Our Love Story ( V Version)

Our Love Story (BTS version) – 7 different Stories..

I NEED YOU GIRL..

Cast :

BTS Jin – EXID Hyerin
BTS Jimin – AOA ChanMi
BTS Suga – A-Pink Naeun
BTS RapMonster – A-Pink Hayoung
BTS JungKook – Lovelyz YeIn
BTS V – Lovelyz Sujeong
BTS J-Hope – AOA Seolhyun

Author : LeeHyuRa (@aniespur)

Our Love Story ( V Version)

Terinspirasi dari fanarts yang gambarnya aku pakai di cerita ini, terima kasih untuk sosok yang telah membuat fanarts BTS diatas, sehingga dari fanarts ini muncullah berbagai ide cerita di otak aku. Dan akhirnya, muncullah sebuah cerita yang mungkin aneh dan tidak sempurna ini kkk. Have Fun!!
^^

940310-940412

I cant control myself when I see you, this is quite foolish – V
(Blanket Kick – BTS)

BTS V (Kim TaeHyung) – Lovelyz Sujeong
[1053 Words]

19 November, mungkin bagi sebagian orang hari ini adalah hari yang biasa seperti hari-hari lainnya, tak ada yang spesial. Namun hal itu tak belaku untuk seorang gadis –Ryu Sujeong. Hari ini adalah hari yang sangat spesial baginya, karena hari ini gadis berambut panjang dan murah senyum ini genap berusia 19 tahun.

Semenjak dini hari tadi, Sujeong tidak henti-hentinya mendapat berbagai ucapan selamat dari para sahabat dan teman sekolahnya, baik itu berupa pesan singkat di line, SMS, Telpon dan bahkan sore tadi 7 sahabatnya –yang tergabung dalam geng lovelyz, datang berbondong-bondong ke rumah Sujeong hanya untuk memberikan sebuah kejutan kecil untuk salah satu sahabatnya ini. Sujeong pun sangat senang mendapat kejutan dari para sahabatnya ini. Namun dalam hati Sujeong, Sujeong merasa sedikit kecewa tatkala ia sadar bahwa orang itu masih belum memberikan ucapan selamat padanya. Sosok itu, adalah kekasihnya sendiri.. Kim Taehyung.

Jarum jam telah menunjukkan pukul 23.30, dan sampai detik ini sosok Taehyung masih belum memberikan sebuah kata ucapan untuk Sujeong. Apa dia lupa? Atau dia memang tidak tahu?– begitulah pikir Sujeong setiap ia teringat dengan sang kekasih yang terkadang kekanak-kanakan itu.

25 menit sebelum tanggal berganti, tiba-tiba terdengar suara bel yang tentu tak biasa. Orang gila macam apa yang bertamu di tengah malam seperti ini. Sujeong pun dengan rasa enggan dan sedikit rasa takut akhirnya mencari tahu siapa sosok yang telah berani bertamu malam-malam ke rumahnya.

Tanpa melihat siapa sang tamu aneh itu, Sujeong pun dengan berani membuka pintu rumahnya dan menangkap satu sosok yang sejak tadi berkeliaran di pikirannya. Taehyung- dialah orang gila yang dengan tak berdosanya bertamu di tengah malam seperti ini.

“Op..pa, apa yang kau lakukan tengah malam seperti ini?” Tanya Sujeong tak percaya saat matanya yakin bahwa sosok didepannya ini adalah nyata, bukanlah halusinasi apalagi hantu.

“Sujeong-a, bisakah kita berbicara didalam? Disini dingin” ucap Taehyung sambil tersenyum polos.

“Eoh. Masuklah oppa”

940310-940412

“Jadi apa alasan oppa bertamu di tengah malam seperti ini?” Tanya Sujeong to the point, setelah sebelumnya ia membuatkan segelas cokelat panas untuk Taehyung.

“Kau tak suka oppa datang Sujeong-a?” Tanya Taehyung tak percaya.

“Bukan begitu oppa, hany-“

“Hanya apa?” potong Taehyun dengan tatapan yang menusuk.

Gleek, Sujeong pun hanya bisa menelan salivanya berat saat matanya mendapat tatapan tajam milik Taehyung.

Melihat ekspresi Sujeong yang tak biasa itupun, sontak membuat Taehyung menyunggingkan senyum manisnya.

“Sujeong-a, oppa tahu, oppa telat mengucapkan hal ini. Mengingat sekarang sudah lewat tengah malan, tapi.. Happy birthday My Love” ucap Taehyung tulus seraya kedua tangannya menggenggam tangan Sujeong lembut dan tak lupa manik mata Taehyung yang tak pernah lepas menatap penuh cinta kearah sang kekasih.

“Op..pa..” Sujeong pun hanya mampu menggumamkan nama Taehyung, karena jujur Sujeong pun tak tahu kata apa yang harus ia katakan pada kekasihnya itu.

“Oppa, punya hadiah untukmu.. Taraaa.. oppa harap kau suka dengan hadiahnya” ucap Taehyung seraya tangannya kini memberikan sebuah kado kecil untuk Sujeong.

“Oppa, Gomawo..” balas Sujeong senang.

Tanpa ragu Sujeong pun mulai membuka hadiah dari kekasihnya itu, dan..

“KYAAAAAA~~~~~~~ OPPAAAAAA..”

