EXO SHOWTIME.. EPISODE 1 (Review)

01

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

Di episode pertama ini, kita dapat melihat kekikukan para member, mengingat ini adalah acara variety show pertama mereka. Mereka malah asik berkeliling ruangan, mengambil makanan dan akhirnya merasa terkejut dengan layar yang tiba-tiba berbunyi. Pokoknya awal-awal episode pertama ini sungguh awkward hehehe tapi akhirnya tak lama mereka pun bisa menyesuaikan diri dan dimulailah kegilaan mereka disini.  Di episode pertama ini kita dapat melihat karakteristik khusus yang dimiliki para member yang bisa membuat kita mengenal dengan mudah satu per satu para member.

Disini juga kita dapat melihat SUPER JUNIOR DONGHAE dan EUNHYUK, TVXQ CHANGMIN dan YUNHO juga SHINEE TAEMIN sebagai Cameo kkk. Di episode ini pun kita dapat mengetahui siapa member tertampan di EXO menurut para member dan rasa keterkejutan SEHUN saat mendengar bahwa KAI menurut Chanyeol merupakan member tertampan. Dan pada akhirnya SUHO lah yang terpilih menjadi member tertampan di EXO melalui permainan batu gunting kertas mengalahkan seorang OhSehun. Selain itu di episode awal ini, kita dapat melihat aksi member dalam menikmati Ayam Goreng – yang tentu saja KAI sangat senang dengan permainan ini. Permainan ini melahirkan sosok lain dari KRIS, kris yang awalnya menolak untuk memakan AYAM “Chicken nae style aniya – Ayam bukanlah style ku- itulah ungkapan yang ungkap oleh galaxy oppa ini. Namun pada akhirnya dengan polosnya galaxy oppa ini mulai menikmati AYAM GORENGnya, setelah sebelumnya mengendus-ngendus aroma ayam goreng yang tersaji. Permainan makan ayam ini, pada akhirnya dimenangkan oleh SEHUN yang dengan seenaknya memberikan potongan ayam gorengnya pada D.O.. Bahkan Baekhyun pun bergurau, setiap D.O. memakan ayam, semakin banyak pula ayam yang ia miliki di piringnya dan akhirnya Sehun pun mendapat gelar “Chicken Manis” dan Luhan mendapat gelar “Chicken” serta Kai yang mendapat gelar “mania”. Episode pertama EXO Showtime ini ditutup dengan parade LOVE WINK oleh para member yang sangat-sangat menjadi boomerang bagi seluruh hati fangirl di dunia kkk. Yang lucu dari parade love wink ini adalah, wink yang dilakukan oleh KRIS oppa yang benar- benar membuat seluruh member tertawa puas melihat keunikan dan kelucuan WINK Kris oppa, dan dari fenomena inilah terlahir nama GALAXY OPPA untuk sosok KRIS.

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s