EXO SHOWTIME ep. 2 (Review)

02

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

Di episode 2 ini kita disuguhi tentang, bagiamana member EXO menikmati waktu luangnya disela-sela  jadwal yang bisa dibilang sangat padat. Di episode ini 12 member EXO dibagi menjadi 4 kelompok, dimana masing-masing kelompok memilih tempat yang berbeda untuk mengisi waktu luangnya.

Kelompok 1, kita memiliki BAEKHYUN, CHANYEOL, SEHUN, KRIS dan TAO dimana mereka memilih untuk berjalan-jalan di jalanan Hongdae. Disini, mereka mendatangi cukup banyak tempat mulai dari tempat jualan topi, – dimana disini TAO tertinggal oleh para member yang malah melanjutkan perjalanan ke destinasi lain., namun untungnya TAO dapat bertemu kembali dengan para member dan tak menjadi anak hilang di pasar -.- setelah lelah berjalan-jalan, kelompok ini pun akhirnya berakhir di sebuah tempat makan dan kalian tau mereka memesan cukup banyak makanan -.- Setelah selsai makan ditempat makan tersebut, mereka melanjutkan perjalanan lain lalu memilih untuk makan (lagi) sundae dan ddekbokki di tempat yang berbeda  dan kegiatan mereka hingga akhir hanya makan makan dan makan.

Kelompok 2, kita memiliki D.O. seorang yang memilih untuk menghabiskan waktu luangnya untuk menonton sebuah film di bioskop seorang diri. Catat itu, seorang diri! Diawal perjalanan kita bisa mendengar suara merdu D.O. oppa yang tengah bernyanyi seorang diri di Van menuju lokasi bioskop berada. Sesampainya di lokasi mall, D.O. oppa bahkan menelepon sang leader, SUHO karena D.O. oppa lupa dimana lokasi bioskop itu berada atau degan kata lain D.O. oppa tersesat -.- setelah bertanya pada seorang penjaga keamanan D.O. oppa pun berhasil dengan selamat sampai di lokasi bioskop. Setelah sampai di bioskop, D.O. oppa membeli tiket dan dengan susah payah memilih posisi untuk ia duduk. Setelah itu ia bermain-main sebentar dengan segala hal hiburan yang berada di sekitar bioskop dari mulai berfoto hingga bermain game. Tak lupa D.O. oppa pun membeli makanan untuk menemaninya menonton, D.O. oppa memesan nachos dan minuman ringan (sprite) juga extra  saus keju. Dan denger-denger pesanan oppa ini jadi banyak dipesan oleh para penonton lainnya setelah acara ini ditayangkan. Good job oppa kkk.  Dan acara D.O. pun berakhir dengan D.O. yang tengah asik menonton film tengah malamnya..

Kelompok 3, kita memiliki sosok Suho dan KAI juga anak-anak Kai. Diawal kita bisa melihat sosok KAI yang tengah menelepon seseorang dan menanyakan keadaan anaknya(?) dan setelahnya kita tau bahwa kai tengah menelepon noona-nya dan menanyakan keadanan anjing peliharaannya. Tak lama datanglah anak-anak KAI – MONGGU, JJANGGU dan JJANGAH – yang diantar oleh sang leader tercinta kita, SUHO. Bisa kita tebak, KAI sungguh sangat bahagia dapat bertemu dengan bayi-bayi tercintanya.. /aku juga ingin dicintai sama KAI/. Setelah itu SUHO dan KAI pun memutuskan untuk membawa jalan-jalan ketiga bayi KAI. Dan disini kita bisa melihat kesulitan SUHO dalam menghadapi bayi-bayi KAI. Disini, KAI benar-benar tersenyum dengan bahagianya.

Dikelompok terakhir kita memiliki LUHAN, CHEN, LAY dan XIUMIN yang memilih untuk berolahraga di sepanjang Sungai Hangang. Disini kita bisa melihat Chen yang tengah asik bermain skateboard, Lay oppa yang tengah asik bermain basket dengan orang lain yang ia temui. Setelah itu kita juga bisa melihat ke empat sosok pria ini tengah asik bersepeda malam di sepanjang jalan sambil bernyanyi nyanyi ria, padahal udara saat itu cukup dingin. Dan Chen, dia hanya memakai celana pendek, padahal yang lain memakai celana panjang. Setelah lelah bersepeda, mereka pun memutuskan untuk makan (yaa.. anak EXO gak akan jauh dari yang namanya makanan -.-) disana mereka banyak mengobrol tentang para member, bahkan saat ditanya antara Chen dan Suho siapa member yang lebih baik dalam menari, Chen memilih dirinya sendiri sebagai yang lebih baik kkk. (poor SUHO oppa -.-). Disini kita juga bisa melihat Luhan yang mengajarkan vocab korea pada sosok Lay oppa, ahh.. cute. Mereka pun bermain batu gunting kertas, untuk memilih siapa yang harus membereskan tempat makan mereka, dan akhirnya Luhan pun kalah. Dipart ini bahkan ada kejadian lucu dimana Lay yang salah berucap pada Luhan maksudnya “Sang Namja (Manly) ” menjadi “Ssan Namja (Cheap man)” dan itu membuat luhan benar-benar frustasi. Perjalanan episode 2 pun akhirnya berakhir disini..^^

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s