#iKON1stWIN

image

Congratulations uri adeul, uri kids, uri sarang iKON..
Yohoooo, selamat untuk kemenangan pertama kalian di acara musik^^ noona bangga banget dengan kalian nak 🙂

Awalnya aku juga sempet kaget pas baca twitter liat salah tiga twit yang ngegunain hashtag #iKON1stWIN #MyType1stWIN dan setelah aku telusuri lebih jauh, TERNYATA HARI INI,  26 SEPTEMBER 2015, iKON dengan digital single MY TYPE nya berhasil menjadi yang pertama di acara Music Core,  mengungguli Red Velvet dan Fly to the sky  … Yohoooo~ gimana kita gak bangga coba?

Ini tuh baru digital single loh, no album, no promotion dan yang paling penting iKON ini masih rookie loh,  rookie yang masih belum debut secara official diacara musik manapun. Tapi kalian bisa liat? Wowwwwwww, ini bukannya berlebihan atau gimana ya, tapi ada gak sih boyband rookie yang bisa kaya gini? /setau aku sih belum ada, tapi aku juga gak nutup kemungkinan sih kalo ada juga rookie sebelumnya yang kaya iKON gini/

Tapi hey,  ini iKON. Penantian fans iKON selama 2 tahun ini, akhirnya terbayar dengan sangat sangat membanggakan. Hey, ini tuh baru digital single loh, warm up single, lalu apa kabar dengan half album iKON yang sebentar lagi bakalan mereka rilis? Hmmmm, degdegan coba ngebayangin surprise apa lagi yang bakalan iKON ciptain bulan depan. Pasti ini bakalan lebih BOOM kan dari Warm Up single mereka kan?

Pas pertama aku denger iKON menang, aku langsung ingin meluk Hanbin coba. Hanbin-aaaa, kau telah bekerja dan berjuang dengan sangat baik nak.  Member yang lain juga, kalian berhasil nak. Perjuangan kalian dan Penantian kalian selama ini tidak sia-sia nak ^^  good job 🙂 jadi penasaran gimana reaksi para member pas tau kalo lagu mereka menang? Pasti mereka seneng banget kan terus mereka saling pelukan dan loncat-loncat ke segala arah hohoho tapi jangan bilang Jinhwan nangis? Andwaeeeee, aku tau oppa yang lebih tua sebulan dari aku ini memang cengeng, tapi jangan kelamaan nangisnya bang… 🙂

Ohya, FYI aja ya sebelumnya aku tuh udah ampir selama 3 hari galau gara-gara Sehun pergi ke Fiji dan gak balik balik, padahal hyungdeul nya yang lain (kecuali Lay, suho, chanyeol)  aja udah balik ke Korea. Tapi sehun? Dia masih belum balik 😥 gimana gak galau coba dibuatnya.  -.- tapi untung aja, hari ini ada kabar bagus tentang iKON. Jadi aku sedikit rada lupa sama kegalauan aku akan sosok sexy sehun. Walaupun aku yakin, pasti aku bentar lagi inget lagi sama Sehun.. Hmmm, tapi it’s okay!!!  Yang penting iKON menang hari ini!!
Yohooo~~~

Hug hanbin, bobby, Yunhyeong, Jinhwan, chanwoo, Junhoe, donghyuk.. Kalian yang terbaik nak!!!  Love you~~~~ dan ditunggu debut resmi kalian, dan sapu bersih segala chart yang ada okeeeee? Annyeong..
Noona selalu mendukung kalian…
Yunhyeong, noona padamu…. 😍😍😍😍😍

Leave a Reply

