Seohyun-Donghae, good luck!

image

Entah kenapa,  walaupun aku suka Seohyun-kyuhyun tapi, aku malah curiganya kalo Seohyun tuh punya hubungan sama Donghae oppa. Sebenernya gak apa-apa juga sih Seo eonni sama Donghae oppa, malah kata aku SeoHae ini lebih terlihat real dibanding Sama Seokyu. /maaf ya, buat para Wires, aku juga wires kok, tapi gak tau Kenapa suka sama Seohae juga.

Udah sejak lama pemikiran aku tentang Seohae ini muncul. Mungkinkah seo eonni dan Donghae oppa punya hubungan? Mungkinkah mereka telah berpacaran? Mungkinkah? Mungkinkah?  Dan akhirnya pertanyaan aku ini mendapat secercah titik terang, saat tak disangka-sangka muncullah seohae moment di Smtown Osaka hari pertama.. Dan ohmygod! Itu aku puas banget liatnya kkkk. Terlalu banyak moment seohae disana..  Dan aku suka..
100% suka ^^
Walaupun sayangnya di hari kedua, momen seohae tidak terlalu banyak ㅠ.ㅠ tapi cukuplah di hari pertama juga Hehehe
Apalagi mereka saling bergandengan tangan gitu pas bow hehehe dan kalo gak salah disebelah nya Donghae tuh ada kyukyu.. Maafkan aku kyuhyun oppa..

Tapi aku malah curiga loh, tahun ini kan Donghae oppa bakalan wamil *hiks *jadi janda lagi* dan mungkinkah saat Donghae oppa keluar wamil nanti, mereka -seohae bakalan mengungkapkan hubungan mereka ke public? Ahhhh, Semoga itu beneran terjadi.. Gak tau kenapa aku curiga aja kalo SeoHae tuh bener-bener ada something diantara mereka.  Semoga kecurigaaan aku ini jadi nyata Yaaaaa..  /amin/

Tidakkah menurut kalian SeoHae itu cocok? Bahkan kepribadian mereka juga cocok..
Aku berharap couple ini nyata.. ^^
/semoga mereka nyata… *amin/

Dan buat Donghae oppa, Hati-hati oppa selama oppa wamil.. Take care, jangan lupa jaga kesehatan dan kembalilah dengan selamat.. Eunhyuk oppa dan Siwon oppa jugaaaaa hati-hati… Kembalilah dengan selamat oppadeul… Love youuuuuu~~~

-LeeHyuRa

Leave a Reply

