Isn’t easy

image

“You know, it’s so hurt for me”

Tentu kalian semua telah mengetahui dengan sangat jelas, bahwa kini Luhan telah mengeluarkan lagu dan MV juga album solonya. Bahkan aku pun telah mendengar dan mendownload ketiga hal tersebut. Saat aku mendengar lagunya yang berjudul “That good good”, aku suka. It’s not bad, bahkan aku pun mendengarkan lagu itu secara berulang-ulang. Saat teaser MV keluar pun, aku juga masih bisa dengan nyaman dan santainya menonton teaser MV tersebut. Tapi, semuanya berbeda saat aku baru saja berniat untuk melihat full MV nya. Full MV keduanya, MV “that good good” dan “Your Song”. Tepat hari ini aku berhasil mendownload MV nya itu dari Youtube, alasannya? Karena aku penasaran. Tapi anehnya saat aku menklik file video tersebut untuk membukanya, tidak sampai 1 menit aku langsung menutup video itu. Bukan hanya MV “That good good” tapi “Your Song” MV juga, sama saja. Rasanya aku tak sanggup menonton nya secara keseluruhan, entah sampai kapan aku seperti ini. Tak sanggup menonton MV itu, lebih tepatnya tak sanggup melihat sosok Luhan. Rasanya ada sedikit luka yang tiba-tiba saja terbuka menganga saat aku melihat sosok Luhan lagi. Bahkan tanpa aku sadari entah sajak kapan, airmata ini tekumpul diujung kedua mata ku, hanya saat aku melihat sosok Luhan di layar monitor notebook ku. Mendengar suaranya saja sih it’s okay, tapi melihat sosoknya.. melihat wajahnya. It’s not okay for me. Entah kenapa, aku masih merasa seperti ini terhadap Luhan, padahal aku telah mencoba untuk melupakan kekecewaan aku pada Luhan, tapi ternyata itu tak semudah seperti membalikan kedua telapak tangan. Itu sulit. Pada akhirnya, aku pun tak sanggup menonton MV itu dan membiarkan file video itu tersimpan dengan nyaman di memori notebook kesayanganku. Sebagai gantinya karena aku tak sanggup melihat MV nya, aku pun beralih untuk menonton Live performance EXO. Karena aku tahu, hanya EXO lah yang dapat membuat mood ku lebih baik dan membuat aku melupakan kekecewaan aku saat melihat MV Luhan yang hanya sanggup aku tonton kurang dari 1 menit itu. Aku butuh penyembuhan dari rasa sakit ini, dan sekali lagi EXO telah berhasil menyembuhkan aku. Karena aku tahu, EXO adalah rumah ku – rumah kedua ku lebih tepatnya, setelah keluarga nyata ku. Rumah yang akan selalu membuatku nyaman dan membuatku merasa lebih baik.

Mungkinkah ada dari kalian yang sama dengan ku? Tak sanggup melihat MV Luhan? Jika ada, berarti kita senasib .. /haruskah kita bangga dan senang akan hal ini?/

-LeeHyuRa

Leave a Reply

