UP10TION profile

UP10TION(업텐션) - 'So, Dangerous' M COUNTDOWN 150910 EP.442.mp4_20150918_171220.567
UP10TION, siapa yang masih belum tahu boyband rookie satu ini? Boyband yang merupakan adik dari Teen Top ini terdiri dari 10 namja yang berusia sekitar masih belasan tahun dan pastinya aku fix jadi NOONA lagi, entah untuk keberapa kalinya. Awalnya sih aku enggak tertarik sama boyband ini, tapi berkat sebuah berita yang menyatakan bahwa “salah seorang member boyband rookie memiliki suara yang mirip Baekhyun EXO” karena hal ini lah aku mulai melirik dan penasaran dengan boyband yang baru debut ini. Awalnya sih Cuma karena penasaran aja, tapi pas aku udah liat live performance mereka.. astaga suaranya Hwanhee emang bener-bener mirip sama baekhyun oppa. Apalagi pas bagian menuju ending, pas dia nyanyi part solo. Baekhyun banget!! Tapi aku jujur masih belum bisa melihat kemiripan wajah antara Hwanhee dan Baekhyun. Mungkin karena gaya rambut Hwanhee kali ya, jadi mereka keliatan enggak mirip.
Nah buat yang penasaran sama kemiripan suara hwanhee dengan bekhyun oppa, monggo bisa didenger di lagu debut mereka “SO Dangerous”

Dan berikut adalah profil singkat dari ke-sepuluh member UP10TION :

up10tion Jinhoo

Birth name : Kim Jin Wook
Stage name : Jinhoo
Birthday : August 2, 1995
Position : Leader, Vocalist
Blood Type : A

** Jinhoo punya wajah yang gak biasa, sehingga saat pertama kali kita lija kita bisa dengan mudah membedakannya dengan member lain. Awalnya aku gak tahu dan gak nyangka kalo dia ternyata leader dari boyband ini. tapi suaranya jinhoo ini bagus loh, walaupun aku lebih suka suaranya Hwanhee sih kkk.

up10tion kuhn 2
Birth name : Noh Soo Il
Stage name : Kuhn
Birthday : November 11, 1995
Position : Sub-Leader, vocalist, Rapper
Blood Type : O

** jujur aku bingung pas baca kalo dia sub-leader? Sub-leader maksudnya? Dia wakil leader kah? Hmmm. Aku baru denger coba..

up10tion kogyeol

Birth name : Ko Min Soo
Stage name : Kogyeol
Birthday : May 19, 1996
Position : Vocalist
Blood Type :A

up10tion wei 2
Birth name : Lee Seong Jun
Stage name : Wei
Birthday : June 8, 1996
Position : High Rapper
Blood Type : O

up10tion BIT-TO
Birth name : Lee Chang Hyeon
Stage name : Bitto
Birthday : August 24, 1996
Position : Low Rapper
Blood Type : O

**sekilas aku liatnya Bitto ini hampir mirip sama actor Ahn Jaehyun. Bener gak sih?

up10tion - Wooshin
Birth name : Kim Woo Seok
Stage name : Wooshin
Birthday : October 27, 1996
Position : Vocalist, Face of the group
Blood Type : B

** Face of the group yang berhasil menarik perhatian aku yang ketiga. Karena yang pertama tentu Sunyoul dan yang kedua Hwanhee, member yang suaranya hampir mirip dengan baekhyun.
Ohya, aku ngerasa kalo Wooshin ini mukanya hampir mirip sama KIM YONGJAE, itu tuh yang main di drama high school love on yang jadi anak nakalnya tapi ganteng. Kalian masih inget kan? Itu yang suka ngeganggu woohyun sama Saeron. Tapi menurut kalian apakah dua orang ini beneran mirip kah? Atau mata aku yang salah lagi? Hmmm..

up10tion sunyoul
Birth name : Seon Ye In
Stage name : Sunyoul
Birthday : November 6, 1996
Position : Vocalist
Blood Type :B

