BaekYeon Moment (Little bit) – SMTOWN in Tokyo 2015

Hai, kali ini aku mau ngebahas secuil malah kurang dari secuil BaekYeon moment di SMTOWN IV Live in TOKYO 2015 silam /ciee, bahasanya hahaha/ dan harus aku akui moment BaekYeon di lagu HOPE Ini sungguh sangat-sangat langka dan jarang. Ini aja aku nemu moment mereka setelah harus dengan jeli ngeliat video fancam HOPE. Gak fokus dikit aja, maka kalian gak akan mungkin nyadar kalo ada secuil moment BaekYeon ini. oke, gak usah berlama-lama.. kita langsung aja..

150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_00_09_29

Difoto ini, kita bisa melihat bahwa sadar atau tidak sadar Baekhyun oppa dan Taeyeon eonni berdiri hampir berdekatan, jika tidak ada Key oppa disana.. mungkin kita bisa lihat Taeyeon eonni secara lebih jelas dan entah ini ilusi aku aja atau bukan, disini aku liat Taeyeon eonni kaya yang ngelirik gitu ke arah Baek atau mungkin Taeyeon eonni tengah mengobrol dengan gadis yang berada tepat dibelakang Baekhyun. Dari posisinya berdiri tentu saja mau tak mau suka gak suka nolak gak nolak, Taeyeon eonni tentu bisa melihat sosok Baekhyun dari arah belakang kan? Kalian setuju? << hemmm,sekali lagi ini hanya analisis aku aja, jadi kalo salah.. ya maaf πŸ˜₯

150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_02_00_62

Setelah berlama-lama memandang Baekhyun oppa, aku baru sadar, kenapa Baekhyun gak gabung sama member EXO yang lain disudut sana? Kenapa ia lebih suka berdiri ditempatnya itu? padahalkan dipojok sana ada member EXO (Suho,Chanyeol,Sehun bahkan Chen)? Kenapa Baek oppa enggak gabung sama Beagle line-nya? Hmmmm.. mungkinkah alasan Baekhyun oppa berdiri disana sendiri, karena dibelakangnya ada member SNSD? Aniyo, maksud aku ada Taeyeon eonni? Hmm.. curiga hahaha tapi aneh aja kan? Malah Baekhyun oppa kaya anak ilang sendiri disana kkkk.

150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_16_01_483 150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_16_02_486

Ini ekspresi Baek saat nyadar kalo kali ini adalah partnya Taeyeon eonni saat menyanyikan bagian lagu Hope. Tak salah kah dengan apa yang aku lihat ini? kalo di videonya kita bisa lihat pas Taeyeon eonni nyanyi dan merangsek ke depan, Pandangan Baekhyun oppa yang awalnya entah kemana secara perlahan mulai melirik ke arah Punggung Taeyeon eonni dan secara perlahan mulai ia alihkan ke arah member EXO diujung sana. Tapi, pandangan Baekhyun oppa kembali menatap ke arah depan tepat kearah punggung seseorang yang tengah bernyanyi didepan sana ^^ coba tebak siapa?? (yang bisa nebak aku kasih Chanyeol deh hehehe)

150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_18_07_563

Pandangan Baekhyun masih tetap mengarah kearah Depan bukan? KearahTaeyeon eonni kalo menurut aku mah . dan sampai sekarang aku masih gak ngerti kenapa Baekhyun oppa tetap berdiri sendiri ditempatnya sekarang. Semakin mirip anak ilang loh oppa -.- hahaha lebih baik oppa gabung ke sudut sebelah, biar gak alone.

150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_19_00_572

Sehun ganteng ya? senyumnya.. walaupun dari jauh, tapi aku masih bisa merasakan senyumnya yang mempesona itu ^^ dan pandangan Baek coba tebak mengarah kemana? Hmmm.. garis lurus yang aku tarik ini beneran β€œbener” kan?

150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)_00_00_19_02_577

Kkeut. Sekian. Dan harus aku akui moment BaekYeon couple di SMTOWN Tokyo ini emang sedikit banget.. dan aku berharap SMTOWN di OSAKA nanti moment BaekYeon nya lebih banyak. Ya, kurang lebih kaya moment di SMTOWN Taiwan kemarin gitu.. yang Alhamdulillah lebih banyak dan lebih puas liatnya kkk.

BaekYeon Fighting!!!

Langgeng ya Eonni-Oppa.. jangan putus! Jangan pernah..

Dan aku kangen momen-momen kalian bersama di SMTOWN Hope..

Aku ingin lebih >.<

-LeeHyuRa

*ohya, semua capture yang aku gunain disini aku dapat dari video β€œ[150706 SMTOWN in TOKYO ending Hope (EXO focus)” di YouTube. Kalian juga silahkan menonton secuil moment BAEKYEON disini ^^ yang pada kenyataanya BaekYeon momen ini Cuma muncul di 30 detik pertama video πŸ˜₯ sedih kan T-T yang sabar ya BaekYeon shipper.. kita pasti kuat menghadapi ini semua..^^

Ohya, ngomong-ngomong nama fansnya BaekYeon apa ya? aku kurang tau. Kalo fansnya SeoKyu kan WIRES, nah kalo fansnya BaekYeon couple apa?? Buat yang tau tolong kasih tau aku yaaa 😦

Annyeong^^

One thought on “BaekYeon Moment (Little bit) – SMTOWN in Tokyo 2015

Leave a Reply

