Pink BaekYeon 1 ㅡ BaekYeon Always!!!

Hai, adakah diantara kalian yang juga sama seperti ku? Emm.. mungkin kalian bingung, sama apanya coba? Sama-sama pencinta kpop? Bisa jadi. Tapi bukan itu yang aku maksud. Yang aku maksud apakah ada diantara chingudeul ku tercinta ini yang juga suka sama BAEKYEON couple? Kalo ada, yohooo!! Berarti kita sejenis hehehe dan dalam kesempatan ini juga aku mau ngeshare sedikit tentang BAEKYEON couple.

Ohya, diantara kalian tentu udah pada liat aksi perform EXO di acara Lovely Young Concert beberapa hari yang lalu kan? Dan tentu kalian tau kalo disana oppa-oppadeul EXO dengan cute dan imut tapi tetap mempesona, mereka memakai baju jas setelan berwarna pink!! Tentu kalian setuju kan dengan aku, walaupun pink itu identiknya dipakai oleh wanita tapi tetep aja warna pink juga ternyata dapat terlihat cocok dan mempesona digunakan oleh Oppadeul EXO.

Ngomong-ngomong tentang setelan jas berwarna pink, kalian pernah ngerasa tak asing tidak dengan jas setelan berwarna pink itu? seperti, sebuah perasaan bahwa sebelumnya kalian pernah melihat seseorang atau sejumlah orang memakai jas pink seperti itu? itu lah yang aku rasakan saat aku melihat member EXO memakai jas setelan berwarna pink itu, awalnya sih aku gak sadar tapi lama-lama aku jadi inget kalo dulu di Dream Concert 2014 SNSD juga pernah memakai baju setelan jas yang serupa tapi tidak terlalu mirip. Hanya saja warna dari kedua setelan jas itu yang tentunya berwarna pink!! Mungkinkah ini telah direncanakan? Hahaha bisa jadi bisa tidak.

Tapi aku ngerasa lucu aja, pas liat foto Baekhyun pake jas pink terus aku juga nemu foto Taeyeon eonni di tahun 2014 yang sama-sama pake jas setelan pink. Gak percaya? Yukk kita liat foto mereka..

IMG_10368622909840 Screenshot_2015-07-25-01-35-38

 

Tuhkan hampir mirip kan? Atau emang mirip warna bajunya kkk. Mana mereka sama-sama didempet ditengah lagi fotonya juga hahahah
Tidakkah mereka terlihat imut dengan setelan jas berwarna pink itu? kalo mereka berdiri sebelahan pake baju itu gimana ya?? hahahaha dianggap anak taman kanak-kanak gak ya kkk. SM mah bisa aja deh, ngebuat fans BaekYeon ngefly gimana gitu pas liat kesamaan mereka ini kkk.

Screenshot_2015-07-25-01-32-34 IMG_3690238083689

Aku sungguh sangat sangat seneng pas liat kesamaan BaekYeon yang menurut sebagian orang mungkin, “apa sih, ini kan Cuma kebetulan. Biasa aja. Lebay deh” Hey, namanya juga shipper tentu kita akan merasa seneng pas liat pasangan yang kita shipper-in memiliki kesamaan atau muncul moment tentang mereka, walaupun itu Cuma secuil. Jadi, buat yang gak suka sama BaekYeon.. it’s okay, aku gak akan maksa kalian buat suka sama BaekYeon kok, itu hak kalian tapi please hargai juga hak kami yang menyukai pasangan imut ini. Respect please!!

IMG_10394050848532   Screenshot_2015-07-25-01-37-25

 

Ohya, sebelumnya juga Baekhyun pernah loh pakai baju warna pink saat 14 april, hari apa ya aku lupa hahaha *wait please* oh ternyata, 14 april itu diperingati sebagai “Black Day” di korea selatan sana dan dimana dihari itu seseorang yang masih menyandang status single/sendiri, diperkenankan untuk menggunakan pakaian berwarna hitam.