Itulah ekspresi Sujeong saat melihat isi dari hadiah yang diberikan Taehyung, bahkan hadiah itu pun langsung dilemparkan oleh Sujeong saking tak sanggupnya Sujeong melihat isi hadiah itu.

Taehyung pun hanya bisa tertawa puas, saat melihat ekspresi gadis-nya itu. Tanpa ragu Taehyung pun langsung mengambil isi hadiah yang sebelumnya Sujeong lempar.

“O..o..oppa, itu apa?” Tanya Sujeong takut seraya tangannya menunjuk sebuah toples berpita merah –isi hadiah Taehyung, yang kini Taehyung genggam.

“Ini hadiah untuk mu” balas Taehyun tenang.

“Tapi, itu….. isi toples..-“

“Ohh ini, ini kumpulan ulat bulu yang selama ini aku kumpulkan. Bukankah ini lucu chagi-ya, dan karena kau kekasihku, aku pun rela berbagi ulat bulu ini dengan mu. Apa kau senang?”

“Mwo? APA OPPA GILA? Aku takut ulat bulu oppa..” teriak Sujeong tanpa sadar setelah mendengar penjelasan Taehyung yang baginya tak masuk akal ini.

“Mwo? Kau takut? Benarkah?” Tanya Taehyung polos.

“Hiks.. Hiks.. oppa jahat Hiks Hiks.. Aku takut oppa Hiks” balas Sujeong tak jelas, karena kini Sujeong tengah menangis tersedu-sedu, saking takutnya ia dengan objek yang Taehyung berikan malam ini.

Taehyung pun langsung berhambur mendekati Sujeong setelah sadar jika gadisnya itu kini tengah menangis. Sejujurnya Taehyung tak suka setiap ia melihat air mata gadisnya itu terjatuh. Apalagi kini gadis itu menangis karena ulah bodoh dirinya sendiri.

“Sujeong-a, maafkan oppa.. tadi oppa hanya bercanda. Oppa tak tau jika kau takut pada ulat bulu yang lucu itu” ucap Taehyung seraya tangannya mengelus punggung Sujeong sayang. Berharap bahwa tindakan itu dapat menghentikan tangisan kekasihnya.

Tapi ternyata itu semua belumlah cukup, Sujeong masih tetap tenggelam dalam tangisnya bahkan setiap Taehyung menyentuhnya, maka saat itulah tangisan Sujeong semakin menjadi.

Merasa tindakan nya itu tak berguna, Taehyung pun mulai mengeluarkan seluruh isi ransel hitamnya. Berharap bahwa ia membawa sebuah benda ataupun sebuah makanan yang akan menghentikan tangis kekasihnya itu. Setelah seluruh benda dalam ranselnya ia keluarkan, Taehyung pun menemukan sebuah Topi kepiting berwarna orange, yang ia pun tak tahu mengapa topi aneh ini bisa ada dalam tasnya. Namun tiba-tiba sebuah ide gila terlintas di otak Taehyung dan tanpa ragu, namja itu pun mulai mengenakan topi anehnya itu.

“Sujeong-a, maafkan oppa.. Sujeong-a..” ucap Taehyung dengan suara yang dibuat-buat, kadang bersuara seperti Doraemon, Spongebob, Pororo bahkan suara alien pun ia tirukan. Semua ini ia lakukan hanya untuk membuat Sujeong berhenti menangis. Tak lupa Taehyung pun membuat berbagai gerakan aneh dan menggelikan, berharap Sujeong akan melihatnya dan menghentikan tangisnya.

Perjuangan Taehyung ternyata tak sia-sia, Sujeong pun akhirnya mengangkat wajahnya yang sebelumnya tertuduk dan kini kedua mata Sujeong tengah menatap heran kearah kekasihnya itu.

“O.. hiks.. op.. hiks.. apa yang kau lakukan? Topi itu? hiks..” ucap Sujeong seraya tangannya mengusap air mata yang sedari tadi ia keluarkan.

“Sujeong-a, maafkan oppa.. oppa hanya bercanda..”

“Oppa..”

“Sujeong-a.. maaf..” ulang Taehyung dengan aegyo-nya dan tangan Taehyung pun kini tengah membentuk sebuah hati untuk kekasihnya itu.

“Eemm.. baiklah, oppa aku maafkan. Tapi jangan pernah membawa hadiah itu lagi. Aku takut”

“Tak usah takut, Sujeong-a.. ada oppadisini..” ucap Taehyung sambil menarik Sujeong untuk masuk kedalam pelukannya.

“Terima kasih Mr.TaeCrab..” gumam Sujeong dalam pelukan mereka.

“Tapi oppa belum memberimu sebuah hadiah..”

Taehyung pun langsung melepaskan pelukan mereka dan kini menatap Sujeong dalam dan penuh cinta.

“Sujeong-a, Happy Birthday.. dan.-“

CHU~~~

Taehyung pun memberikan sebuah ciuman lembut pada gadisnya itu sebagai salah satu hadiah yang ia berikan di hari spesial ini, dan Sujeong pun sangat menyukai hadiah ini dibanding hadiah konyol sebelumnya.

“Saranghae Sujeong-a..”

“Nado Saranghae oppa..”

END.

Contact me : LineID >> aniespurniati

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s