Our Love Story (J-HOPE Version)

Our Love Story (BTS version) – 7 different Stories..

I NEED YOU GIRL..

Cast :

BTS Jin – EXID Hyerin
BTS Jimin – AOA ChanMi
BTS Suga – A-Pink Naeun
BTS RapMonster – A-Pink Hayoung
BTS JungKook – Lovelyz YeIn
BTS V – Lovelyz Sujeong
BTS J-Hope – AOA Seolhyun

Author : LeeHyuRa (@aniespur)

940310-940412

Our Love Story ( V Version)

Terinspirasi dari fanarts yang gambarnya aku pakai di cerita ini, terima kasih untuk sosok yang telah membuat fanarts BTS diatas, sehingga dari fanarts ini muncullah berbagai ide cerita di otak aku. Dan akhirnya, muncullah sebuah cerita yang mungkin aneh dan tidak sempurna ini kkk. Have Fun!!

^^

A smile automatically appears numerous times a day – J-hope
(24/7 = Heaven – BTS)

BTS J-Hope (Jung HoSeok)– AOA Seolhyun
[ 731 Words]

Musim semi merupakan musim yang selalu ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pasangan kekasih di Korea Selatan. Tak terkecuali dengan pasangan muda ini, – Hoseok dan Seolhyun, pasangan yang bulan ini hubungan mereka genap berusia 1 tahun. Hoseok yang memiliki sifat easygoing dan murah senyum ini sangatlah cocok dengan kekasihnya, Seolhyun – yang terkenal dengan julukan queen of aegyo di kampusnya. Setiap hari, setiap saat, dua pasangan kekasih ini selalu berdampingan bersama dan tak pernah tepisahkan satu sama lain. Dimana ada Hoseok, disitu jugalah sosok Seolhyun berada.

Seperti saat ini, di hari minggu yang cerah di musim semi ini, Hoseok dan Seolhyun memutuskan untuk berkencan bersama di sebuah taman dekat kampus mereka. Dari kejauhan kita dapat dengan jelas melihat kedua tangan sejoli ini saling bertautan satu sama lain, memberikan kesan bahwa mereka tak mau terpisahkan barang satu menit atau bahkan satu detik pun.

“Seolhyun-a, bukankah udara disini sangat sejuk?” Tanya Hoseok pada sang kekasih yang tepat berada disampingnya.

“Kau benar oppa dan ini sungguh menyegarkan. Lihatlah bunga-bunga itu oppa.. bukankah mereka terlihat begitu cantik?” Tanya Seolhyun dengan sebuah senyum manis yang tak pernah menghilang dari wajahnya.

“Aniyo, bunga itu tak terlalu cantik”

“Mwo? Maksud oppa? Apa mata oppa bermasalah? Tidakkah mereka terlihat cantik oppa? Lihatlah, kelopak mereka sangat berwarna-warni bagaikan sepaket crayon” ucap Seolhyun mencoba menjelaskan apa yang tengah ia pikirkan.

“Ani, menurut oppa. Bunga-bunga itu kalah cantik dengan gadis-ku ini. Kau jauh lebih cantik dari bunga-bunga itu, sayang..” gombal Hoseok seraya bibirnya kini tengah mengecup lembut pipi kiri Seolhyun.

Mendapat pernyataan dan perlakuan seperti itu, sontak hal tersebut langsung berefek pada keadaan pipi Seolhyun yang kini telah berubah menjadi merah merona, merah karena menahan berbagai gejolak perasaan yang tengah ia rasaskan.

“Aigo.. kenapa pipimu menjadi memerah seperti ini? Apa kau sakit?” ujar Hoseok saat matanya menyadari perubahan yang sangat ekstrim pada warna pipi Seolhyun.

“Oppa.. apa maksudmu? Aku tidak sakit, aku hanya…”

“Hanya apa?”

