Our Love Story (Jungkook Version)

Our Love Story (BTS version) – 7 different Stories..

I NEED YOU GIRL..

Cast :

BTS Jin – EXID Hyerin
BTS Jimin – AOA ChanMi
BTS Suga – A-Pink Naeun
BTS RapMonster – A-Pink Hayoung
BTS JungKook – Lovelyz YeIn
BTS V – Lovelyz Sujeong
BTS J-Hope – AOA Seolhyun

Author : LeeHyuRa (@aniespur)

Our Love Story ( V Version)
Terinspirasi dari fanarts yang gambarnya aku pakai di cerita ini, terima kasih untuk sosok yang telah membuat fanarts BTS diatas, sehingga dari fanarts ini muncullah berbagai ide cerita di otak aku. Dan akhirnya, muncullah sebuah cerita yang mungkin aneh dan tidak sempurna ini kkk. Have Fun!!
^^

940310-940412

After dating you, my feeling every day is Up – Jungkook
(24/7 = Heaven – BTS)

BTS JungKook – Lovelyz YeIn
[1048 Words]

Hari ini adalah hari dimana hubungan asmara Jungkook dan Yein genap berusia 3 bulan. Ya, dua anak manusia ini tengah dalam perasaan yang penuh akan bunga-bunga dan beranggapan bahwa dunia ini hanyalah milik mereka berdua. Tiga bulan lalu, Jungkook dengan segala keberaniaan yang ia punya, akhirnya mengutarakan seluruh perasaan yang ia pendam terhadap sahabat kecilnya ini, Jung Yein. Dayung pun bersambut, ternyata perasaan yang dirasakan oleh Jungkook ini dirasakan pula oleh sang sahabat. Terhitung sejak saat itu, status hubungan mereka pun akhirnya berubah dari yang awalnya seorang sahabat, sekarang berganti menjadi seorang kekasih.

Berpacaran dengan sahabat sendiri ternyata susah susah gampang, itulah yang pada akhirnya dirasakan oleh Jungkook dan Yein. Mengingat mereka telah saling mengenal sejak mereka kecil maka seluruh sifat dan kebiasaan satu sama lain pun telah mereka ketahui dengan baik. Terkadang hal inilah yang membuat Yein merasa jenuh dengan hubungan mereka ini. Namun, berkat perhatian dan cinta tulus yang selalu Jungkook beri pada Yein, akhirnya Yein pun dapat menghilangkan rasa jenuh itu dan kini mereka pun semakin lengket satu sama lain.

Seperti saat ini, Jungkook dan Yein tengah mengobrol dan bersantai ria di halaman belakang kediaman Jungkook. Mungkin ini merupakan salah satu rutinitas pasangan ini yang tak bisa dilewatkan barang sehari pun. Mengobrol dari A hingga Z, bercanda hingga tawa mereka habis bahkan terkadang mereka pun dapat bertengkar akibat rutinitas mereka ini.

“Oppa, apa oppa mencintaiku?” Tanya Yein tiba-tiba.

Jungkook pun hanya memandang tak mengerti ke arah Yein, tentu ia mencintai Yein. Untuk apa gadis ini menanyakan sesuatu yang telah pasti jawabannya. Apa dia bodoh? – pikir Jungkook.

“Tentu aku mencintaimu. Sangat.” Balas Jungkook.

“Tapi, kenapa kau menanyakan hal standar seperti itu?” tambah Jungkook merasa penasaran dengan alasan sang kekasih bertanya seperti itu.

“Mengapa?” ulang Yein dengan nada suara yang sangat imut. Tanpa sadar Jungkook pun tersenyum melihat tingkah Yein yang sangat menggemaskan itu.

“Iya, mengapa?”

“Aku sendiri juga tak tahu oppa, hanya saja.. teman-temanku bilang, seorang pria hanya mencintai kekasihnya pada tiga bulan pertama hubungan mereka dan setelah tiga bulan, pria itu akan mulai mencari gadis lain. Apakah itu benar oppa? Tapi bulan ini hubungan kita menginjak usia tiga bulan, jangan bilang mulai besok oppa akan mulai melirik gadis lain? Oppa.. itu tak mungkin kan?” ungkap Yein dengan nada suara tak yakin dan penuh akan kekhawatiran, khawatir bahwa hubungannya dengan Jungkook akan segera berakhir.

Jungkook pun hanya mengernyitkan dahinya, mencoba mencerna semua kata yang sebelumnya telah Yein ungkapkan. Tiga bulan? Mencari yeoja lain? Teori konyol dari mana itu? Sebagai seorang lelaki, Jungkook baru mendegar teori tiga bulan itu hari ini, dari mulut kekasihnya sendiri – Yein.

Karena tak mendapat jawaban dari Jungkook, Yein pun mulai merasa ragu dan takut. Tak lama setetes air mata pun dengan mulus meluncur dari kedua mata indahnya. Yein menangis. Yein takut jika semua pernyataan yang ia ungkapkan tadi akan menjadi sebuah kenyataan dalam jalinan kisah cintanya bersama Jungkook. Putus dengan Jungkook? Sampai kapanpun, Yein tak mau hal itu terjadi.

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya lamunan Jungkook pun tersadarkan oleh sebuah suara tangisan milik seseorang yang kini berada disampingnya, suara Yein.

