Married and Have a Baby?

Itazura na Kiss 24 [FuBuKi-Subs].mkv_20150911_082205.122

Aku tak pernah menyangka bahwa seorang gadis seperti aku ini yang sebelumnya memiliki pedoman untuk menikah di usia 27 tahun, dapat menjadi terenyuh saat melihat seorang ibu di angkutan umum yang membawa seorang bayinya yang belum lama puput. Awalnya aku hanya memandang ibu dan bayi itu biasa saja, hanya sebuah senyum yang aku sunggingkan. Tapi, tak lama saat aku melihat wajah polos bayi tersebut, aku menjadi berpikir sungguh sangat menyenangngkan jika aku kelak memiliki seorang bayi. Saat itu, tanpa sadar aku pun mengelus perut rata ku berharap bahwa kelak aku pun akan mempunyai kesempatan yang sama untuk memiliki sebuah bayi. Sungguh, saat aku mengingat itu lagi aku tak menyangka bahwa aku –yang biasanya cuek ini bisa memiliki pemikiran seperti itu juga. Padahal sebelumnya aku tak pernah berpikir tentang yang namannya menikah bahkan memiliki seorang bayi. Bagi ku, dua hal tersebut – menikah dan memiliki seoarng bayi, masihlah cukup jauh untuk aku lalui sekarang.Aku masih 21 tahun, masih terlalu muda untuk menikah. Namun memikirkan tentang menikah dan memiliki seorang bayi? Menagpa aku tiba-tiba saja bisa memikirkan hal itu saat melihat wajah polos seorang bayi? Membayangkan bahwa aku pasti akan sangat bahagia saat menggendong seorang bayi dan disebelakah aku, sang suami selalu ada mendampingi dan gilanya aku membayangkan bahwa aku mungkin akan sangat bahagia jika suami ku itu adalah OH SEHUN. Okay, fine! Mungkin aku  terlalu lelah dan terlalu gila, kerena berimajinasi yang tidak-tidak. Tapi aku jadi menyadari, secuek-cuek nya aku pada hal yang berbau menikah dan memiliki bayi,  tapi naluri aku sebagai wanita dan seorang ibu secara tak sadar telah terbentuk dalam diri aku ini. Meskipun sebelumnya aku memiliki target untuk menikah diusia 27 tahun, namun menikah sebelum target aku itu, bukankah hal yang buruk bukan?

Itazura na Kiss 14 [FuBuKi-Subs].mkv_20150911_082458.484

-LeeHyuRa

Leave a Reply