“Eummm.. itu, ak- aku hany-“

“Kau hanya malu mendengar ucapan oppatadi? Astaga.. Seolhyun-a, kau masih tetap menggemaskan seperti satu tahun yang lalu” balas Hoseok seraya tangannya kini asik mengelus lembut pucuk kepala Seolhyun.

“Oppa, Hentikan. Kau telah merusak tatanan rambutku” ucap Seolhyun tak terima.

Bukannya menghentikan aksinya, Hoseok malah semakin mengacak-ngacak rambut Seolhyun dan tentu tingkahnya ini berhasil membuat Seolhyun menjadi badmood pada kekasihnya ini.

*
*
*
*
*

“Seolhyun-a, apa kau marah pada oppa?” Tanya Hoseok setelah hampir 30 menit mereka saling diam semenjak kejadian elus-elus kepala sebelumnya. Meskipun mereka saling diam, tapi lihatlah kedua tangan dua sejoli ini masih tetap bertautan seperti biasanya. Aneh bukan?

“Aniyo” jawab Seolhyun singkat, padat dan irit.

“Kau marah-kan? Ayolah, Chagi-yajangan marah. Oppa kan tadi hanya bercanda”

“Tapi candaan oppa tadi tak lucu”

“Kau mau memaafkan oppa kan?” Tanya Hoseok seraya menampilkan puppyeyes ala Hongseok, dan itu sungguh adalah salah satu kelemahan Seolhyun.

“Baiklah oppa, oppa aku maafkan, tapi oppa harus berjanji, oppa tak akan melakukan aksi menyebalkan seperti itu lagi” pinta Seolhyun seraya mempautkan bibirnya lucu.

“Baiklah, oppa janji. Ohya, bagaimana jika kita berfoto bersama di taman ini? Bukankah pemandangan disini terlalu sayang untuk kita sia-siakan, kau setuju Chagi-ya?”

“Eumm, baiklah. Ayo kita ber-selcabersama disini oppa. Bukankah hari ini hubungan kita genap 1 tahun? Tentu kita harus merayakannya dengan sebuah selca, lalu akan mempostnya di SNS ku, kau setujukan oppa?” ucap Seolhyun penuh semangat.

“Call, kajja kita befoto”

“Oppa, berdirilah disampi-“ ucapan Seolhyun terpotong saat ia merasakan kini dua buah tangan kekar tengah memeluk tubuh mungilnya dari belakang, ya Hoseok. Dialah sosok yang telah berhasil menghentikan ucapan Seolhyun sebelumnya.

“Daripada disampingmu, lebih baik aku memelukmu dari belakang seperti ini. bukankah Ini lebih hangat Chagi-ya?”

“Eo, Eoh.. oppa”

“Kajja, kita segera berfoto dan jangan lupa tersenyum my sweetie..” ucap Hoseok tepat di telinga kiri Seolhyun, dan aksinya ini berhasil membuat Seolhyun hampir menjatuhkan ponselnya.

“Cheseee”

KLIK
KLIK
KLIK
KLIK
KLIK
KLIK
KLIK
KLIK

“Oppa, aku suka saat kau memelukku dari belakang seperti ini” ujar Seolhyun saat mereka – Seolhyun Hoseok tengah melihat hasil jepretan foto yang telah mereka ambil.

Hoseok pun langsung tersenyum saat mendengar penuturan jujur dari gadisnya itu. Gadisnya ini sungguh sangat polos dan selalu membuat Hoseok gemas melihatnya.

“Oppa juga sangat suka memelukmu seperti ini, Chagi-ya. Saranghae”

“Nado Saranghae, oppa..”

Mereka pun akhirnya mengahabiskan acara kencan tersebut dengan saling berpelukan dan tak lupa sesekali mereka pun mengambil selca untuk mengabadikan setiap momen yang mereka ciptakan berdua. Sungguh romantis bukan sepasang kekasih ini?

END.

Contact me : LINEID >> aniespurniati

LET’S BE FRIENDS.. ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s