayah mu dan ayah ku telah memercayakan perusahaan padaku, dan aku mana mungkin membuat mereka kecewa, Kau mengerti kan?” ucap Yi Xing mencoba membuatku mengerti dan dengan satu kali tarikan, aku pun langsung tenggelam ke dalam pelukan hangatnya. Pelukan yang sangat aku rindukan.

“Kau tak ingin membuat mereka kecewa, tapi kau telah membuat diriku kecewa. Kau jahat” balasku disela-sela tangis  yang semakin menjadi – dan masih dalam pelukan hangat Yi Xing.

“Maafkan aku.. saat itu ponsel ku menghilang dan karena itu, aku tak bisa menghubungi mu dan karena jadwal ku yang sibuk, aku sampai lupa membeli ponsel baru. Maafkan aku. Tapi kau harus tau, aku selalu memikirkan dan merindukan mu selama aku berada di New York” Yi Xing pun dengan segera melepaskan pelukan kami, dan secara perlahan namun pasti bibir Yi Xing kini mulai mengecup dahi dan kedua pipi ku lembut.

“Kau memaafkan ku? Kau tak marah lagi padaku kan?”

Aku pun hanya memandang wajah Yi Xing dengan tampang dingin dan datar. “Dengan satu syarat”

“Syarat? Maksudmu?”balas Yi Xing yang tak mengerti dengan satu kalimat ku itu.

“Kau tak boleh pergi terlalu lama, jangan pernah tinggalkan aku lagi”

“Aku berjanji sayang, mulai sekarang kau akan selalu ikut kemana pun aku pergi. Kau mau kan?”

“Mwo?”

“Hitung-hitung kita berbulan madu, bagaimana?”

“YAKKK, kau mesum..”

“Walaupun aku mesum, kau tetap merindukan ku kan?”

“Ne, Aku merindukan mu”

“Aku juga merindukan mu Nyonya Zhang”

“Jangan tinggalkan aku lagi”

“Tak akan dan aku berjanji kita akan selalu bersama kemanapun kita pergi”

“Janji?”

“Janji”

“Cium..”

“Dengan senang hati sayang.. Chu~”

END.

Leave a Reply

