(Fanfict) Foam?!?!

Tittle : Foam?!?!
Cast :
Lee TaeYong (SM Rookies/ SR15B)
Lee HyeRa
Author : LeeHyuRa (@aniespur)
Genre : Romance, Married life
Length : Ficlet
Ratings : PG-15
Disclaimer : This Story is Mine. Absoluttely Mine!

taeyongsrb15_2015-07-12_12-22-42

940310-940412
Happy Reading ^^

“It’s just foam..
So, what’s wrong Tae??…”

Rasanya nyaman saat ku rasakan sejumlah percikan air jatuh, tepat membasahi tubuhku yang polos ini. Aku sangat menyukai rutinitas mandi ku di pagi hari. Rasanya nyaman dan sangat menyegarkan. Ditambah aroma sabun yang sangat lembut dan harum, membuat diriku ini betah untuk berlama-lama di kamar mandi ini. Namun, aku tak bisa berlama-lam disini. Aku memiliki satu kewajiban yang harus aku lakukan setiap paginya. Kewajiban ku sebagai seorang istri. Membangunkan suamiku dan mempersiapkan pakaian serta sarapan paginya. Dengan sedikit rasa enggan, aku pun mulai menghentikan acara mandiku dan dengan cepat ku pakai baju santai rumahku yang sebelumnya telah aku persiapkan.

Dengan langkah yang pelan, aku pun mulai keluar dari kamar mand ini. Dengan handuk yang masih bertengger cantik di tangan kananku, kini dapat ku lihat suami ku yang telah bangun dari acara tidurnya dan kini ia sedang terduduk dengan mata yang masih tertutup sempurna. Lucu, sangat lucu. Aku sendiri tak bisa menahan senyumku saat mataku menangkap sosok yang bagiku sangat menggemaskan itu.

“Morning, kau sudah bangun sayang?” sapaku seraya tubuhku ini kududukan di depan meja riasku.

“Morning baby” jawab Taeyong sedikit serak, suara khas orang yang baru bangkit dari tidurnya. Dapat ku lihat dari cermin yang terpampang jelas di depanku ini, bahwa kini Taeyong sedang menyunggingkan senyum yang sangat mempesonanya ke arahku. Dan itu sungguh sangat berhasil membuatku tersipu sempurna.

“Cepatlah mandi sayang. Bukankah kau ada rapat siang nanti?” suruhku lembut dengan mata kami yang masih beradu tepat di permukaan cermin dihadapanku.

“Tentu. Tapi sayang…?” Tanya Taeyong dengan ekspresi yang sungguh sangat membingungkan untuk ku cerna.

“What?” balasku tak mengerti dan dengan segera ku putar tubuhku ini untuk berhadapan langsung dengan suami tercinta ku itu.

“Tengkuk mu”

“Tengkuk ku?” Tanya ku masih tak mengerti. Entah mengapa suami ku ini selalu saja tak jelas jika ia mengatakan sesuatu.

Mataku kini dapat melihat, bahwa sosok itu mulai turun dari tempat tidur kami dan berjalan dengan tampannya tepat ke arahku.

“Tengkukmu..” ucapnya terputus saat ia berdiri tepat di hadapanku.

“Tengkuk ku?” mata ku semakin membulat saat kini ku rasakan tangan hangat Taeyong tengah mengelus belakang Tengkukku lembut.

“Kau? Apa yang kau lak-“ ucapan ku terputus saat kini ku dapati mata elang Taeyong tengah mengarah tepat kearah manik mataku.

“Lihatlah, masih ada busa ditengkukmu sayang..” balas Taeyong santai seraya tangannya memperlihatkan sedikit foam yang sebelumnya berada di tengkuk ku.

“Mwo?”

“Mengapa kau tak bisa mandi dengan benar sayang? Haruskah aku yang memandikan mu?” goda Taeyong dengan senyum mencurigakan yang kini mulai muncul di wajah tampannya.

