Still You – Super Junior D&E Indonesian Translation

-Saat pertama aku denger dan tau arti dari lagu ini, aku langsung jatuh hati sama lagu ini. Lagu yang dulu dihubung-hubungkan dengan rasa patah hati Donghae oppa karena Yoona eonni telah memiliki Seunggi oppa sebagai kekasih. Tapi entah itu cerita bener atau enggak, aku suka banget sama lagu ini, apalagi liriknya.. tentang seorang pria yang masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya /its so romantic right?/ apalagi disini Donghae oppa gantengnya gak nahan banget, ganteng tingkat akut ini mah 🙂 demi apa beruntung banget, cewek yang kelak jadi istrinya Donghae oppa, dan aku masih berharap jika istri masa depan Donghae oppa adalah Seohyun eonni. Gak apa-apa kan aku masih berharap? Karena aku sadar, aku gak mungkin jadi istri masa depan oppa, jadi kalo sama Seohyun eonni bisa aja kan? Sesuai dengan judulnya, aku masih berharap jika SeoHae itu real /no bash/-

Super Junior Donghae & Eunhyuk Still You MV [Eng Sub + Romanization + Hangul] HD.mp4_20150926_210018.508

Still You – Super Junior D&E
Indonesia Translation

Sekali lagi hari ini, aku melihat dirimu secara kebetulan
Kau tetap terlihat seperti kau baik-baik saja
Aroma parfum mu yang ku kenal dan aku tetap merindukan mu
Senyuman yang kau berikan padaku

Berkendara dengan mobil pria lain, dengan nyaman bergandeng tangan dengannya
Tersenyum, gadis seperti dirimu, aku..

Aku baik-baik saja. Ini tak ada artinya
Itulah apa yang aku pikirkan

Tapi tetap aku merindukan diri- diri- diri- dirimu mungkin aku masih belum bisa melupakan mu
Tetap diri- diri- dirimu, masih tetap sama yeah~
Apakah aku sakit? (Apakah aku sakit?) mungkin aku sakit
Aku tak tahu (Aku tak tahu) oh tidak, yeah~
Aku masih, tetap dirimu. Aku masih [mengingat] dirimu

Yo, aku tetap menggenggam telepon ku
Menatap foto dirimu, lalu menekan tanda hapus
Ragu-ragu apakah aku harus menelepon dirimu
Ini sangatlah berat bahkan untuk bernapas, ini semua karena dirimu
Aku membuat pikiran ku kembali lurus tapi itu hanya bertahan beberapa saat
Aku menduga bahwa aku masih belum bisa menghapus dirimu yang telah tertulis di hatiku

Menjadi bayangan dirimu dan mengikuti mu kemanapun
Melingkarkan tanganku di sekitar bahu lelah mu
Aku mendekati dirimu satu langkah tapi kau menjauhi ku dua langkah bahkan lebih
Aku tak dapat melakukan apapun kecuali melihat dirimu

Tapi tetap aku merindukan diri- diri- diri- dirimu mungkin aku masih belum bisa melupakan mu
Tetap diri- diri- dirimu, masih tetap sama yeah~
Apakah aku sakit? (Apakah aku sakit?) mungkin aku sakit
Aku tak tahu (Aku tak tahu) oh tidak, cause baby I say~
Aku masih, tetap dirimu. Aku masih [mengingat] dirimu (cause baby I say~)
Aku masih, tetap dirimu. Aku masih [mengingat] dirimu (Aku masih [mengingat] dirimu)

Apakah aku terluka? Mungkin aku terluka
Aku bahkan tak tahu keadaan diriku sendiri
Apakah aku telah melupakannya? Sepertinya tidak
Aku tetap memikirkan dirimu

Tapi tetap aku merindukan diri- diri- diri- dirimu mungkin aku masih belum bisa melupakan mu
Tetap diri- diri- dirimu, masih tetap sama yeah~
Apakah aku sakit? (Apakah aku sakit?) mungkin aku sakit
Aku tak tahu (Aku tak tahu) oh tidak, cause baby I say~
Aku masih, tetap dirimu. Aku masih [mengingat] dirimu (cause baby I say~)
Aku masih, tetap dirimu. Aku masih [mengingat] dirimu (Aku masih [mengingat] dirimu)

Aku masih, tetap dirimu. Aku masih [mengingat] dirimu

Super Junior Donghae & Eunhyuk Still You MV [Eng Sub + Romanization + Hangul] HD.mp4_20150926_211854.514
-LeeHyuRa

One thought on “Still You – Super Junior D&E Indonesian Translation

Leave a Reply

