Pink BaekYeon 2 – BaekYeon always

Annyeong BaekYeon shipper..
Kali ini aku balik lagi dengan cerita tentang sepasang anak manusia yang sangat-sangat kita suka dan ridhai untuk hidup bersama, siapa lagi kalo bukan Baekhyun-Taeyeon.
Sebenernya aku udah lama mau post tentang mereka berdua ini, tapi karena akunya lagi males, jadi aja baru aku ketik sekarang.

Ohya, kalian tau kan sebelumnya BaekYeon pernah memiliki warna rambut yang sama. Yaps, PINK. Walaupun mereka berwarna pink nya gak barengan, tapi Taeyeon duluan, terus Tae ganti warna rambut jadi pirang dan saat itulah Baekhyun oppa mengganti warna menjadi soft pink. Pertama aku tau rambut baekhyun berwarna pink, aku langsung senyum-senyum sendiri gitu, karena aku inget kalo dulu Tae pernah memiliki rambut warna pink juga. Jadi, apakah hal ini membuktikan bahwa BaekYeon itu masih langgeng bersama? Amin, Semoga saja.

image

Tapi warna rambut Baekhyun yang sekarang, astagaaaa.. Aku suka, abu-abu gimana gitu hmmm..
Entah kenapa aku selalu seneng liat kesamaan yang kadang muncul diantara Baekhyun-Taeyeon. Walaupun itu sedikit atau secuil, tapi aku tetep suka. Aku juga kadang ngerasa gak habis pikir, kenapa banyak orang yang berharap BaekYeon putus..Heol.

image

Pas ada kabar Yoona-Seunggi, Tiffany-Nichkhun putus,  banyak orang yang berharap kalo BaekYeon juga bakalan nyusul dua pasangan ini biar cepet-cepet putus.  Heol. Daebak harapannya! Hahaha tapi sayangnya, sampai sekarang masih belum ada tuh Official statement dari SM yang menyatakan kalo BaekYeon putus. Itu berarti mereka masih tetep bersama walaupun kebersamaan mereka gak diumbar-umbar dihadapan publik. Dan aku berharap BaekYeon akan selalu bersamaaaaa selamanya… Kalo bisa mah sampai nikah /amin/

buat yang gak suka sama BaekYeon, it’s okay itu hak kalian.  Tapi pleaseeeee.. Jangan ganggu SNS Baekhyun-Taeyeon dengan komentar kalian yang gak kalian saring itu.
Saling menghargai lah, bukankah itu lebih baik.
Dan buat BaekYeon shipper, ayo kita terus semangat 45 buat ngedukung couple ini, sehingga mereka sadar Bahwa di dunia ini ada juga orang-orang yang setuju dan mendukung 100% hubungan mereka!!!
BaekYeon fighting!!

-LeeHyuRa

Leave a Reply

