EXO LMR dance practice ^^

Yohoo.. Hai chingudeul ku tercinta ^^ tentu kalian semua udah pada liat EXO - Love Me Right Dance Practice yang kemarin malam tepat diupload oleh SM Entertainment di akun Channel YouTube Officialnya. Siapakah yang pas nonton video ini untuk pertama kali langsung ngerasa panas tak beralasan? Kalo ada berarti kalian sejenis sama kaya aku. Aku … Continue reading EXO LMR dance practice ^^

BaekYeon Moment – SMTOWN Live in Taiwan

    Hai, kali ini aku masih bakalan tetap ngebahas tentang BaekYeon couple moment^^ hehehe yang gak suka sama BaekYeon couple, mangga gak usah baca. Aku gak mau ngebuat orang marah atau kesal gara-gara postingan aku ini. Disini aku cuma mau berbagi kebahagiaan aku aja pas nemu moment BaekYeon di SMTOWN 4 Taiwan pas mereka … Continue reading BaekYeon Moment – SMTOWN Live in Taiwan