A Year, It’s not Enough

image

141010 – 151010

Tanpa disadari, satu tahun telah berlalu. Genap hari ini, hari dimana setahun yang lalu sosok itu memutuskan sebuah keputusan yang sangat membuat ku tak percaya dan kecewa. Setahun yang lalu, Luhan memutuskan untuk menggugat SM Entertainment dan keluar dari EXO. Keputusan yang tak pernah sedikit pun aku kira ini akan terjadi. Seiring berjalannya waktu, 365 hari telah berlalu. Aku mengira seiring berjalannya waktu, aku bisa menerima keputusan Luhan itu, bisa dengan secara ikhlas menerima semuanya. Tapi ternyata, satu tahun tidaklah cukup untuk mengerti semua keputusan luhan. Aku masih sakit, aku masih merasa kecewa dan tidak mengerti dengan semua keputusannya.

Setahun telah berlalu, username IG luhan pun telah berganti, sosok luhan yang dulunya member salah satu boyband, telah berganti menjadi penyanyi solo. Senyumnya yang dulu selalu membuat ku tersenyum pun telah tak ada lagi. Luka dan kecewa lah yang kini masih bisa kurasakan. Tak ada perubahan yang berarti untuk ku selama setahun ini, aku masih kecewa padanya. Tidak aku pungkiri, aku suka dengan lagu luhan yang baru, tapi melihat sosoknya di MV atau film? Maaf, aku masih belum sanggup melihatnya. Apa aku masih menyukai nya? Entahlah, yang pasti rasa kecewa lah yang masih bisa aku rasakan setiap aku melihat sosok Luhan.

Setahun berlalu dan luka ini masih tetaplah ada..
Entah harus berapa tahun lagi, luka ini bisa menghilang..
Apa kau tau, kapan luka ini bisa menghilang?

It’s so different, right?

image

image

-LeeHyuRa

Leave a Reply