“Mwo? Itu kan hanya foam sayang. Mungkin tadi aku tak teliti membilasnya. Memandikan ku? Bermimpilah Lee Taeyong! Sampai kapanpun aku tak mau dimandikan oleh mu” balasku dan dengan sekali gerak, kini aku pun kembali memunggungi suami ku yang sedikit mesum ini.

“Cepatlah mandi sayang” sambungku dengan tanganku yang kini tengah sibuk menyisir rambut panjangku.

“Aku ingin mandi bersama mu..” manja Taeyong dengan aegyo yang sengaja ia tunjukan.

“Tapi aku sudah mandi sayang..”

“Tapi, tadi mandi mu tidak bersih sayang..”

“Itu hanyalah sedikit foam sayang”

“Tapi itu tetap harus dibersihkan sayang..” jawabnya tak mau kalah. Aku pun dengan sedikit kesal langsung membalikan badanku kembali ke hadapannya dan menatapnya dengan tatapan yang bisa dibilang cukup tajam, walaupun tak setajam tatapan elang yang ia miliki.

“Cepatlah mandi atau tak ada morning kiss pagi ini. Bagaimana?”

Diam. Dapat ku lihat kini Taeyong terdiam dan aku berani bertaruh kini ia tengah memikirkan seribu rencana yang sepertinya tengah ia susun. Rencana yang pada akhirnya akan berakhir tragis untuk ku.

“Tae..?” panggilku entah untuk keberapa kalinya.

“Baiklah aku akan mandi”

Senyum pun tak bisa untuk tidak ku sunggingkan saat telingaku menangkap jawabannya itu.Namun ternyata senyum ku itu tidaklah bertahan lama.

“Tapi, mana morning kiss ku pagi ini? hemmm..?” pintanya dengan tampang sok manis.

Tanpa menunggu lama, aku pun segera menghadiahi suami ku yang kekanakan ini dengan beberapa kecupan mesra di kedua pipinya lalu beralih pada bibirnya yang seperti biasa selalu terlihat sangat menggoda. Cukup. Tak lama aku pun melepaskan segala kontak fisik yang aku lakukan dan segera menyuruh suami ku itu untuk segera bersiap mandi.

“Baiklah Tae, sekarang cepatlah kau mandi dan aku akan menyiapkan sarapan untuk mu”

“Baiklah sayang, dan berhenti memerintahku seperti itu. Kau tau aku tak suka” jawab Taeyong seraya kakinya mulai ia langkahkan ke arah kamar mandi.

“Ohya, satu lagi. Pagi ini aku ingin disuapi oleh istri ku”

“Mwo? YAKK.. LEE TAE-“

“Tak ada penolakan sayang. Dan nanti kau harus duduk dipangkuanku selama kau menyuapi ku, oke?”

Belum sempat ku lontarkan protesku mengenai ide gilanya, suami kesayangan ku itu dengan santainya langsung menutup pintu kamar mandi dan meninggalkan ku dengan berjuta perasaan yang membuncah didalam hatiku.

“LEE TAEYONG..” teriakku kesal.

“APA SAYANG?” tanyanya dengan suara yang bisa dibilang cukup keras.

“AKU MEMBENCI MU”

“AKU JUGA MENCINTAIMU SAYANG”

“MATILAH KAU”

“AKU AKAN MATI DIPELUKAN MU SAYANG”

“KAU GILA ARGHHHH”
“DAN KAU MENCINTAI ORANG GILA SEPERTI KU HAHAHAHAHA” balasnya yang berhasil membuatku diam seribu bahasa. Dia benar, Disini akulah yang salah, karena aku dengan sadarnya telah jatuh cinta pada seorang pria yang sangat terobsesi dengan kebersihan, pria sombong dan pria yang sedikit mesum. LEE TAEYONG, aku menyesal telah mengenalmu bahkan mencintaimu!! Tapi disatu sisi aku juga bersyukur karena aku telah bertemu dengan pria yang sangat mempesona seperti mu.

LEE TAEYONG, aku mencintaimu..

END.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s