Review – L ❤DK film

L-DK.mp4_000794276
Hai, kali ini aku mau ngebahas atau lebih tepatnya ngerekomendasiin satu film yang menurut aku seru dan tentunya menarik. Tapi aku jamin, kalo kalian nonton film ini kalian pasti gak akan pernah nyesel dan gak akan pernah bosen nontonnya. Kalian tentu penasaran bukan, film apa yang aku maksud ini? Oke, kali ini aku mau ngebahas dan ngedoktrin kalian buat nonton film L<3DK (Living, Dinner and Kitchen).

Film ini adalah film Jepang tahu 2014 silam dan sekali lagi aku tekanin, film ini bener-bener rame pake banget. Apalagi pemeran utama cowoknya juga ganteng kkk. >.< tetep ya penyakitnya kumat hehehe. Film ini bergenre comedy, romance, friendship, school life and little bit angst. Tapi tenang aja, film ini endingnya tetep Happy ending kok. /kalian tentu tau kan, aku ini tipe cewek yang gak suka nonton film atau drama yang sad ending hehehe/

Secara umum, /cieee../ Film ini menceritakan mengenai seorang gadis bernama NISHIMORI AOI yang memiliki seorang sahabat, bernama MOE dan MOE ini dengan beraninya menembak seorang cowok yang sangat populer di sekolahnya didepan umum, siapa lagi kalo bukan KUGAYAMA SHUUSEI. Tapi sayangnya dengan sentai dan tanpa berdosanya SHUUSEI menolak pernyataan cinta MOE itu dan menyebut MOE sabagai “gadis yang berisik” didepan umum. Melihat sahabatnya dipermalukan seperti itu, membuat AOI tidak tinggal diam. Dengan berlandaskan persahabatan, AOI dengan beraninya menegur SHUUSEI (susah amat sih bang namanya -___-) tapi bukan SHUUSEI namanya jika ia menerima teguran AOI, dengan coolnya SHUUSEI memepet(?) tubuh AOI ke salah satu tembok, dan karena AOI merasa terancam secara tak sadar AOI mendorong tubuh SHUUSEI menjauh kebelakang. SHUUSEI pun akhirnya menjauh dan bahkan terjatuh dari atas tangga, mengingat saat itu dua anak manusia ini tengah berada ditembok ujung tangga.

Karena kelalaian AOI inilah, AOI harus mengantarkan SHUUSEI pulang dengan cara memapah tubuh tingginya. Tanpa AOI duga, ternyata SHUUSEI tinggal di tempat yang sama dengan AOI tinggal. /mungkin bisa kita bilang mereka tinggal disatu kosan yang sama/. Penyiksaan(?) SHUUSEI terhadap AOI masih belumlah selesai, AOI masih harus diminta untuk membersihkan kamar SHUUSEI bahkan memasak untuknya. Suatu kejadian tak terduga pun terjadi, saat tak sengaja AOI memasukan cukup banyak cairan /maybe cuka/ kedalam masakannya dan membuat api tiba-tiba berkobar diatas wajan lalu alat pemadam kebakaran di kamar SHUUSEI pun tiba-tiba berjalan dengan otomatis. Akibatnya kamar itu dan mereka berdua pun menjadi basah kuyup dan dengan tepaksa kamar SHUUSEI harus dikosongkan untuk sementara selama 1 bulan untuk diperbaiki. Sebagai gantinnya, SHUUSEI pun memutuskan dengan sepihaknya bahwa ia akan tinggal dikamar sebelah, kamar AOI dan tentunya bersama dengan AOI didalamnya. AWWWW~~~

Kehidupan menggelikan mereka berdua pun akhirnya dimulai, dari AOI yang malu karena SHUUSEI melihat pakaian dalam yang ia jemur dikamarnya, SHUUSEI yang tinggal seenaknya dikamar AOI, bahkan dengan tak berdosanya ia membongkar tempat tidur AOI agar tempat mereka tidur menjadi lebih luas, hingga tanpa tak terduganya MOE mengetahui bahwa SHUUSEI dan AOI tinggal bersama. Selain kenangan buruk, mereka juga membuat beberapa kenangan yang menurut aku cukup romantic kkk. Contohnya saja, saat mereka bermain bersama di taman bermain hahahah seriusan disana mereka lucu banget bahkan SHUUSEI mengajarkan AOI cara untuk berkencan, mengingat AOI belum pernah berkencan sebelumnya. Jangan lupakan kejadian saat AOI tiba-tiba dicium paksa oleh kakaknya SHUUSEI dan saat SHUUSEi mengetahuinya ia sedikit marah pada AOI dan tiba-tiba mengecup mata AOI yang sembab akibat menangis, dan dengan santainya ia mengatakan bahwa ciuman yang sebelumnya kakaknya lakukan telah ia RESET. Dan menganggap bahwa kejadian itu tak pernah terjadi. TIDAK PERNAH! RESET!

