(Fanfict) My Sexy Husband

My Sexy Husband

Cast :
Oh SeHun
Oh HyuRa

Genre : Romance, Marriage Life

Author : LeeHyuRa (@aniespur)

(Fanfict) My Sexy Husband
Hai, aku balik lagi kkk. Cerita ini muncul di otak aku tepat setelah aku bangun dari tidur hari ini. Entah kenapa, saat aku bangun aku langsung teringat sosok Sehun yang tengah menggenakan kemeja putihnya. He’s so sexy right? Awww.. dan darisanalah, ide cerita ini muncul. Dan cerita ini asli punya aku dan hasil kerja keras otak kanan dan kiri aku ^^ have fun.. dan aku Cuma minjem nama castnya, dan yang pastinya Sehun bukanlah punya aku, Sehun tetap punya orang tua nya dan agency nya tercinta. Ohya, foto yang aku pake disini bukanlah foto aku, aku hanya meminjamnya dan credit foto juga aku sertain kok ^^ makasih ya hyperbeat_sh untuk fotonya.. sekali lagi terima kasih ^^

940310-940412

^^

“Aku merindukanmu..” – Oh HyuRa

Hyura Pov.

“Chagi-ya, I’m home” ucap sebuah suara yang aku tahu, suara ituberasal dari pintu depan dan tak lam suara itu pun diikuti oleh langkah kaki yang mulai mendekat ke araku.

“Oppa!! Mengapa oppa baru pulang sekarang?” ungkapku tak sabar saat manik mata ku ini akhirnya menangkap siluet seseorang yang sungguh sangat ku rindukan, suamiku.

Ya, sudah hampir 2 bulan kami menikah, bisa dibilang kami ini masih cocok dipanggil sebagai sepasang pengantin baru. Tapi, apa yang ia lakukan sekarang? Hampir setiap hari selama sebulan belakangan ini, ia – suamiku lebih senang menghabiskan waktunya di kantor. Bergelut dengan setumpukan tugas kantor yang sungguh sering membuatku muak saat melihatnya. Bahkan tak jarang, tugas terkutuk nya itu ia bawa ke rumah dan alhasil kembali, suamiku ini tenggelam dalam dunia nya sendiri. Sementara aku? Istrinya, hanya bisa melihat sang suami yang tengah berselingkuh dengan tugasnya itu dari kejauhan. Karena aku tahu, bahwa seorang Oh Sehun, suamiku, tak suka jika ia diganggu saat ia tengah berkonsentrasi. Dan pada akhirnya, akulah yang diabaikan oleh suamiku sendiri, yang lebih tertarik untuk menyentuh tugas-tugasnya, dibandingkan untuk menyentuh istrinya sendiri. Tragis bukan?

“Mwo? Bukankah setiap hari juga oppaselalu pulang jam segini, chagi-ya” jawabnya santai dan mencoba untuk memberikan sebuah kiss pada ku. Aku pun hanya terdiam mematung saat ku rasakan objek kenyal nya itu kini telah menyentuh bibirku singkat.

“Aniya, tidak bisakah oppapulang cepat dari kantor? Mengapa aku harus selalu menunggu senja untuk bisa melihat oppa” ujarku lagi tepat saat Sehun menjauhkan bibirnya dari bibirku. Sungguh aku tak suka jika kau harus menunggu hingga sore hari, hanya untuk bertemu orang yang kini dapat aku klaim sebagai milikku. Catat itu, Oh Sehun adalah milikku, Oh HyuRa.

“Aigo, kau ini kenapa chagi-ya? Tak biasanya kau seperti ini?” tanyanya gemas seraya salah satu tangannya kini tengah mengelus lembut pucuk kepalaku.

