EXO SHOWTIME ep. 10 (Review)

10

(Sebelumnya artikel ini pernah aku publish di WP dan Blog aku >> https://aniespur.wordpress.com/2015/06/08/exo-showtime-synopsis-and-review/
Tapi saat itu dipublishnya secara keseluruhan, tidak dibagi per- episode dan sekarang kembali aku upload dengan dibagi per-episode. Terimakasih ^^)

^^

Di episode 10 ini, kita akan melihat semua member EXO bermain bowling dan bermain di rumah hantu yohooo~~~!!! Sangat menarik bukan? Dalam bermain bowling ini member EXO dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok 1 dengan pemimpin Chanyeol dan anggota, Sehun, Baekhyun, D.O., Kai dan Xiumin  sedangkan kelompok 2 dipimpin oleh Lay yang  anggotanya antara lain, Kris, Tao, Chen, Luhan dan Suho. Disini kita bisa melihat kemampuan para member EXO dalam bermain bowling, dari kegagalan Chanyeol hingga Strike- nya seorang D.O. yang sungguh tidak terduga sama sekali. Mengingat Chanyeol yang katanya sering bermain bowling -.-  , tapi kenyataannya dia selalu gagal menjatuhkan pin bowling. Tapi pada akhirnya permainan ini dimenangkan oleh Chanyeol cs dan sebagai hukumannaya Lay cs diminta untuk membeli hadiah tahun baru untuk tim pemenang.

Setelah asik bermain bowling dan sibuk membeli hadiah, scene pun berganti ke depan rumah hantu. Dimana kita dapat melihat, para member dagdigdug gak jelas karena mereka satu per satu harus memasuki rumah hantu. Jangan tanyakan TAO, dia sangat ketakutan karena tak mau masuk ke rumah hantu dan disini kita bisa lihat keberaniaan chen yang tak percaya dengan apa yang tak bisa ia lihat. /aseeekk kata-katanya../ disini kita bisa melihat tingkah konyol dan teriakan ketakutan para member saaat memasuki rumah hantu ini. Kesenangan ini dimulai dengan Kris oppa yang dengan seorang diri memasuki rumah hantu tersebut, awalnya ia terlihat berani namun setelah masuk.. kita dapat mendengar suar teriakan ketakutan kris, yang tidak lain tidak bukan adalah sumber kesenangan bagi member yang berada diluar -.-.  Giliran D.O. dan luhan oppa sekarang, dimana kita bisa melihat raut rasa takut juga teriakan ketakutan luhan oppa juga D.O. oppa, bahkan tanpa diduga D.O. meninggalkan Luhan didalam rumah hantu dan keluar dari rumah hantu itu sendiri. Kini, giliran Chen yang sebelumnya mengaku bahwa ia tak percaya hantu, dan itu semua memang dapat dibuktikan malahan dengan baik hatinya Chen malah membagikan Hot Pack yang dia punya kepada seluruh pemeran hantu di dalam rumah hantu tersebut. Giliran Baekhyun dan dapat kita tebak oppa ini sungguh berisik di dalam rumah hantu -.- tapi teriakannya lah yang menjadi poin utama kelucuan oppa ini hahahaha. Kini giliran, Xiumin dimana oppa ini dpat lolos dari rumah hantu ini dalam jangka waktu yang bisa dibilang cukup cepat, alasannya? Karena sang hantu selalu kehilangan timing ketika akan muncul. Terakhir giliran SEHUN dan TAO, dan dapat kita tebak TAO memang tak bisa berhenti berteriak bahkan menangis, bahkan selama didalam kita tak bisa mendengar suara sehun karena suara TAO lebih mendominasi -.- dan episode 10 pun berakhir dengan semua kajadian menggelikan di rumah hantu ini.

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s