Behind Story of EXO RELAY CHATTING- SEHUN.

[UPDATE ] 150902 EXO-L Website Update : Behind Story of EXO RELAY CHATTING- SEHUN.

image

Oke, entah kenapa si bihun disini harus pake kupluk(?) mirip penjaga vila gak sih?  Hahahaha
Tapi mana ada juga penjaga vila yang se-kece dan se-ganteng gini kkk.
Tapi kenapa disini si bihun chatnya pake laptop ya? Waktu kai chat, dia pake komputer kok?  Hmmm, kenapa yaaa?

image

Ngeliat aa sehun fokus kaya gini, astagaaa.. Tumben hehehe.  Biasanya kan sehun tuh orangnya gak bisa diem kkk. Lompat kesana kemari Hehehe tapi bebas lah ya orang ganteng mah.

image

Entah kenapa, aku suka liat sehun yang penuh akan konsentrasi kaya gini 😍😍😍😍 ketampanannya itu loh nambah beberapa kali lipat, astagaaaa.. Kenapa ada namja setampan ini ya? Jadi makin suka kan?

image

Manis, gemes, ingin nyubit, ingin cium, ingin segalanya pokoknya hehehe
Bibirnya sehun menggoda banget ya?  Pink pink gimana gitu.. Hmmmm, yummy 😋 (maksudnya?) hahaha abaikan aja ya kkk.
Alis nya sehun bagus juga ya, hmmm

image

Tangannya sehun!!!!!  Pleaseeeee stop, aku suka coba.. Kekar-kekar gimana gitu hmmm. Kalo digenggam sama tangan ini, tentu menyenangkan bukan? Dan pastinya hangat hmmm,  mau >.<
Genggam tangan aku sehunaaaaa..

Disaat sang bias tercinta dan calon selingkuhan aku bersama (PCY) ♥

image

-LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s