Jungkook pun langsung membulatkan matanya, saat menyadari bahwa kini sang kekasih tengah menangis tersedu-sedu.

“Yein-aa, mengapa kau menangis? Apa kau sakit? Dimana?” Tanya Jungkook khawatir seraya memutar-mutar badan Yein yang tengah terduduk, ke kiri dan ke kanan.

Bukannya menjawab pertanyaan Jungkook, Yein malah semakin memperkencang suara tangisnya setiap Jungkook bersuara. Seperti menandakan bahwa saat ini, Yein tak mau mendengar suara Jungkook barang sedikit pun.

Melihat Yein yang semakin menangis, Jungkook pun dengan lembutnya mengangkat wajah Yein agar menghadap ke arahnya. Mata Yein dan mata Jungkook pun akhirnya bertemu. Dalam beberapa menit mereka berdua pun saling terdiam dalam posisi mata mereka yang saling memandang.

“Yein-aa, berhentilah menangis dan untuk apa kau menangis?” Tanya Jungkook mencoba meluruskan kesalahpahaman diantara mereka.

“Aku hiks menangis, hiks.. karena akau tak mau putus dengan oppa huaaaaaaa…” jawab Yein sedih lalu kembali manangis.

“Mwo? YA YA YA YA.. Jung Yein. Lihat oppa, kapan oppa bilang kita putus? Oppa tak pernah mengatakan hal itu, berhentilah membuat kesimpulan sendiri, gadis bodoh” ucap Jungkook lalu menyentil dahi Yein pelan, berharap bahwa sentilan itu akan membuat Yein berhenti menangis.

“Op..pa.. App..po..” ringis Yein setelah mendapat sentilan di dahinya.

Jungkook pun hanya tersenyum lalu mengelus dahi Yein dengan lembut dan sayang.

940310-940412

“Jadi teori tiga bulan itu salah kan oppa? Kita tidak putus?” Tanya Yein setelah berhenti menangis.

“Berhenti mengatakan kata putus, Jung Yein. Oppa sangat benci mendengar kata itu”

“Tapi kita tak putus kan oppa? Kita tetap bersama? Iya kan? Iya kan? Kenapa oppa hanya diam? Jawab pertanyaan aku oppa..?” cecar Yein pada Jungkook tanpa henti.

Sungguh, Jungkook lebih baik mendengar Yein menangis daripada mendengar suara Yein yang cerewet seperti ini, berbicara tanpa adanya jeda, dan itu sangat-sangat menyebalkan.

“Oppa? Apa Oppa mendengarku? Oppa…? Mengapa oppa tak menjawab semua pernyataanku? Oppa? Op-”

Habis sudah kesabaran Jungkook, Jungkook pun mulai bangkit dari duduknya dan menatap manik mata Yein tajam. Mendapat tatapan tajam seperti itu, membuat Yein sesegera mungkin menghentikan kinerja mulutnya.

“Jung Yein, berdiri..”

“Mwo? Untuk?” Tanya Yein tak mengerti.

“Berdiri..”

Yein pun dengan patuh walaupun tak mengerti, langsung bangkit dari duduknya dan kini berdiri tegap dihadapan sang kekasih – Jungkook.

Tanpa aba-aba Jungkook pun mulai mengangkat Yein dengan kekuatannya sendiri dan menempatkan Yein pada posisi yang sangat-sangat menyeramkan.

“O..opp..ppa, apa yang kau lakukan? Bagaimana jika aku jatuh? Oppa.. turunkan aku..!!” Mohon Yein dibelakang tubuh Jungkook.

“Oppa tak akan menurunkanmu sebelum kau berjanji bahwa kau tak akan mengucapkan kata menyebalkan itu lagi”

“Kata? Maksud oppa kata ap- kyaaaaa!!! Turunkan aku oppa”

“Berjanjilah dulu, baru oppaturunkan” goda Jungkook sambil menggoyang-goyangkan tubuh Yein ke segala arah.

“A..A..Aku berjanji oppa, sekarang turunkan aku, aku takut” ujar Yein akhirnya.

Jungkook pun langsung tersenyum saat Yein mengucapkan janji yang ia inginkan.

“Ternyata kau sangat ringan Jung Yein. Apa kau tak pernah makan, sayang? Kau harus banyak makan”

“Aku selalu makan oppa, dan oppa.. cepat turunkan aku..”

“Benarkah? Tapi mengapa bobot tubuhmu sangat ringan?”

“Oppa.. aku mohon turunkan aku..”

“Oppa…..”

“Bagaimana jika oppa tak mau menurunkanmu? Ini sangatlah nyaman Jung Yein..”

“Oppa….”

“Apa..???”

“Turun”

“Nado Saranghae Yein-aa”

“Oppa…”

“Aku tak akan menurunkan mu sebelum kau mengucapkan –Saranghae oppa- ..” ucap Jungkook sambil menunjukkan senyuman evil-nya.

“Mwo?”

“Ayo cepat..” Jawab Jungkook dan kembali menggoyang-goyangkan tubuh Yein ke atas dan ke bawah.

“Baiklah.. oppa.. Saranghae..”

“Nado Saranghae Yein-aaa”

“Turun…”

“Aniyo..”

“Oppaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

END.

Contact me : LINEID >> aniespurniati
Let’s be Friends..!! ^^

Tertanda istri OH SEHUN, yang entah keberapa kkk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s