My Obsession – EXO

Dari judulnya keliatan menakutkan gak sih? Terlihat freak kah? Atau terlihat gak normal? Hahaha semoga gak sampai kaya gitu ya.. aku masih masuk cakupan disebut gadis normal kok. Walaupun kadang juga aku sedikit gak normal kok kkk.

Obsesi, ya.. aku terobsesi dengan anak EXO. Tapi gak bener-bener terobsesi parah banget, tapi entah kenapa selalu ada satu atau bagian tubuh dari member EXO yang negbuat aku lupa caranya untuk bernapas, ngebuat aku uring-uringan gak jelas dan pokoknya itulah yang terjadi.

Kalian penasaran? Ayo, aku kenalin bagian tubuh mereka mana yang behasil menarik perhatian polos ku ini.. ahahahahha

1. Jemari tangan Baekhyun
Entah kenapa aku suka sama jemari lentik milik Baekhyun oppa ini. dan aku sukanya tuh baru-baru ini kok, saat oppa datang ke acara radio dan saat oppa salah bicara saat membicarakan keadaan EXO dulu. Disana, gak tau kenapa mata aku malah terfokus sama jemari lentik oppa yang menurut aku bagus banget. Malah tangannya labih lentik dari aku yang pada dasarnya aku ini adalah seorang gadis. Bukankah menurut kalian jemari Baekhyun oppa ini sangat cantik dan mempesona?? pasti rasanya sangat halus dan hangat saat jemari tangan Baekhyun oppa ini menggenggam erat tangan kita.

001          002

please oppa.. your fingers.. so, so,,so,,so beautiful..

i want it ^^

2. Tatapan Mata Sehun
Secara umum dan keseluruhan Sehun ini bener-bener mempesona. Sehun selalu berhasil membuat aku gila akan pesonanya yang bener-bener sexy dan juga mengggoda iman. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, Sehun bener-bener sexy. Sempurna. Bolehkah aku memanggilnya seperti itu? aku tau tak ada satupun manusia yang sempurna didunia ini, tapi mendekati sempurna?
Mata Sehun, itulah salah satu kelemahan hidup aku, mata yang terkadang bisa lembut namun terkadang juga bisa membunuh akal logika aku. Aku masihlah hanya seorang gadis biasa yang tak kuasa menolak pesona Sehun yang luar biasa ini.

003
3. Punggung Sehun
Jangan lupakan punggung Sehun yang lebar dan juga mempesona. Aku paling suka jika sehun memakai kemeja putih polos yang pas dengan badannya. Karena, badannya yang mempesona akan tercetak jelas dalam kemeja itu. Rasanya bener-bener beruntung ya yeoja yang dimasa depan nanti bakalan nikah dengan OhSehun. Aku cemburu? tentu cemburu.. aku masih gadis normal yang masih belum bisa melepaskan mimpiku untuk dimiliki oleh orang lain. Aku bertaruh pasti saat kita memeluk punggung itu, kita akan merasa sangat nyaman dan juga hangat. hemmmm.. aku mau.

004                       005

Sungguh beruntung Donghae oppa bisa menyentuh punggung sehun yang mempesona ini T-T
Bisakah kita bertukar keberuntungan ini oppa.. dan sungguh, punggung Sehun bener-bener putih banget.. pasti nyaman kalo kita bersender diatas punggung itu T-T

006

4. Bagian tubuh Sehun yang lain, yang tak bisa diungkapkan oleh kata-kata
Tidak hanya bagian tubuh belakang sehun yang mempesona, bagian depan juga cukup sangat mempesona. Dada sehun yang bidang ditambah bentuk badan yang bener-bener sempurna, menambah nilai plus plus plus dari sosok sehun ini.

007      008  009    010

kalo kata anak BTS mah,
Your front is the best, you back is the best
From your head to your toes, youre the best (War of Hormones)

hehehe, kalian setujukan sama potongan lirik lagu tersebut?

