[Fanfict] Happy Birthday Namjoonie..

Tittle : Happy Birthday Namjoonie..

IMG_20140912_020218 

Cast :

Oh HaYoung (A-Pink)

Kim NamJoon (BTS’ RapMon)

Author : LeeHyuRa (@aniespur)

Genre  : Romance, Friendship, Angst

Length : Ficlet  (486 words)

Rating : PG-15

Disclaimer : This story is mine. Absolutely mine.

 

Happy Reading ^^

 

© 2015 LeeHyuRa presents..

 

940310-940412

12 September 2015

Hari ini adalah hari ulang tahunnya, hari ulang tahun dari salah satu sahabat ku yang bahkan dulu ia pernah berhasil mengisi relung hati ku. Kim Namjoon. Hari ini Ia genap berusia 21 tahun. Haruskah aku mengucapkan selamat ulang tahun padanya? Tapi semenjak kami memutuskan untuk berpisah 4 tahun yang lalu, kami menjadi lost contact satu sama lain. Meskipun tidak lost contact dalam arti yang bener-benar menghilang bak ditelan bumi. Kami masih memiliki kontak kami di ponsel masing-masing dan tak jarang kami pun saling bertukar pesan di K-TALK, namun itu bukanlah pembicaraan yang panjang dan penting. Pesan hanya yang menanyakan kabar dan sedang apa, lalu kkeut .. selesai. Tak ada pembicaraan lebih diantara kami berdua. Jadi apakah aku harus mengucapkan selamat ulang tahun padanya?

Dengan sejuta pemikiran yang saling beradu di kepalaku, akhirnya  aku pun memutuskan untuk memberinya sebuah ucapan karena ia adalah temanku, dan mengingat saat ulang tahun ku dulu, ia pun mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Jadi tak salah bukan jika aku memberinya sebuah ucapan selamat?

Tanpa menunggu lama, aku mulai mengambil ponsel ku yang tergeletak di atas meja dan mulai membuka aplikasi K-TALK lalu mencari ID nya. Setelah berhasil menemukannya jari-jari ku pun mulai mengetik sebuah ucapan  yang sebelumnya telah aku rangkai di otak ku.

OhHaYoung

Happy Birthday NamJoonie, wish you all the best ^^ good luck yaaa.. ^^ *cake*

*Click, Terkirim*

Sebuah ucapan yang singkat namun entah mengapa hal itu membuat sesuatu dalam tubuh ku berdetak tak karuan. Apa aku takut? ya, aku takut jika ia tak akan membalasnya.. mengapa aku sangat ingin dibalas olehnya? Entahlah.

40 menit berlalu sejak pesan ku itu terkirim, dan saat itu pula ponselku bergetar tanda bahwa ada pesan masuk. Aku pun mulai memeriksa apa yang terjadi dengan ponsel ku itu. Ternyata itu adalah balasan pesan darinya.

KimNamJoon

Thank you Hayoungie 🙂 aku pikir kau tak akan mengucapkannya tahun ini hahaha 😀

Selalu jawaban itu yang ia berikan padaku, berpikir bahwa aku mungkin tak akan mengucapkan selamat ulang tahun padanya. HA! Sebenarnya apa yang dipikirkan oleh otak jenius Namjoon itu? Tentu aku akan selalu ingat kapan ia berulang tahun, otak aku terlalu berharga jika harus menghapus ingatan ku tentang kapan ia berulang tahun.

1 jam kemudian aku pun memutuskan untuk membalas pesan nya itu.

OhHaYoung

You’re welcome Namjoonie.. ^^

KimNamJoon

🙂

OhHaYoung

^^ v

KimNamJoon

Hahaha 🙂

Keut. Berhenti. Aku pun memutuskan untuk berhenti membalas pesannya. Karena aku tau, tak ada hal lain lagi yang bisa kami bicarakan setelah itu. Hanya berbagi emoticons? Sungguh. Aku tak suka.

Hubungan kami yang sebelumnya hangat –antara sahabat dan semakin dekat dan memutuskan menjadi seorang kekasih harus berubah 360 derajat menjadi dua orang yang seolah-olah tak saling kenal, menjadi orang asing. Akibat sebuah kata – Pacaran, aku tak hanya kehilangan seorang kekasih tapi aku juga kehilangan seorang sahabat yang sebelumnya selalu ada disampingku.

Benar apa yang dikatakan oleh Oppadeul Big Bang,

Let’s not Fall in Love – Uri Saranghaji Marayo.

END.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s