Me and 광화문에서..

Page. 01.mkv_20150907_142516.510

Entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka sama salah satu lagu Super Junior Kyuhyun. Yaps, At Gwanghwamun. Mungkin banyak yang berpikir bahwa aku telat suka sama lagu ini, tapi enggak juga kok, aku udah lama tau lagu ini, tapi aku baru suka lagu ini baru-baru ini. Karena aku mulai merasa, bahwa lagu ini seperti membangkitkan kembali kenangan yang telah lama ku kubur dalam-dalam.

Menunggu.


Itulah satu kata yang dapat menggambarkan isi lagu ini. Menunggu. Mungkin secara tidak sadar saat ini kita tengah menunggu seseorang. Seseorang yang mungkin pada akhirnya tak akan pernah datang. Tapi apa salahnya dengan menunggu? Tak ada yang melarang kita untuk menunggu bukan?

Sejujurnya, aku pun seperti itu. Kadang aku merasa bahwa aku tengah menunggu seseorang, namun kadang pula aku sadar bahwa aku tak menunggu siapapun. Entah ini karena hati aku yang tak mau jujur pada diri aku sendiri atau apa, tapi aku selalu merasa bahwa aku menunggunya. Menunggunya kembali? Mungkinkah aku masih menunggunya? – pertanyaan seperti itulah yang kadang menghantui diri aku sendiri. Aku ingin menjadi lebih jujur pada diriku sendiri, bahwa pada kenyataannya aku memang tengah menunggunya. Tapi, mungkinkah seseorang yang aku curigai aku tunggu itu akan datang? Atau pada akhirnya orang itu tak akan pernah datang? Entahlah. Namun pertanyaannya sekarang, benarkah aku masih menunggunya? Atau ini hanyalah perasan ku sesaat yang selalu datang lalu menghilang tiba-tiba?

Page. 01.mkv_20150907_143437.221

“We used to shine so bright together but now we are strangers “
Aku akui, kini kita bagaikan dua orang asing yang tak saling mengenal. Dan sungguh, aku sangat membenci kenyataan itu.

Kyuhyun - At Gwanghwamun (광화문에서) MV [English subs   Romanization   Hangul] HD.mp4_20150907_142216.933

(광화문에서 MV)

“For no reason, like a fool, I am standing at that spot
Getting wet in the rain, waiting for you, who won’t come …”

Berbeda dengan isi lagunya yang sadar bahwa ia tengah menunggu. Tapi disini, aku yang tak pernah menyadari atau mungkin aku yang tak mau menyadari bahwa aku masih menunggunya. Menunggunya untuk kembali? Apa itu mungkin? Apa itu yang aku inginkan? Sejujurnya aku pun tak tau mengapa aku masih sendiri dan seakan-akan bahwa aku masih menunggunya. Apakah aku segila itu? Tapi anehnya aku tau satu hal, bahwa seseorang yang aku tunggu itu, tak akan pernah datang. Tak akan pernah. Alasannya? Entahlah, itu hanyalah tebakan ku saja. Jadi apakah aku masih akan menunggunya? Tidak, tentu tidak. Tapi, aku tak yakin dengan diri aku yang lain. Mungkin satu sisi aku itu akan secara tidak sadar dengan setianya menunggu sesorang itu untuk kembali.

Sungguh disayangkan………

-LeeHyuRa

Leave a Reply

