Untouchable – Webtoon review

image

Hai, kali ini aku mau membahas mengenai WEBTOON. Ya, siapa yang gak tau WEBTOON, aplikasi yang memungkinkan kita untuk membaca manhwa yang tentunya telah diterjemahkan ke bahasa kita. Awalnya aku gak tertarik sama WEBTOON ini, tapi berhubung waktu itu line Free Coins, ngasih gratisan coins kalo kita download Webtoon, jadi aja aku sengaja download. Saat itu aku iseng-iseng aja coba buka aplikasi Web ini, dan aku lebih minat buat baca komik yang bertema drama dan romance. Webtoon yang pertama aku baca adalah “Untouchable”. Alasan aku baca ini? karena aku suka covernya, aku jadi inget saat aku baca Webtoon “Untouchable” itu kalo gak salah udah sampe chapter 37, dan ajaibnya aku bisa selesain baca 37 chapter itu dalam waktu sehari, hebatkan?Hehehe

image

Aku suka sama sosok Jiho [si manusia yang tampan] yang sungguh sangat mempesona dan juga sexy. Jangan lupa sang peran utama Sia, Vampire yang memiliki pekerjaan lain sebagai model. Uniknya dalam cerita ini, vampire disini Sia – sang Vampire tidak memakan darah untuk bertahan hidup, namun mereka dapat memperoleh energy setiap mereka – vampire itu bersentuhan dengan manusia. Suatu saat Sia bertemu secara tidak sengaja dengan Jiho dan mereka pun secara tak sengaja bersentuhan satu sama lain, Sia yang notabenenya vampire merasakan bahwa sentuhannya dengan Jiho memberikan efek yang luar biasa untuknya, energinya manis. Itulah yang Sia rasakan saat itu. Entah jodoh atau bukan, ternyata Sia adalah tetangga baru Jiho disalah satu apartemennya, dan Sia semakin terobsesi untuk bisa menyentuh dan mengambil energy Jiho. Awalnya Sia hanya menganggap Jiho sebagai mangsa yang akan diambil energinya, namun semakin berjalannya waktu Sia pun mulai merasakan hal yang lain pada Jiho, sepertinya Sia mulai menyukai Jiho. Di lain pihak, Jiho yang notabenenya cinta banget dengan kebersihan –freak kebersihan, mulai terganggu dengan kehadiran Sia disekitarnya, apalagi Sia kadang-kadang suka menyentuhnya tanpa izin, namun berkat kegigihan Sia untuk bisa menyembuhkan kelainan freak kebersihannya, Jiho pun secara perlahan mulai bisa sembuh dan perlahan normal, walaupun belum 100% normal. Sehingga akhirnya Jiho pun mulai tertarik dengan model sexy – Sia. Bahkan kedua sosok beda dunia ini akhirnya berpacaran. Tapi, setelah berpacaran, Sia pun harus menelan pil pait karena Jiho masih tak biasa jika bersentuhan secara fisik dengan Sia dan akhirnya Sia pun harus bisa menahan hasratnya untuk menyentuh Jiho. Tapi sampai kapan Sia dapat menahan hasratnya untuk menyentuh Jiho? Untuk yang penasaran, silahkan tunggu update-an komik webtoon “Untouchable” di aplikasi Line Webtoon setiap hari Senin-Rabu dan Jumat. Aku jamin, gak nyesel deh bacanya,,^^ apalagi sosok Jiho nya digambarkan sebagai namja yang ganteng banget.. kalo webtoon ini dijadiin sebuah drama, kayanta bakalan seru deh.. hmmm ^^

image

-LeeHyuRa

Leave a Reply