** member yang aku kira maknae ini, ternyata bukan! Awalnya aku pikir kalo namja ini adalah XIAO, maknae fari UP10TION, tapi ternyata tebakan aku salah, ia sendiri memiliki nama Sunyoul. Aku sempet kaget pas tau nama aslinya Seon YEIN. YEIN??? YEIN lovelyz kah? Ada hubungan apa diantara mereka berdua? Pas aku liat muka Sunyoul ini aku ngerasa kalo aku gak asing dengan wajah ini, tidakkah wajah ini hampir mirip dengan Sungyeol infinite? Tapi mirip sama si kembar Boyfriend juga, kwangmin-Youngmin. Tapi gigi kelinci nya Sunyoul ini mengingatkan aku sama YEIN lovelyz dan Jungkook BTS. Astagaaaa… sebenarnya anak ini mirip siapa sih? Kenapa semua wajah yang aku kenal berasa bercampur jadi satu di wajah cute Sunyoul? Sunyoul asli cute, ditambah suaranya juga bagus dan wow.. keren.

up10tion gyujin

Birth name : Hang Yu Jin
Stage name : Gyujin
Birthday : November 21. 1997
Position : Vocalist
Blood Type : AB

up10tion Hwanhee
Birth name : Lee Hwan Hee
Stage name : Hwanhee
Birthday : May 6, 1998
Position : Vocalist
Blood Type : O

*** sosok yang membawa aku untuk mengenal lebih jauh tentang UP10TION. Apalagi kalo bukan suara Hwanhee yang entah berapa kali lagi aku bilang, kalo suuaranya hampir mirip sama suara Baekhyun EXO.
Banyak yang bilang juga kalo muka mereka mirip, tapi aku masiih belum nemu dimana titik miripnya. Mungkin karena gaya rambut Hwanhee yang sekarang rada acak-acakan. Tapi disalah satu foto pas Hwanhee otw ke acara music,ada loh foto hwanhee yang sekilas mirip baekhyun. Ohya mereka juga punya tanggal lahir yang sama 6 mei, tapi tentu saja tahunnya berbeda 1998 dan 1992. Jadi apakah ini takdir?

up10tion XIao

Birth name : Lee Dong Yeol
Stage name : Xiao
Birthday : December 13, 1998
Position : Vocalist, Maknae
Blood Type : B

-LeeHyuRa
Thanks to http://nowkpop.com/ untuk profile UP10TION ini ^^

14 thoughts on “UP10TION profile

  1. lyri says:

    Yeay! UP10TION!

    Sama denganmu, aku juga berpikir kalau Wooshin itu mirip sama Kim Youngjae. Serius, deh! Dan Sunyoul mirip bgt sama Sungyeol. Gila! Pokoknya UP10TION berhasil memikatku! (Lebay bat) ahahah.

    Tq for sharing. Btw biasku Xiao :–3

    • aniespur says:

      Hai iyri, berarti pikiran kita sa tentang wooshin-kim youngjae, hehehe seneng deh ^^ sama-sama, makasih juga ya, udah sempet komen kkk.
      Aku masih belum ada bias di UP10TION, abisnya mereka pada lebih muda dari aku 😥

  2. sunyoulwife says:

    senyum Gaje bacanya .. hahaha karena memang dasarnya aq TOPMEDIA stand Jadi paling seneng kalo ada yang berbau artis sonoh: D.. oh yaa kita Sama lohh Aq bias utamany juga Sun Yein :v

  3. Syhrah says:

    Perasan gak nama wooshin asli kim woo seok hampir kurang sama dgn namanya asli xiumin exo kim min seok. Iya kan? Cuba kamu semua lihat. Sama

  4. Meylani Tp says:

    Meylani tp (fangirl:v) X Hwanhee up10tion X Baekhyun EXO
    6 Mei 2001 x 6 Mei 1998 x 6 Mei 1992

    apakah ini juga takdir? omaygaatt..
    Baekhyun ultimate bias serius.
    mungkin hwanhee calon bias,but not ultimate.

Leave a Reply

