EXO SHOWTIME ep. 4 (Review)

04

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

Episode 4 disini, semuanya bernuansa Christmas, natal. Dimana mereka saling bertukar kado satu sama lain dan melalui natal bersama, dan aku gak pernah tau, kalo ternyata natal ini tahun 2013 adalah natal terakhir mereka memiliki 12 member /.\. sedihkan..

Seperti bisa ditebak Sehun memilih memberi bubble tea sebagai hadiahnya dan hadiah itu berhasil di dapat oleh Baekhyun. Disatu sisi Baekhyun memberikan foto dirinya sendiri sebagai hadiah -.- dan Chen lah yang berhasil mendapat hadih tak terduga itu. /poor chen/  aku suka banget ekspresi Kai dan Sehun saat mendapat hadiah /daging dan voucher untuk menonton/ disana ekspresi KAI sungguh luar biasa dan ekspresi SEHUN sangat-sangat mengagumkan, ia merasa menjadi orang kaya dadakan saat mendapat hadiah itu. Please sehunaa -.- dan hadih saat itu, banyak didominasi oleh berbagai makanan dari ddeokbokki, bubble tea, roti, roti ikan (roti berbentuk ikan), bahkan pork /kaki babi kah?/ aku msih belum yakin, tapi bentuknya memang seperti daging..

Setelah selesai bertukar kado, mereka pun bermain ‘panco’ untuk memilih siapa member terkuat di EXO. Dan dari pertempuran panco ini, XIUMIN oppa lah yang terpilih menjadi member terkuat di EXO setelah berhasil mengalahkan hampir seluruh member. Setelah bermain panco, mereka pun memutuskan untuk mencari tahu siapa member tercengeng di EXO, disini kita dapat melihat cuplikan para member yang menangis, seperti SEHUN saat di SUKIRA, TAO saat MAMA, KAI saat MAMA dan SUHO saat EXO memenangkan posisi pertama dengan lagu WOLF untuk pertama kalinya. Disini pun KRIS oppa menjadi bulan-bulanan para member saat para member meniru gaya menangis KRIS saat menangis karena merindukan mamahnya. Disisi lain, kita juga bisa mengetahui alasan para member menangis seperti D.O. yang dapat menangis Karena sebuah animasi yang ia tonton dan baekhyun yang akan menangis apabila ia tengah merasa marah /menangislah dipelukan aku oppa/ dan TAO lah yang terpilih sebagai member yang paling ‘cengeng’ diantara seluruh member EXO. Selain itu, XIUMIN oppa juga terpilih sebagai member yang jarang mengeluarkan airmata, tapi anehnya air mata XIUMIN ini seringnya keluar saat ia tertawa karena hal lucu.. episode 4 ini pun diakhiri dengan semua member EXO yang berlinang air mata karena menonton film Miracle in Cell 7, eh tidak semua member EXO menangis ternyata, LAY oppa tidak menangis karena ia tertidur dan SEHUN? Perasaan sehun gak nangis deh, malahan ia terjebak di tengah-tengah dua hyungdeul nya yang manangis – read. Luhan Kris. Dan sisanya? Mereka sama-sama mengeluarkan air mata karena terharu. Dan aku suka cara nangisnya KAI yang bener-bener namja banget, penasaran? Coba cek sendiri..

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s