Nah, pas tanggal 14 april 2014 silam.. anak EXO memiliki jadwal untuk fansigning gitu..dan hampir seluruh anak EXO menggunakan pakaian yang ada warna hitamnya, tapi tidak semua. Tidak!! Semua member memang memakai pakaian warna hitam, tapi tidak untuk Baekhyun oppa. Di hari itu ia memakai Baju berwarna pink dibalut oleh jaket berwarna putih. Ditambah lagi dijaket itu ada nomor “93” yang kita tahu bahwa Taeyeon eonni lahir 0309 (9 maret / 93) mungkinkah ini pernyataan tak langsung yang Baekhyun ungkapkan bahwa BaekYeon itu masih ada? Dan siapa bilang BaekYeon putus hehehe dan pas aku tau moment ini, aku langsung loncat loncat seneng karena gak nyangka oppa ku bisa secool dan seromantis ini. Masih gak percaya, sama yang aku bilang? Monggo, aku kasih foto Baekhyun oppa yang berwarna pink sendiri ditengah warna hitam yang mendominasi hheehheh

Screenshot_2015-04-24-10-41-04                    Screenshot_2015-04-24-10-22-29    Screenshot_2015-04-24-10-40-21

 

Hehehe, aku seneng ngeliat fakta dan bukti yang walaupun dikit, tapi itu semua membuktikan bahwa BaekYeon itu real dan mereka bukanlah pasangan settingan, seperti yang dikatakan orang-orang diluar sana. Apalagi ada yang bilang kalo BaekYeon tuh udah putus, heol.. kata siapa? Aku gak percaya. Walaupun moment BaekYeon di SMTOWN Hope semakin lama semakin sedikit, karena mereka selalu menjauh satu sama lain layaknya dua kutub magnet sejenis yang hukum alamnya memang selalu saling menolak. Tapi itu semua mereka lakukan demi menjaga hati dan perasaan hati fans mereka masing-masing bukan? dan meskipun BaekYeon saling unfollow di akun Instagram tapi aku percaya, BaekYeon masih bersama.. dan akan selalu bersama..
Langgeng ya Eonni-Oppa.. jangan putus! Jangan pernah..
Dan aku kangen momen-momen kalian bersama di SMTOWN Hope..
BaekYeon Fighting!!!

 

IMG_3685379928381 Screenshot_2015-07-25-01-33-58

 

 

IMG_3819529687073 Screenshot_2015-07-25-01-36-25

 

IMG_20140921_002654IMG_20140915_161030

 

-LeeHyuRa
*ohya, foto yang aku gunaian di post aku ini, bukanlah foto milik aku. Aku menemukan mereka dari berbagai akun Instagram dan sebagian Credit foto pun ada didalam foto mereka masing-masing ^^
Terima Kasih ^^

©150725

2 thoughts on “Pink BaekYeon 1 ㅡ BaekYeon Always!!!

  1. Yeol_ars says:

    Walaupun telat nemuin artikel ini tp 🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻👏🏻 Aku BaekYeon shipperhehehehe. Kita sama 👊🏻 sejak rumor putus itu sampai 2016 kangen ya moment2 mereka, ketawa, ngobrol,cubit2an, salam bungkuk sambil gandengan tangan, nyanyi brg satu stage huuh, pdhl skrg BaekYeon udh semakin meningat vokalnya, kalo diduetin pasti bagus yaa gaa :’) tp ini seperti bermain api di daun kering. Semoga mereka ‘masih’ yaaa, dan ditunggu moment2 BaekYeonnya lagi hehe. Jangan berkecil hati hanya karna “kita” BaekYeon shipper kaum minoritas dibanding KaiStal *benerganamashippernya*. Pokoknya buat idolw kitayg terbaik deeh, aku si sampe mengkhayal kalau mereka nanti 4/6thn lagi sampai mrried trus masuk TROS. Gills parah aku bakalan yang paling menanti itu hahaha. Salam kenal ya *tos*👊🏻

    • aniespur says:

      itu dia, aku selalu berharap kalo Baekyeon suatu saat bisa duet bareng, pasti keren banget kan suara mereka.
      aigoooo, kalo mereka ikut TROS. ehemm, pasti anaknya baby face sekali.. orang kedua orang tuanya aja mukanya kelewat muda gitu..

Leave a Reply

