Happy Birthday Xi Luhan

Happy birthday Xi Luhan..
Mungkin 1 tahun yang lalu, tanggal 20 april dimana Luhan lahir merupakan tanggal yang aku tunggu-tunggu, malahan 1 tahun yang lalu aku masih ngerasa kalo tanggal 20 april itu adalah tanggal ulang tahun aku yang lain, yang patut untuk aku rayakan. Tapi tunggu, bukan berarti sekarang tanggal 20 april ini bukan hari yang istimewa lagi untuk aku, tapi aku merasa ada yang berbeda antara tanggal 20 april hari ini dan 20 april tahun lalu.

1 tahun yang lalu, Luhan lah pusat perhatian aku di EXO, tak ada yang lain. Tapi, sekarang posisi itu telah beralih pada sosok OhSehun. Tapi itu bukan karena aku yang labil atau apa, tapi karena pilihan Luhan sendiri. Yaaa.. meskipun aku masih belum 100% mengerti atas semua keputusan Luhan itu – karena setiap orang tentu memiliki alasan tersendiri- dan jujur meskipun aku masih belum secara sempurna menerima dan mengerti semua keputusan Luhan ini. Tapi it’s okay.. semua ini adalah jalan hidup Luhan yang telah ia pilih.
Happy birthday Xi Luhan, diumur mu yang kini beranjak 25 tahun semoga semua harapan yang kau harapkan dapat terwujud tanpa terkecuali. Walaupun kau tahu oppa –ini pertama kalinya lagi aku manggil Luhan ‘oppa’, di dalam hati aku yang terdalam aku selalu berharap bahwa oppa dan kris oppa akan kembali ke EXO. Entah itu kapan dan entah bagaimana caranya. Mungkin jika itu sampai terjadi, mungkin itu adalah salah satu hari yang sangat bermakna dan berkesan bagi seluruh EXO-L di dunia ini. Tapi, apa hal itu dapat terwujud? Apa hal tersebut kemungkinan dapat terjadi? Berapa probabilitas hal ini dapat terjadi?? Entahlah..
Oppa, walaupun mulut ini selalu bilang kalo aku ini benci, ga suka, kecewa, marah dan segala rasa frustasi lainnya yang aku tujukan pada oppa. Tapi apa oppa tau, jauh di dalam hati  aku ini aku masih peduli, sayang, dan cinta sama oppa. Walaupun aku sering mengacuhkan  update-an kegiatan oppa, tapi oppa tau.. sebenarnya aku senang karena oppa masih baik-baik saja. hati aku sangat  senang saat melihat acting oppa yang semakin hari semakin meningkat. Tapi kenyataan bahwa oppa tidak lagi menjadi bagian dari EXO lah, yang membuat rasa senang, bangga, dan peduli ini tertutup dengan rasa kecewa bahkan benci.
Mungkin aku bisa dengan mudah, mengabaikan update-an IG oppa, atau update-an fans lain tentang oppa, tapi oppa tau.. semakin aku mengabaikan semuanya.. semakin aku penasaran sama kehidupan oppa sekarang. Tapi kadang aku merasa gak suka saat aku melihat bahwa oppa dapat hidup baik-baik saja tanpa member EXO lain.. kenyataan inilah yang aku benci oppa. Jujur oppa, aku masih cukup kecewa dengan keputusan oppa, dan entah kapan aku akan dengan ikhlas menerima keputusan oppa ini. Meskipun ini telah berlalu selama 7 bulan, tapi.. sampai sekarang aku masih belum bisa menerima keputusan oppa ini.  Waktu 7 bulan ini, ternyata tak cukup untuk membuat ku mengerti akan keputusan oppa ini. Mungkin aku butuh 7 bulan kedepan atau 7 tahun mendatang untuk bisa mengerti keputusan oppa ini.
Tapi di luar semua itu, happy birthday Xi Luhan. Selamat Ulang Tahun Xi Luhan. 25 tahun. Serius kah dengan wajah yang seperti itu, oppa berusia 25 tahun?? Wish you all the best oppa. Mungkin aku bukanlah fans yang baik, tunggu apa aku masih layak menjadi fans mu? Padahal aku secara terang-terangan bilang kalo aku kecewa sama oppa.. hehehe aku berharap semua yang terbaik aja buat oppa.
Oppa.. oppa masih berhubungan sama anak EXO dan Kris oppa kan??
Oppa, tentu liat semakin hari Sehun semakin sexy dan menggoda bukan? Juga dewasa?? Oppa tentu bangga akan Sehun dan tentunya EXO sekarang kan??
Tak bisakah oppa dan Kris oppa kembali ke EXO? Tak bisakah? Tak bisakah?
Tak bisakah EXO kembali menjadi 12 aliens? Tak bisakah? Tak bisakah?
Oppa bilang ‘So baby don’t go…” tapi kenapa malah oppa yang pergi? Pergi meninggalkan kami – EXO dan EXO-L
Oppa bilang ‘Baby don’t cry..’ tapi kenapa malah oppa yang bikin kita semua menangis??
Aku sungguh tak mengerti oppa, we are one?? Benarkah kita masih satu?? Tapi, kenapa aku merasa kita telah terbelah menjadi 3?
Entahlah..
Happy Birthday Xi Luhan..
(ohya, ini gak ada maksud apa-apa ya, aku Cuma ngeluarin unek-unek aku tentang Luhan. Ini Cuma rasa kecewa dan ketidakmengertian aku – sebagai  fans terhadap keputusan idolanya)
With Love – EXO-L
aniespur
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s