LOVE GIRL – CN BLUE (Indonesian Translation)

“Entah kenapa aku suka banget sama lagu ini, walaupun lagu ini adalah lagu lama.. tapi aku suka aja dengernya, apalagi MV nya 🙂 selalu bikin aku senyum-senyum sendiri gimana gitu ^^ andai mereka tiba-tiba muncul di rumah aku juga hohoho pasti aku langsung pingsan hihihi”

CPuovdgUkAA8pNv

LOVE GIRL – CN BLUE
(Indonesia Translation)

Tell me,Tell me, katakanlah pada ku tentang cinta
Tell me, Tell me, bagilah cinta mu pada ku
Love me, Love me, izinkan aku memeluk mu
Kiss me, Kiss me, aku hanya mencintai mu

Aku bagaikan orang bodoh saat kau tersenyum
Kau seperti sebuah boneka cantik saat aku melihat mu
Hati ku berdetak sangat cepat
Setiap hari ku menjadi lebih bahagia karena diri mu

I want you, oh my love
Tolong hanya lihatlah kearah ku
Bahkan jika dunia berubah, aku hanya mencintai mu
Oh my love
Hati ku selalu berdetak cepat kapanpun aku melihat mu, aku hanya menginginkan mu

L.O.V.E GIRL
Genggamlah tanganku dan [kita] terbang
L.O.V.E GIRL
Percayalah padaku dan [kita] terbang tinggi
L.O.V.E BOY
Yes, we can fly to the sky
L.O.V.E BOY
I want take you there baby

Tell you, Tell you, aku akan mengatakan padamu tentang cinta
Tell you, Tell you, aku mencintai mu
Love you, Love you, genggamlah tanganku
Kiss you, Kiss you, aku mencintai mu selamanya

Bagaikan sebuah musik, kau bermain untukku
Bagaikan sebuah senandung manis, kau bernyanyi untukku
Setiap menit, setiap detik menjadi lebih berharga
Aku ingin mendengarnya setiap hari, aku cinta, cinta, cinta kamu

I want you, oh my love
Tolong hanya cintai aku
Karena bahkan saat cinta yang lain berubah, [tetap] aku mencintai mu
Oh my love
Hati kecil ku adalah milik mu, aku akan selalu memeluk mu

L.O.V.E GIRL
Genggamlah tanganku dan [kita] terbang
L.O.V.E GIRL
Percayalah padaku dan [kita] terbang tinggi
L.O.V.E BOY
Yes, we can fly to the sky
L.O.V.E BOY
I want take you there baby

I want you, oh my love
Tolong hanya lihatlah kearah ku
Bahkan jika dunia berubah, aku hanya mencintai mu
Oh my love
Hati ku selalu berdetak cepat kapanpun aku melihat mu, aku hanya menginginkan mu

L.O.V.E GIRL
Take take take my hand
L.O.V.E GIRL
Uh, uh. Grab grab grab my hands
L.O.V.E BOY
Yeah, yeah. Yes, we can fly to the sky high high
L.O.V.E BOY
I want take you there baby

L.O.V.E GIRL
Take take take my hands. Baby. You [you] know, What I want you
L.O.V.E GIRL
Dapatkan kau mendengar detak jantung ku? Dapatkah kau merasakan detak [jantung] ku?
L.O.V.E BOY
Take take take my hands. Baby. You [you] know, What I want you
L.O.V.E BOY
Aku tak bisa hidup tanpa mu, hanya dirimu
Make me laugh, you make me laugh

L.O.V.E GIRL

-LeeHyuRa

Leave a Reply