Aku pun hanya mendengus kesal melihat tingkahnya yang terlihat menyebalkan itu. Kami pun saling terdiam beberapa saat dan tak berniat untuk mengeluarkan sepatah dua patah kata dari bibir kami. Hening. Hanya suara jarum detik jam lah yang terdengar diantara kediaman kami. Meskipun kami saling diam tanpa berkata sedikitpun, namun manik mata kami tak pernah lepas satu sama lain. Ya, saat ini kami tengah memandang mata dalam satu sama lain, tatapan itu. tatapan itulah yang sangat ku rindukan. Tatapan tajam namun penuh akan cinta. Tatapan itu hanyalah milik Oh Sehun dan hanya ditujukan pada ku, isrtrinya seorang. Tak ada yang lain. Aksi saling diam ini akhirnya berhenti, saat ku putuskan untuk membuka suara ku terlebih dahulu.

“Oppa, aku merindukan mu” ucapku pada akhirnya, setelah dengan sekuat tenaga mencoba untuk menahan untaian kata-kata itu. Tapi aku gagal, aku tak bisa menahan kata ini lebih lama lagi. Setelah mengucapkan kalimat itu, aku pun langsung menghambur ke dalam pelukan Sehun. Menghirup aroma khasnya yang sungguh sangat memabukkan ini. Tak menunggu waktu lama, Sehun pun dengan cepat membalas pelukanku ini.

“Astaga.. mengapa hari ini kau sangat manja, chagi-ya?” ucapnya saat kurasakan ia semakin mengeratkan pelukannya padaku.

“Waeyo? Apa tak boleh jika seorang istri berperilaku manja pada suaminya sendiri?” tanyaku masih tetap dalam pelukannya. Mencari posisi senyaman mungkin diatas dada bidangnya.

Sejenak Sehun pun melepaskan pelukan kami, dan aku pun hanya menatapnya heran. Mengapa? – mengapa ia melepaskan pelukan kami? – batin ku tak mengerti.

Sebuah ciuman pun tiba-tiba ku rasakan diatas bibir cherryku. Aku pun hanya bisa membelakakan mataku tak percaya saat ku rasakan bibir sexy suamiku kembali mendarat di bibirku.

Tak lama aku pun mulai membalas ciumannya itu. Ciuman kami yang awalnya lembut dan tak menuntut pun, kini berubah menjadi sebuah ciuman yang dalam dan semakin dalam. Setelah, hampir 10 menit bibir kami bergelut, akhirnya Sehun pun melepaskan ciuman ini mengingat kami yang hampir kehabisan napas.

Aku pun hanya tersenyum saat mengingat ulah kami tadi dan dalam hitungan detik aku kembali menghambur ke dalam dada bidangnya. Ya, aku sangat menyukai tubuh suami ku ini. Ditambah saat ini Sehun tengah mengenakan kemeja polos putih pas badan tanpa Jas yang biasanya melengkapinya, dan itu sungguh membuat Sehun terlihat sangat sangat sexy!!

“Chagi-ya, aku harus mandi. Tidak kah badanku ini bau keringat? Nanti, kita lanjutkan lagi pelukannya, okay?” ucap Sehun dan berhasil menyadarkanku dari lamunanku.

Aku pun hanya menggelengkan kepalaku di dalam pelukan Sehun, tanda aku tak setuju dengan idenya itu. Bukannya melepaskan pelukanku, aku malah semakin mengeratkan pelukanku di tubuhnya. Dapat ku dengar kini Sehun tengah tertawa, melihat tingkahku yang tidak biasa ini.

“Baiklah, aku akan tetap disini. Dan tetap memeluk mu. Sarangahae Chagi-ya” ujar Sehun mengalah dan ia pun kembali mengeratkan pelukannya di tubuh rampingku.

“Nado saranghae, Oppa” ucapku lembut tepat di telinga kanan Sehun oppa.

Dan kami pun kembali terlarut dalam pelukan yang semakin erat dan tak lama kami pun kembali terlarut dalam sebuah ciuman yang hangat dan juga dalam.

END.

Contact me : LINEID>> aniespurniati

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s