Shouldn’t have.. Baek Ah Yeon ft. Young Hyun Indonesian Translation

“Jujur awalnya aku gak sadar ternyata aku punya lagu ini dikumpulan lagu kpop ku dan saat aku memainkan mp3 ku secara shuffle, tanpa disangka lagu ini terputar dan aku langsung suka sama melodi lagu ini. tenang dan benar-benar menyejukan. Walaupun saat itu, aku masih belum tahu arti dari lagu ini, tapi aku dengan sadar malah mengulang-ngulang lagu ini ^^ dan akhirnya aku pun mencari tahu siapa Baek Ah Yeon itu, dan ternyata ia berasal dari JYP Entertainment. Dia adalah salah satu penyanyi solo di agensi yang menaungi GOT7 itu. Awalnya aku sempet salah sangka, aku kira Baek Ah Yeon ini salah satu member duo 15& ternyata bukan, member 15& itu Baek Yerin. Bukan yang nyanyi lagu ini. Hanya saja nama depan mereka sama-sama Baek, jadi aku bingung. Kembali ke lagu ini, sayangnya MV lagu ini begitu sederhana, padahal lagunya bener-bener easy listening banget /sayang banget kan?/ ditambah artinya juga yang.. tak seharusnya..

Vv1CfELN

Shouldn’t have.. Baek Ah Yeon ft. Young Hyun
Indonesia Translation

Aku begitu penasaran, [bahkan] aku tak bisa tidur
Mengapa kau melakukan hal itu?
Bahkan jika itu hanyalah belas kasih, aku [tetap] ingin bertanya
Apakah aku untuk mu?

Apakah hanya aku yang merasa panas [tersipu]?
Aku mungkin begitu tapi dirimu..

Aku mengerti, aku mengerti
Ini adalah baik untukku tapi tidak untuk mu
Aku mengerti, saat itu kau memang seperti itu
Aku tak tahu, hanyalah akulah satu-satunya

Jika begitu, kau tak seharusnya mengantarkan ku pulang malam itu
Kau tak seharusnya memeluk diriku, membuat hati ku berdebar sepanjang malam
Kau seharusnya tak mengucapkan hal itu
Kau tak seharusnya..

Kau memang seorang pecundang
Aku memang bodoh yang percaya bahwa kau akan kembali
Sebelumnya kau melihat diriku dengan penuh cinta
Akulah yang bodoh karena jatuh kepada mu
Aku bahkan tak tahu hal seperti ini terjadi

Semenjak hal itu terjadi
Aku hanya mengatakan padamu
Hati mu telah tertinggal
Tapi tidak bisakah kau mengembalikan ke awal?

Aku mengerti, aku mengerti
Ini adalah baik untukku tapi tidak untuk mu
Aku mengerti, saat itu kau memang seperti itu
Aku tak tahu, hanyalah akulah satu-satunya

Jika begitu, kau tak seharusnya mengantarkan ku pulang malam itu
Kau tak seharusnya memeluk diriku, membuat hati ku berdebar sepanjang malam
Kau seharusnya tak mengucapkan hal itu
Aku bahkan tak tahu hal seperti ini terjadi

Apa yang ingin kau lakukan?
Aku tak tahu bahwa ini hanyalah perasaan sesaat
Atau ini semua akan berakhir dengan segera
Aku tak tahu tapi aku pikir hal ini tak akan bertahan lama
Bukan karena dirimu tapi karena diriku
Hubungan ini tak bisa dilanjutkan

Aku tak bisa tidur dengan perasaan menyakitkan ini
Tak bisakah kau mengirim ku pesan untuk mengetahui apa yang aku lakukan?
Saat aku meng-upload sesuatu
Kau seharusnya tak menekan tanda “like”
Membuatku bahagia tanpa alasan

Seperti saat malam kau mengantarku pulang
Pamit dan memeluk ku hangat
Dengan untaian kata yang membuat hati ku berdebar sepanjang malam
Membuat hati ku berdabar kembali
Membuat ku tersipu kembali

Jika begitu, tidak seharusnya kau memanggilku “cute”
Kau tak seharusnya
Kini, berulang-ulang aku katakan pada diriku sendiri
Mengatakan kata-kata yang bahkan tak bisa aku ucapkan padamu

-LeeHyuRa

Leave a Reply