Selain sexy dan mempesona, Sehun tetaplah manusia biasa.. tak jarang sehun juga menunjukan wajah konyolnya yang bener-bener sangat lucu dan menggemaskan.
Malahan salah satu teman aku, yang emang bukan fans EXO tapi fans grup lain, pernah bilang kalo Sehun tuh mukanya kaya orang oon atau bisa dibilang bodoh. Terus dia nanya kenapa aku bisa suka sama orang kaya gitu? Hebatnya dia bilang sehun kaya orang bodoh tepat dihadapan aku, dan aku cuma bisa mengutuk dalam hati aja omongannya itu. aku sadar, sehun emang gak sempurna.. tapi bagi aku dia tuh sempurna. ya sudahlah, bagi aku sehun tetep yang terbaik kok, diluar kadang sehun keliatan aneh atau apa hahaha. tidak ada manusia yang sempurna bukan?
ini nih bukti kalo ternyata sehun tuh emang manusia biasa yang kadang berlaku konyol dan konyol, namun tetap menggemaskan dan mempesona ^^

011              012  013           014     015

ohya, dibawah ini foto-foto anak EXO yang kata aku mah WOWWWW.. hahaha

016

please Chen oppa.. lidah mu mengalihkan dunia ku, beruntung banget sih tuh es krim.. hmm.,

017

tatapan tajam D.O. oppa yang bener-bener berhasil bikin kita lupa untuk bernapas.

018

Chanyeol oppa, oppa yang pesona nya bener-bener gak ada habisnya. jadi seorang sunbae yang care berhasil. pinter ngurusin anak kecil, dapat bertahan hidup di hutan, pinter bersosialisasi dengan orang yang baru dikenalnya, pinter ngebuat fansnya ngefly dengan berbagai postingan IG nya.. hmm.. pesona seorang park chanyeol bener-bener gak ada matinya. jangan lupa badan tegap dan tingginya, dan juga pandai memasak, bermain gitar, ngerapp, nge-DJ, menulis irik lagu, mengaransemen lagu, pandai bermain alat musik (drum, piano), dance machine yang mempesona serta senyumnya yang bener-bener mematikan dan membuat setiap orang yang melihat dan mendengar tawanya menjadi ikut tertawa. tak lupa sifat narsisnya yang kadang membuat perut kita tergelitik untuk tertawa. oppa jjang!!!

019

Kim Jongin, atau Kai yang merupakan salah satu maknae yang juga menggoda. sexy dan menggoda diatas panggung namun kadang juga Kai ini bener-bener menggemaskan. aku suka 2 sisi kai ini ^^

020

Sehun, bias tercinta ku yang lebih sempurna jika ia hanya diam dan tersenyum hahaha abisnya kalo sehun ngomong, sehun tuh malah keliatan lucu banget. aku suka sama punggung kamu sehunnnaaaa!!!

021

Xiumin oppa.. touch me!! sosok oppa yang dewasa dan aku suka dengan senyum oppa, apalagi saat oppa buka baju oppa.. hmm.. ABS oppa ^^

022

stop!! Lay oppa yang mukanya bener-bener menyejukan hati dan jiwa, layaknya seorang malaikat yang turun dari langit ternyata memiliki tubuh yang wowwwww.. aku suka ^^

024

ByunBaek, cinta pertama aku di EXO!! tangan oppa bener-bener, aku suka ^^ tapi aku juga suka bagian punggung oppa.. jangan lupa suara cerewet oppa tapi merdu itu,.. so beautiful.

klimaks.. URI LEADER..

023

Tell me what is love Suho oppa?? aku gak tau harus bilang apa di foto oppa yang satu ini.. yang pasti wowww..

menggoda hahaha /untung aku lagi gak puasa oppa kkk./

DONE!

ohya, semua foto yang aku pake di postingan ini tentu bukan milik aku, aku hanya mendapatkannya di IG so, terimakasih untuk semua yang telah menyediakan foto-foto yang luar biasa ini ^^ terima kasih ^^

-Tertanda seorang gadis yang berharap kelak dapat berdampingan dengan sosok Oh Sehun

LeeHyuRa

EXO-L

One thought on “My Obsession – EXO

Leave a Reply

