New “EXO’S SHOWTIME” ?!?!

image

Okay, selagi aku lagi nunggu masker lemon aku kering dan aku bisa langsung masuk ke dunia mimpiku,  aku mau sedikit berbagi tentang kabar bahwa “EXO showtime special edition” tanggal 20 November nanti bakalan tayang di salah satu stasiun TV di jepang sana. Entahlah, apa maksud dari kata spesial ini, apakah maksudnya spesial diedit kah? << kalo yang ini tentu. Malahan poster EXO showtime nya aja ikutan diedit kawan, dari yang 12 anak manusia jadi tinggal 9 anak manusia. Aku gak ngerti kenapa EXO showtime ini harus ditayangin ulang, acara EXO showtime ini bagaikan sebuah luka lama yang tiba-tiba kembali terbuka dan menganga lebar. Meskipun secara konten EXO showtime itu diedit, tapi untuk kita para fans yang telah lebih dari sekali menonton ini pasti akan dengan mudah menyadari bagian apa yang di CUT dan dibuang. Apa mereka syuting EXO showtime episode baru lagi? Sepertinya tidak. Posternya aja masih sama kan, Rambut nya sehun aja masih sama kan, hanya saja ada 3 sosok member yang hilang disana -di poster baru mereka.
Tapi walaupun begitu, aku malah jadi penasaran loh sama EXO showtime yang baru ini. Gimana cara mereka mengedit 12 anak manusia dalam satu video menjadi tinggal 9 orang dan bagian mana aja yang di cut oleh mereka. Atau jangan jangan video nya gak di cut? -wahhhhh, malah tambah baper itu mah kkk.
Buat yang penasaran sama kaya aku akan EXO showtime baru ini, monggo kita tunggu bareng bareng dua bulan lagi, dan semoga pas nonton enggak pada kebawa baper dan nangis dibuatnya – walaupun aku gak yakin sih, pasti aku juga rada berkaca-kaca nontonnya.
Hmmm.

-LeeHyuRa

Leave a Reply

