EXO SHOWTIME Ep. 9 (Review)

09

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

^^

Di episode ini kita dapat melihat tempat latihan EXO secara langsung Yohooo.. di awal kita telah di sambut oleh duo maknae SEKAI, yang tengah asik melakukan latihan dance di tempat latihan dance /please.. SEKAI lagi? Tolong.. aku tak sanggup mengabaikan pesona mereka /.\ sehunna../ disini duo maknae yang sexy ini, menarikan lagu What is Love dan please gerakan kalian tuh bener-bener menggoda /.\ dan tidak hanya itu saja mereka juga menarikan lagu Time Control, yang terkenal akan beat nya yang kentara sekali ^^ dan sekali lagi, aku terpesona dengan mereka (I lost my mind…………………..)

Ditempat lain, lebih tepatnya di ruang latihan Vokal, kita disuguhkan pemandangan Suho,D.O., Baekhyun, Chen dan juga Luhan yang tengah asik latihan vocal. Walaupun diawal kita hanya bisa mendengar suara Chen yang tengah latihan, karena member lain tengah mengobrol ria di salah satu sofa yang teronggok disana. Ditempat latihan ini, kita disajikan banyak kejadian kocak mengingat di tempat ini, terdapat sosok Baekhyun dan Chen yang terkenal akan kekocakkan mereka -.- disini mereka saling beradu siapa yang dapat mencapai nada tertinggi dan nada terendah, dan ternyata pemenang dari permainan ini adalah… URI CAMEL.. CHEN. Terdapat hal lucu dimana, para rapper member datang ke tempat latihan para vocal dan vocalist diminta untuk beradu rapp. Dan seperti yang kalian bisa tebak, adu rapp ini bener-bener membuat ketawa kita pecah. Apalagi  saat BAEKHYUN melakukan RAPP please.. aku gak sanggup liatnya.. apalagi goyang pinggulnya BAEK juga Chen please…. Nyawa aku..

Ditempat lain kita bisa melihat Lay dan Chanyeol yang tengah asik bermainan gitar, tapi yang lucunya tuh suasana awan di masing-masing mereka tuh bener-bener bereda. Chanyeol yang seperti biasa selalu senang dan bahagia, harus dihadapkan pada keadaan LAY yang terlihat lesu dan tak bersemangat, karena cedera kaki yang ia terima. Oppa, don’t be sad.. setelah mereka terpisah-pisah akhirnya mereka bersatu untuk latihan WOLF dan GROWL bersama.. bersama 12 member, yang mungkin jika kita harapkan sekarang hal ini terjadi? Mungkin hal ini tak kan mungkin bisa terjadi. Sebelum latihan dimulai mereka pun melakukan pemanasan, dan pemanasan SEHUN-KRIS benar-benar no comment -.- latihan pun mulai, selamat menyaksikan..^^ setelah selesai latihan, mereka pun memutuskan untuk makan, tapi sebelum makan mereka harus memilih menu makanan terlebih dahulu. Dan disinilah kita bisa melihat bagiamana cara anak EXO memilih makanan dan kebohongan EXO yang terkuak dalam hanya hitungan menit -.-  pada akhirnya mereka lebih memilih memesan ayam goreng dengan berbagai pilihan rasa ^^ selama menunggu makanan mereka pun diminta untuk tidak berbicara sama sekali dan hanya bermain sebuah permainan. Permainan  007Bbang pun dipilih, dan disini kita dapat melihat bahwa member yang berasal dari china tidak terlalu paham dengan jalannya permainan, sehinggga mereka lah –Kris, TAO,dan Lay lah yang sering terkena hukuman. Dan puncaknya adalah saat Kris oppa yang berteriak karena merasa frustasi akan permainan ini, akibatnya ia harus membayar semua pesanan makanan yang sebelumnya Ia pesan.  Dari sini kita dapat belajar sesuatu bahwa, BIARKANLAH ANAK EXO BERBICARA, KARENA SAAT MEREKA TIDAK BERBICARA MAKA MEREKA AKAN MENGGUNAKAN KEKERASAN FISIK DALAM MENGUNGKAPKAN APA YANG INGIN MEREKA KATAKAN. Jadi, biarkanlah mereka berbicara…

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s