EXO SHOWTIME ep.3 (Review)

03

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

Disini kita bisa melihat para member yang mengucapkan “HAPPY BIRTHDAY” kepada sosok HAPPY VYRUS, CHANYEOL melalui video. Dan menurut aku episode ini memang didedikasikan untuk CHANYEOL oppa seorang kkk.

Di episode ini pun para member berencana untuk memberikan surprise party dan surprise gift pada sosok yang tengah berulang tahun ini. Mereka ber-12 pun akhirnya pergi berbelanja ke suatu daerah dan aku lupa nama daerahnya apa -.- . disana mereka berpura-pura untuk membeli kebutuhan mereka masing-masing, padahal sebenarnya mereka berencana untuk membeli hadiah untuk birthday boy. Disini, chanyeol kembali dibodohi oleh para member. Ada yang lucu disini, dimana mereka – semua member selain chanyeol selalu menghindari jika mereka bersama atau bertemu dengan sosok Chanyeol kkk. Dan korban pertama adalah Kai-Sehun, dimana dua maknae ini merasa terbebani dengan adanya chanyeol, karena mereka menjadi tidak leluasa untuk mengobrol dalam memilih hadiah. Tapi, pada akhirnya KAI dan SEHUN pun dapat melarikan dii pula dari Chanyeol, setelah sebelumnya meninggalkan Chanyeol disalah satu toko TOPI. Ohya, ditoko Topi ini ada hal lucu dimana Chanyeol mencoba menggunakan salah satu topi, ternyata tak cukup untuk kepala Chanyeol, bahkan kepala Sehun pun tidak tapi anehnya beberapa waktu kemudian Luhan, Xiumin dan Lay pun datang ke toko yang sama dan mencoba topi yang sama dan anehnya Topi itu cocok di kepala Luhan!

Kebetulan pun terjadi saat sosok Baekhyun dan Chen tak sengaja bertemu dengan Kris dan Tao di salah satu toko baju, dan kebetulan lain pun terjadi saat ditempat yang sama pula ternyata mereke bertemu dengan seorang Chanyeol. Kita beralih pada maknae line, SeKai, dimana mereka dengan konyol dan pikiran gilanya memilih untuk membeli hadiah Chanyeol di sebuah mini market dan ini adalah ide KAI, dari sinilah ide gila hadiahpun dimulai. Hadiah yang mungkin tak akan pernah kalian pikirkan sebelumnya. Plester, Cotton Balls dan sppasang sarung tangan karet lah yang akhirnya mereka putuskan untuk mereka beli dan kembali ini semua adalah ide KAI dan SEHUN? Ia hanya terima-terima saja -.- secara singkat perjalanan mencari kado untuk Chanyeol pun akhirnya berakhir. Ohya, bahkan disini juga Chanyeol membeli sebuah hadiah untuk idolanya tercinta, KAI! Bener-bener fans yang baik bukan.

Setelah kembali ke dorm /maybe?/ atau tempat syuting.. chanyeol akhirnya diberikan Surprise party dan disana chanyeol harus menebak dengan benar siapa pemberi hadiah-hadiah yang ada dihadapannya, jika tebakan nya benar maka hadiah itu dapat menjadi m ilik chanyeol sepenuhnya. Kita bisa melihat kebingungan chanyeol dalam menebak hadiah tapi pada akhirnya chanyeol pun secara keseluruhan walaupun tidak seluruhnya, ia bisa menebak siapa pemberi hadiah tersebut. Episode 3 pun ditutup dengan perayaan ultah Chanyeol yang diberi kejutan cake oleh para member..

-LeeHyuRa

Advertisements

One thought on “EXO SHOWTIME ep.3 (Review)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s