L-DK.mp4_003355136

Tapi kebahagian mereka tidaklah bertahan lama, AOI yang secara perlahan mulai merasa nyaman dan terbiasa dengan kehadiran SHUUSEI bahkan disebuah kesempatan ia pernah mengaku pada sahabatnya, MOE bahwa ia mulai menyukai SHUUSEI. /ceritanya cinlok kah?/ kkk. Harus menelan pil pahit, saat muncul seorang gadis yang menurut aku cantik -__- ke dalam kehidupan SHUUSEI. Sebenarnya gadis ini adalah kenalan lama SHUUSEI, dan jujur aku juga bingung dengan hubungan SHUUSEI dan gadis itu. Gadis itu adalah seorang gadis yang lebih tua dari SHUUSEI dan aku tebak ia adalah cinta pertama SHUUSEI. Setelah berjalannya waktu kita dapat mengetahui bahwa gadis itu dan SHUUSEI memiliki hubungan masa lalu yang cukup rumit -_-. Gadis itu adalah teman kecil SHUUSEI dan ia dulu pernah merasa tersakiti oleh seorang pria. Oleh karena itu SHUUSEI selalu melindunginya dan berada disampingnya. Suatu ketika SHUUSEI merasa muak dan terbebani dengan gadis itu yang tak pernah memberi waktunya sendiri. Dengan egoisnya SHUUSEI membuat gadis itu menunggu dibawah guyuran salju hingga ia pingsan. Akibat kejadian inilah SHUUSEI selalu merasa bersalah pada gadis itu dan berjanji bahwa sampai kapanpun ia akan menjaga gadis itu dan membuat gadis itu bahagia.

Karena janji konyol itulah, secara perlahan namun pasti, SHUUSEI mulai kembali dekat dengan gadis itu. Bahkan di hari ulang tahunnya, saat MOE dengan penuh cinta membuat berbagai macam makanan dan sebuah cake untuk SHUUSEI. Pria itu lebih memilih untuk meninggalkan pesta kecil-kecilan itu sesaat ia mendapat telepon dari gadis yang ia beri janji itu. Padahal, sebelum pergi AOI sempat meminta SHUUSEI untuk tidak pergi bahkan AOI pun memeluk pria tinggi itu dibawah guyuran hujan. Tapi sayang, SHUUSEI lebih memliih untuk pergi menemui gadis itu. meninggalkan AOI sendiri, terpuruk dibawah guyuran air hujan yang sungguh sangat terasa dingin.

Jika kalian menjadi AOI tentu kalian akan merasa sakit bukan? Padahal sebelumnya kita bisa melihat dan merasakan bahwa SHUUSEI juga memiliki rasa yang sama seperti yang dirasakan oleh AOI. Tapi, jalan itulah yang SHUUSEI ambil. Jadi apa menurut kalian AOI dan SHUUSEI akan bisa bersama atau mereka akan tetap terpisah seperti ini? dan jika mereka bersatu, bagaimana cara mereka bersatu? Lalu apa yang akan terjadi pada AOI, saat ternyata ada namja lain yang secara perlahan mulai masuk ke dalam kehidupannya? Dan tentu namja itu bukanlah SHUUSEI. Buat yang penasaran.. silahkan tonton film nya secara full ^^ aku jamin kalian pasti gak akan pernah menyesal, malah mungkin kalian akan nangis saat nonton film ini 😥 karena jujur aku juga nangis pas pertama nonton film ini 😥 pokoknya rasa nyesek dan kesel sama sosok SHUUSEI bakalan tumbuh dihati kita saat melihat sifat tidak konsisten nya SHUUSEI dalam menentukan pilihan hatinya.

😥

L-DK.mp4_004627780
Ohya, aku kasih sedikit capture moment-moment romantis juga menyesakkan dari dua insan manusia ini ^^ semoga kalian suka ..

L-DK.mp4_000956598 L-DK.mp4_001567197 L-DK.mp4_001905096

L-DK.mp4_002163637 L-DK.mp4_002162905 L-DK.mp4_002293847 L-DK.mp4_002498668 L-DK.mp4_002553306 L-DK.mp4_002563753 L-DK.mp4_003321987 L-DK.mp4_003350217 L-DK.mp4_003355136

L-DK.mp4_004069621 L-DK.mp4_004424727 L-DK.mp4_004517038

L-DK.mp4_004523198 L-DK.mp4_006564333 L-DK.mp4_006569795

LeeHyuRa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s