Me and My another side..

Page. 02.mkv_20150907_190217.412

Inilah aku, seorang  gadis biasa yang mulai beranjak dewasa. Di umur ku yang kini jatuh ke kepala 2 ini, membuat ku harus menjadi salah seorang sunbae di kampus ku dan menurut aku, aku harus segera di Kick dari kampus tercinta ku itu. Masuk dan menuntut ilmu di jurusan Akuntansi, membuat ku sadar bahwa Akuntansi yang sangat aku gemari sejak aku duduk di bangku SMA ini bukanlah hal yang mudah. Semakin kita menggali sebuah pelajaran, maka kita akan semakin tahu bahwa pelajaran yang kita pelajari itu tidak semudah dengan apa yang kita pikir sebelumnya.

Selama duduk di bangku kuliah ini, aku tak pernah sekalipun menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis. Alasannya? Apa  karena aku masih belum bisa move on? Hmmm, jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Entahlah. Mungkin karena sifat aku yang sedikit tertutup dengan orang baru lah yang membuat ku seperti ini. Bahkan teman sepermainan ku pun pernah bilang jika aku ini adalah gadis yang sulit untuk disentuh dan kurang peka. Ya, aku akui aku memang begitu. Aku memiliki kebiasaan malas membaca pesan, baik itu line, BBM dan SNS lainnya, jika itu tidaklah penting. Terkadang aku juga memutuskan untuk tidak membalas pesan, karena aku bingung harus membalas apa nanti. Kebiasaan ku ini secara sadar dan tidak sadar selalu aku ulangi kapanpun dan dimanapun. Tak heran bahkan sahabatku pun bilang, jika aku tak cocok untuk memiliki seorang kekasih karena sifat ku yang bisa dibilang cuek, dan yang terpenting paling malas untuk membalas sebuah pesan. Aku pun telah mencoba untuk sedikit merubah kebiasaan burukku itu,  tapi yaaaa.. namanya juga kebiasaan, maka untuk memperbaiki hal ini, aku membutuhkan waktu untuk bisa merubahnya. Selain sifat aku yang cuek, sifat “asik sendiri” aku juga selalu membuat sahabat ku sendiri geleng-geleng kepala tak karuan. Aku memiliki 2 dunia, dunia nyata dan dunia ku sendiri.

Page. 05.mkv_20150907_190520.056

Di dunia nyata aku adalah seorang mahasiswa semester akhir yang tengah berjuang untuk menyusun skripsi dan untuk meraih cita-cita hidupku. Dunia nyata ku ini berlaku saat aku di kampus dan diluar rumah, senin hingga sabtu aku harus menjalani dunia nyata ku. Sedangkan di dunia ku yang lain, aku adalah seorang fangirl yang telah jatuh ke dalam pesona kpop selama hampir 5 tahun lamanya. Menonton drama, menulis fanfict, men-stalking SNS bias adalah salah satu tugas ku di dunia ku yang kedua ini. Minggu dan hari libur, serta disela-sela kesibukan ku lah, aku berubah dari seorang mahasiswa menjadi seorang fangirl. Jujur, aku sangat suka menjalani dua kehidupan ku yang berbeda ini. Dunia yang membuatku nyaman dan membuat ku lebih bahagia dan juga senang.

Page. 02.mkv_20150907_190148.076

-LeeHyuRa

Leave a Reply

