It’s so hurt but, I don’t know how to stop..

Page. 02.mkv_000932388

Tiba-tiba perasaan itu muncul lagi, tiba-tiba pemikiran rasional ku kembali muncul. Pemikiran bahwa sampai kapanpun, aku hanyalah seorang fans untuk seorang OhSehun. Tidak lebih dan tak akan pernah lebih. Jangankan lebih, pada kenyataannya Sehun pun tak mengenal aku dan bahkan tak mengetahui bahwa sosok Anies Purniati itu ada. Entah kenapa, tiba-tiba perasaan yang menyiksa ini muncul lagi dan membuat air mata aku keluar tanpa aku suruh. Rasa sesak dan sakit menangkup semua dalam hatiku. Mengapa menyukai seseorang harus sesakit ini? kenapa tiba-tiba pikiran rasional ku harus muncul hari ini kenapa? Aku sadar sampai kapanpun aku tak mungkin bisa mengenal seorang OHSEHUN secara pribadi. Aku sadar. Tapi, saat pemikiran rasional ku ini muncul entah mengapa hati aku sungguh merasa sakit 😥 kenyataan bahwa sehun bisa tersenyum dengan cerianya dengan teman sekelasnya dan sayangnya cewek lah yang membuat aku berpikir, sungguh beruntung gadis itu dapat menjadi teman dan tentunya dikenal oleh Sehun. Lah aku? Aku hanyalah seorang fansnya, satu dari 3 juta lebih fans EXO yang terdaftar secara official. Apakah Sehun mengenal ku? Tentu tidak. Apa sehun tau nama ku? Tentu tidak. Ia hanya memanggilku dan yang lain dengan sebutan yang sama –FANS. –EXO-L. Aku tau, inilah konsekuensi yang aku harus terima setelah aku memutuskan untuk jatuh ke dalam dunia fangirls yang cukup keras dan kejam ini. Aku sadar.. tapi sekali lagi, aku tetap merasa sakit saat pikiran rasional ku muncul.. aku hanyalah seorang gadis biasa yang ingin dicintai dan mencintai. Tapi sayangnya cinta aku ini terlanjur jatuh kepada sosok seseorang yang sampai kapanpun tak akan membalas cintaku. Aniyo, mungkin sehun telah membalas cintaku. Tapi, berbeda. Cinta yang ia balas bukanlah cinta seorang namja kepada seorang yeoja. Namun cinta seorang idol kepada fansnya. Aku tau, ini sungguh berlebihan.. menangis karena idola dan merasa sakit karena idola, hey! Bukankah ini konsekuensi yang harus aku tanggung dan harusnya aku tak perlu menangisi pilihan ku sendiri sebagai fangirl ini. benar bukan? Hidup itu adalah pilihan, dan cinta juga adalah sebuah pilihan. Jadi apakah aku telah membuat pilihan yang salah?? Aku harap tidak. Benarkan OhSehun?

Page. 02.mkv_000965116

 

-LeeHyuRa

Leave a Reply

