EXO LMR dance practice ^^

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_00_01_00_1

Yohoo.. Hai chingudeul ku tercinta ^^ tentu kalian semua udah pada liat EXO – Love Me Right Dance Practice yang kemarin malam tepat diupload oleh SM Entertainment di akun Channel YouTube Officialnya. Siapakah yang pas nonton video ini untuk pertama kali langsung ngerasa panas tak beralasan? Kalo ada berarti kalian sejenis sama kaya aku. Aku juga pas pertama kali liat video ini langsung ngerasa hot-hot summer gitu.. padahal waktu aku nonton tuh malem sekitar jam 10pm, dan itu tuh rumah aku lagi keadaan dingin. Tapi entah mengapa pas aku nonton video ini, hawa dirumah aku tiba-tiba aja panas dan tentunya aku tak lupa teriak-teriak gak jelas pas nge-play video ini. hemmmm..

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_00_09_00_9 ['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_00_11_00_11

Video ini diawali dengan member EXO yang seperti biasa memeberi salam “We Are One, We Are EXO” tapi sayangnya diawal ini gak ada Lay oppa, mungkin oppa lagi sibuk *mungkin* tapi tenang aja di dance practice nya tentu ada Lay oppa nongol. Disini, member EXO mengatakan bahwa “Promosi Love Me Right telah selesai dan mereka berterima kasih untuk dukungan fans *EXO-L* selama ini, meskipun mereka bersedih namun senang di waktu yang sama karena masa promosi LMR telah selesai, tapi mereka juga tetap berterimakasih untuk dukungannya selama ini” bahkan Chanyeol oppa mengatakan “Tunggulah untuk album kami selanjutnya” diiringi senyum yang benar-benar menggoda.<< please oppa, album lagi? Zzzzzzz..

(ohya, translate yang aku gunain belum tentu bener yaaa, tapi kurang lebih oppadeul ngomong kaya gitu kok.)

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_00_19_00_19 ['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_01_07_00_67

Dan disini sungguh, aku tak sanggup melihat tingkah super duper cute Kai, Kamjong. Hentikan Kai, sebelum aku jatuh kedalam pesona mu semakin dalam dan melupakan kekasih hatiku *OHSEHUN* oh no!!!

Dan inilah secuil Capture-an aku dari LMR dance practice^^

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_01_17_00_77

*ehem, aku ingin jadi temboknya dan disentuh sama SEHUN..

Sungguh beruntungnya tembok itu 😥

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_01_19_00_79

Seriusan ya, liat dance practice ini.. mata aku gak bisa fokus ke satu orang. Pasti mata aku langsung beralih ke member lain, melupakan kekasihku yang wajahnya sayangnya tertutup topi *lirik OHSEHUN

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_01_28_00_88

*Suho oppa ngapain? Kaya yang mau nyerang dunia avatar aja (KAMEKAMEHA.. ciattttt~~~ /ada yang tau kartun itukah? Hahahaha – jangan bilang pada gak tau dan aku ketauan udah tuanya -_- )kkk. Ehemm, tidakkah disini posisi Lay, Baekhyun, Sehun, Xiumin dan Kai terlihat sangat sexy dan menggoda?? Apalagi tangannya Kai, ehem uhuk.

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_01_52_01_112

Aku suka pose Chanyeol oppa, mengingatkan aku sama pose Kyuhyun oppa di MV sexy free and single, cute.. *aku tau oppa, oppa emang mempesona, jadi berhentilah mengeluarkan aura pesona mu >.< aku tak sanggup lagi melihatnya..

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_02_00_01_120

Tidakkah hati kalian kosong, kai? Kenapa Kai disini mempesona banget ya? dan Sehun entah untuk keberapa kalinya, wajah tampan dan mempesona nya tertutupi oleh topinya itu 😥

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_02_24_01_144

Benarkah itu Suho oppa? Kok keliatan childish ya? hahaha ehem.. otot tangan Xiumin oppa emang gak ada matinya, mempesona >.<

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_02_28_01_148

Jangan terlalu lebar Chen oppa, gimana kalo nanti lalat masuk -_-

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_02_47_01_167

Apa yang Baekhyun oppa lakukan? Minta hujankah oppa? Atau minta jodoh? Andwae! Oppa kan udah punya Taeyeon eonni *Jiwa BaekYeon shipper muncul*

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_03_00_01_180

Pose yang sempurna untuk 9 namja yang juga sangat mempesona ^^

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_03_09_01_189

AAAAAAA.. semua bilang AAAAAAAA..

Jangan tunjuk aku Baekhyun oppa, aku masih belum siap.. (Belum siap untuk menikah dengan Sehun kkk.)

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_03_30_02_210

Aku ingin jadi lantainya dan disentuh oleh Chanyeol oppa.. begitu beruntung nasib mu lantai 😥

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_03_35_02_215

Gerakan mereka lucu ya, kaya yang mau nari balet kkk. Apalagi Jongin, keliatan banget mendalami ilmu baletnya kkk.

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_03_42_02_222

Baekhyun oppa, apa kau berniat untuk terbang?

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_04_22_02_262

Salah satu part dance LMR yang aku suka.. sexy!!!

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_04_24_02_264

Baekhyun oppa, apa kau sakit kepala? Aku suka rambut Baek oppa yang terbang-terbang saat dance LMR ini kkk. Cute^^

['LOVE ME RIGHT' MV EVENT] EXO_LOVE ME RIGHT Dance Practice_00_04_31_02_271

Ending yang manis, semanis senyuman mu.. Baekhyun oppa kkk.

-LeeHyuRa

Leave a Reply

