EXO SHOWTIME ep. 5 (Review)

05

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

Di episode 5 ini, kita akan melihat anak-anak EXO yang berencana untuk pergi berlibur, disini mereka diharuskan untuk memilih tempat yang akan mereka kunjungi saat liburan ini. Dan kebanyakan dari mereka yang mengusulkan untuk berlibur ke Laut /Bada/ walaupun ada jawaban yang cukup lucu disini, saat LAY menulis bahwa ia ingin berlibur ke daerah laut yang dekat dengan rumah nenek Baekhyun. Padahal rumah nenek baekhyun itu di pegunungan dan tak mungkin dekat dengan laut, tapi jawaban yang paling konyol adalah jawaban KRIS oppa yang ingin berlibur ke GALAXY? Luar angkasa kah maksudnya?? GALAXY oppa benar-benar. Dan setelah musyawarah yang sengit, akhirnya mereka memutuskan untuk berlibur ke LAUT/BADA dan sehun mengusulkan untuk bermain YAJA TIME/FREE TIME – dimana posisi hyung dan dongsaeng ditukar hanya untuk beberapa menit- dan mereka pun langsung bergegas menuju tempat liburan mereka..

Selama perjalanan, mereka EXO dibagi menjadi dua mobil, EXO-K dimobil yang pertama dan EXO-M dimobil yang lain. Disini kita dapa melihat perbedaan antara EXO-K dan EXO-M, mobil EXO-K sungguh berisik tak ada sedikit pun mereka berdiam diri, mereka sibuk bernyanyi bersama bermain permainan dan yang pasti tertawa ria. Sedangkan mobil sebelah sangat sunyi dan berbanding terbalik dengan mobil EXO-K, mobil EXO-M lebih didominasi oleh orang-orang yang tertidur dan mendengarkan lagu melalui handsfree mereka masing-masing. Disini kita bisa membuktikan bahwa benar EXO –K itu (EXO Kids) dan EXO-M itu (EXO Man). Ditengah perjalanan, dua mobil ini memilih untuk beristirahat di tempat peristirahatan dan dapat ditebak apa yang mereka lakukan? Yaa.. mereka MAKAN. Disini LAY sungguh sangat lucu dan menggemaskan, apalagi pas dia nunggu makanan pesananya sendiri. Catat, sendiri. Disini juga Chen sempet kehilangan dompetnya, dan untungnya dompetnya ini ditemuin sama manager oppa. Walaupun sebelumnya Chen sempet dibohongin sama Luhan, dan Luhan malah nyembunyiin dompetnya Chen kkk. Dan lebih parahnya saat dompet chen ditemuiin, baekhyun malah mencomot selembar uang Chen dari dompetnya -.- baek please… ohya, saat member lain asik makan, TAO malah tertidur di dalam mobil dan tak makan apapun. Disini juga, kita bisa melihat begiitu kerennya SUHO oppa saat memberikan kartu keditnya pada D.O., tanpa pertanyaan terlebiih dahulu. SUHO oppa JJang!!!!

Setelah banyak tempat mereka singgahi dan banyak momen yang mereka lewati, akhirnya mereka sampai di tempat yang mereka tuju –LAUT. Sesampainya di laut, mereka asik bermain layaknya anak kecil, ada yang sibuk merekam, bermain bersama ombak di pantai dan ada juga yang berfoto ria, pokoknya yang pasti mereka saling bertukar tawa disini. Di pantai ini pun mereka memutuskan untuk bermain sebuah permainan dimana orang yang kalah harus mau masuk kedalam air laut yang dingin, mengingat saat itu korea tengah mengalami musim dingin. Permainan pun dimulai, siapa yang menjatuhkan batang pohon dari gundukan pasir yang mereka buat dan mereka harus menyingkirkan pasir itu sedikit demi sedikit tanpa membuat batang itu jatuh maka orang itulah yang menang. Dan sayangnya KAI dan LUHAN kalah dalam permainan ini dan mereka harus mau tidak mau masuk ke dalam air. Tapi tak disangka SUHO oppa pun ikut masuk ke dalam air, mengingat ia adalah leader EXO. Keren kan Uri Leader. ^^ KAI, LUHAN, dan SUHO pun akhirnya masuk ke dalam air, dengan LUHAN sebagai pelopornya. Tapi KAI lah yang masuk ke air lebih dalam dibanding LUHAN, bahkan KAI malahan berenang di air laut yang dingin itu. Dan yang bikin terharu, semua member pun dengan setia memberikan handuk sesaat mereka kembali dari dinginnya air laut. Dan CHANYEOL harus merasa kecewa karena KAI lebih memilih handuk pemberian CHEN dibanding CHANYEOL /poor CHANYEOL/

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s