LOVELYZ, COMEBACK!!

IMG_3369369317689

Siapa diantara kalian yang tidak tahu LOVELYZ? kalian tentu tau bukan. Lovelyz adalah girlband beranggoakan 8 member yang benaung di agency WOOLIM Ent. Seagensi dengan IINFINITE? yaps. Awal aku suka dengan Lovelyz pun tidak terlepas dari fakta bahwa mereka adalah adik dari INFINITE. Entah kenapa, sejak mereka muncul dengan lagu *CANDY JELLY LOVE* aku mulai tertarik dengan girlband ini. Walaupun sayangnya saat mereka debut, mereka baru bisa debut dengan 7 member. Mengingat saat itu, ada satu member yang tengah dalam masalah– akibat fitnah dan rumor palsu yang membuat ia tak bisa ikut debut bersama 7 member yang lain. Lovelyz 7 member ini pun masih berlanjut hingga mereka mengeluarkan mini album beikutnya “Hi~”. Jujur aku suka banget sama lagu Hi~ ini, lagunya bener-bener easy listening dan bener-bener cocok banget sama indra pendengaran aku.. dan september 2015 ini, LOVELYZ berencana untuk melakukan comeback dengan full member, 8 member tanpa terkecuali.
Woolim Ent. pun telah meluncurkan serangkaian foto teaser mereka, antara lain :

IMG_3363204328536

Real Name : Lee Soo Jung
Stage Name : Baby Soul
Birth-date : July 6, 1992
Position : Leader, Vocal
** aku suka banget sama suara Baby Soul eonni ini, suara nya bener-bener keren. ^^ aku juga suka nge-ship Soul eonni sama Hoya oppa, mereka berdua bener-bener lucu. Waktu di weekly idol, Soul eonni ini selalu salah saat Random dance, sebelas dua belas sama Leader Infinite, Sunggyu oppa. hohoho

IMG_3387102934151
Real Name : Yoo Ji Ae
Stage Name : Jiae
Birth-date : May 21, 1993
Position : Vocal, visual
** Suara Jiae eonni ini bener-bener unik banget, mirip suara anak kecil. Imut, apalagi pas di lagu Hi~~ astaga, suaranya lucu..

IMG_3342886049613

Real Name : Seo Ji Soo
Stage Name : Jisoo
Birth-date : February 11, 1994
Position : Vocal, Rap, Dancer
** Akhirnya di comeback kali ini Jisoo ikut tampil setelah sebelumnya ada masalah dengan rumor-rumor palsu itu. WELCOME SEO JI SOO!!

IMG_3358193322613
Real Name : Lee Mi Joo
Stage Name : Mijoo
Birth-date : September 23, 1994
Position : Vocal Main, Dancer, Rapper
** Mijoo ini Pernah muncul di MV Last Romeo Infinite

IMG_3390504963689
Real Name : Kim Ji Yeon
Stage Name : Kei
Birth-date : March 20, 1995
Position : Vocal, Visual
** Pertama aku liat wajah Kei, aku pikir dia orang Jepang. Abisnya wajahnya itu mirip wajah-wajah gadis yang ada di komik jepang. Kei ini jago ber-aegyo dan aku suka banget nge-ship dia sama Bobby iKON kkk.

IMG_3383615878766

Real Name : Park Myung Eun
Stage Name : Jin
Birth-date : June 12, 1996
Position : Main Vocal
** Pertama aku tau kalo dia namanya Jin, aku jadi inget Jin BTS kkk, tapi suaranya Jin ini keren banget loh, aku suka ^^ sukasukasuka..

IMG_3352559769689

Real Name : Ryu Su Jeong
Stage Name : Sujeong
Birth-date : November 19, 1997
Position : Vocal
** Aku suka sama sifat blak-blakan Sujeong dan tawanya Sujeong astagaaaa.. lucu. Aku juga ngeship Sujeong sama Taehyung (V) BTS. Mereka bener-bener gila pas jadi MC MTV Best of the Best 2014 hehehe chamistery nya bener-bener dapet banget.

IMG_3378803616613

Real Name : Jung Ye In
Stage Name : Yein
Birth-date : June 4, 1998
Position : Maknae, Vocal
** Inilah member favorit kesayangan aku, sang maknae Jung Yein. Pas pertama aku liat Yein, aku tuh kepeikiran kalo Yein tuh kaya yang mirip seseorang tapi siapa? dan setelah aku telusuri di google, ternyata Yein ini mirip sama Jungkook BTS. Karena hal ini lah, aku mulai nge-ship mereka berdua. Jungkook-Yein. tapi sekarang juga aku suka nge-ship Yein sama Maknae iKON, chanwoo. kkk. Aku labil ya hehehe ya sudahlah.. jodoh mah gak akan kemana.. ^^

IMG_3374252337151
Buat Lovelyz, ditunggu lagu barunya, MV barunya, Album barunya dan dance barunya..
sekali lagi,
WELCOME SEO JI SOO.
LOVELYZ 8 FIGHTING!!

-LeeHyuRa

Leave a Reply

