High Society Effect..

Hai,  long time no see chingudeul~~
Setelah sebelumnya aku disibukkan dengan kewajiban tugas KKN dari kampus,  dan finally KKN itu berakhir dan senangnya Aku punya waktu luang untuk kembali ke WP ku tercinta ini kkk.
Ada yang kangen sama tulisan aku tidak?  /hmmm, aku harap ada *hiks

Oke, kali ini sesuai dengan judul yang tertera diatas.. Aku mau bahas salah satu drama yang lagi aku tonton marathon kkk. Aku tau,  mungkin kalian semua udah hatam nonton drama ini ㅠ.ㅠ beda sama aku yang baru bisa nonton setelah otak dan pikiran aku terbebas dari kewajiban KKN *hiks tapi gak apa-apa kok,  aku gak nyesel walaupun telat nonton drama ini. Karena aku setuju kalo drama-High society ini bener-bener seru dan menarik juga tak lupa aktor-aktornya, astagaaaaaaaa.. Pada ganteng dan bener-bener berhasil mencuci mata aku yang sebelumnya burek sama tugas kkn kkk.

image

Pas pertama aku nonton ni drama, aku langsung jatuh hati, terkapar tak berdaya dengan sosok tampan Hyungsik (Changsoo).  Ohmygod, demi apa disini karakter HYUNGSIK bener-bener beda dari karakter dia di The heirs dulu. Disini seriusan Hyungsik keren banget!!!!!!  Ditambah lagi lawan main nya Jiyeon eonni (LeeJiyi) yang bener-bener menurut aku mereka cocok. Yaaa, walaupun pada Kenyataannya Jiyeon eonni lebih tua satu tahun dari Hyungsik oppa,  tapi it’s okay, aku tetep suka sama pasangan ini kkk. Mungkinkah mereka jodoh dikemudian hari /amin/

image

Ohya, gara-gara aku kepincut sama pesona Hyungsik disini.  Aku langsung cari segala informasi yang berhubungan dengan Hyungsik, Lim Jiyeon, dan Ze:a. Bahkan aku download semua MV ZE:A dari dulu ampe yang terbaru cuma buat puas-puasin liat muka Hyungsik oppa kkk. Aku suka karakter Hyungsik disini, manis, tegas, cute, tapi sifat perintahnya itu loh -.- tapi aku suka… Ditambah mata Hyungsik yang sayu dan teduh..
hmmmm.. Sangat menggoda ~~ /akutelahterjatuhdalampesonamuoppa/

Selain Hyungsik, ada juga SungJoon oppa yang ketampanannya bener-bener tingkat atas banget.  Entah berapa kali kata “GANTENG” keluar dari bibir aku saat kedua Mata ini menangkap sosoknya didalam layar notebook ku yang tak berdosa. Asli lah,  disini SungJoon oppa asli ganteng, Mempesona, menggoda iman, dan bikin aku sebel karena oppa terlalu ganteng kkk. Kok ada ya oppa setampan itu di dunia ini hmmmm.. SungJoon oppa yang terbaik!!!

Walaupun awalnya rada kesel sih sama sifat oppa yang jahat plus licik tapi ganteng itu, hehehe /mohon abaikan kata yang terakhir itu/ tapi disini aku suka sama sosok Sungjoon oppa.  Ditambah lagi senyumnya yang beuh.. Manis dan menggoda banget, tak lupa sosoknya yang tinggi menjulang dan bentuk tubuhnya yang ohmygod! Tak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata…  Pokoknya secara keseluruhan SungJoon oppa bener-bener Mempesona dan perfect!

image

Jujur aku gak nyesel nonton drama ini, pemainnya itu loh bener-bener..  Cuci mata abis kkk. Jangan lupa juga jalan ceritanya yang selalu bikin kita penasaran.. Dan greget liat tingkah SungJoon oppa yang awalnya berniat jahat pada UEE eonni. Padahal Uee eonni sangat sangat suka bahkan cinta ke SungJoon oppa.
Kisah Changsoo-JiYi juga, astagaaaa .. Kisah mereka tuh unik dan menarik. Awalnya Jiyi benci, Changsoo penasaran, changsoo tertarik, terus mereka pacaran, putus, gagal putus karena hari hujan, ikut campurnya mamah changsoo dihubungan mereka, changsoo mabuk-mabukan, mamah changsoo minta Jiyi kembali menemui changsoo dan jiyi menolak.  Pokoknya, perjuangan Changsoo-JiYi bersatu tidak kalah dengan perjuangan kembali bersatunya SungJoon -UEE.

Buat yang belum  nonton, ayooo tonton! Aku jamin gak bakalan nyesel. Selain ceritanya menarik, pemainnya juga astaaaaagaaaaaa.. Bikin mata kita bening tiba-tiba kkkk.

Park Hyungsik, Lim Jiyeon, UEE, SungJoon.. Kalian yang terbaik!!!!

image

Cr. Photos= IG ParkHyungsik and IG LimJiyeon

-LeeHyuRa

One thought on “High Society Effect..

Leave a Reply

