BaekYeon – SeoKyu moment 2015

Hi~ I think it’s a  long time for me to posting something in there *my lovely blog* kkk~
Are you guys miss me? Kkk~ 
Ohya, kali ini aku mau sedikit curhat tentang fancam Hope SMTOWN Live in Taiwan, kalian tau?? Disana banyak banget momen-momen pairing aku baik yang udah resmi ataupun masih agak delulu yang muncul disana.. yang pertama aku mau bahas tentang Official Couple of SM Entertainment, yes.. they are BAEKHYUN-TAEYEON..
(Source : baekyeonteam)

Kalian tau di hasil fancam itu, cukup banyak atau bisa aku bilang banyak banget momen-momen baekhyun-taeyeon yang astaga.. akhirnya muncul. Dari momen baek yang ngelirik ke arah taeyeon, tapi sayangnya taeyeon *pura-pura gak ngeliat* kkk~ aku ngerti kok, itu karena Taeyeon gak mau ngebuat fans Baekhyun sakit dan kecewa lagi.. tapi ada juga momen dimana Taeyeon yang juga ngelirik baek yang lagi nyanyi gitu kkk~ *walaupun tae ngeliriknya malu-malu kucing gitu sih* tapi malahan, kata aku.. itulah yang ngebuat couple itu lucu banget.. bener-bener manis ^^

(Source : IG @baekyeons )

(source : IG @baexotae)

Tapi jujur setelah liat fancam momen BaekYeon itu, aku juga ngerasa salut dan ngacungin jempol banget deh buat mereka berdua, karena mereka berhasil ngehargain para fans mereka Jwalaupun jujur, aku juga sedih loh liat BaekYeon yang pura-pura saling gak liat gitu, pasti sakit kan! Aku juga tau BaekYeon pasti sadar kehadiran pasangan mereka, tapi sayang mereka harus pura-pura bersikap cuek dan pura-pura gak liat dan ini semua demi fans, yaa~ demi fans. Jadi akhirnya mereka hanya bisa memandang satu sama lain dari jauh ataupun dari belakang dan saat mereka tak sengaja mendekat karena terbawa arus(?) mereka pun memutuskan untuk tidak saling melihat satu sama lain Lironis banget gak sih.. tapi yaaa~ itulah yang terjadi..
Finally SeoKyu Moment comeback!!!!!
(source : IG @salmahfadly)
Yes, setelah sekian lama yang entah berapa lama.. akhirnya muncul juga momen seokyu bersama!! Hahaha padahal awalnya aku tuh udah mau move on dari  pasangan seokyu ini, tapi ternyata.. momen mereka malahan dating kkk~ jadi gagal deh move on nya hehehe. Walaupun momen mereka tuh cukup sederhana, dimana mereka akhirnya berdiri bersebelahan kkk~ padahal awalnya SEOKYU tuh berdiri berjauhan tapi setelah terbawa arus lagi(?) akhirnya mereka pun bisa berdiri bersebelahan kkk~~ dan lucunya mereka tuh secara kompak saling say hi~ kepada para fansnya dan pikiran delulu aku langsung muncul dan otak aku pun langsung menghasilkan satu kesimpulan yang pasti..
“mungkin, inilah waktu yang tepat untuk Seokyu kembali kkk~ dan dengan mereka berdiri bersebelahan seperti foto dibawah dan diatas, mereka tuh seperti mendeklarasikan bahwa “SEOKYU MASIH ADA” dan Seokyu akan kembali secepatnya” hahaha  /buat yang gak suka Seokyu abaikan aja ya, kesimpulan aneh aku ini hehehe/ namanya juga fans kkk~~ pikiran delulunya  terkadang suka kambuh kalo liat moment seokyu yang tiba-tiba datang ^^
(source : @gyulovesjh)
Selain moment Seokyu, momen MinSeo juga muncul loh~~ hahaha jujur aku juga  suka sama persahabatan SHINee Minho dan Seohyun eonni. Mereka tuh emang keliatan banget kalo mereka tuh emang temen deket, waktu SMTOWN yang dimana gitu yaa, ada fancam yang ngeliatin kalo minho tuh dengan jailnya narik rambut seo eonni kkk~ they are so cute, right?
Dan di SMTOWN LIVE IN TAIWAN ini, muncul juga momen MinSeo dimana, pas mereka mau melakukan BOW bareng.. Minho dan Seohyun berdiri sebelahan tapi anehnya Minho tuh gak menggandeng tangan seohyun seperti artis lainnya, dan setelah diliat-liat ternyata disebelah kanan minho tuh ada kyuhyun yaps, tangan kanan minho menggandeng kyuhyun dan tangan kiri minho malahan dengan nyaman memegang mic. Padahal ya, itu mic tuh udah dipindah pindah sama minho ke tangan kanan, karena aku tebak ya, mungkin minho tuh mau ngegandeng tangan seohyun juga tapi karena disebelahnya ada kyuhyun juga jadi ajaaaaa… minho lebih milih megang mic aja L apalagi disalah satu foto juga ada foto yang berhasil mengabadikan momen dimana kyuhyun ngelirik sedikit kearah belakang minho, yang dimana dari sana itu bisa keliatan seohyun kkk~~ poor minho ^^
(source : @ptt2starcraft)
Sebenernya ada juga loh momen Sehun yang keliatan ngeliat atau ngelirik kearah Seohyun. Tapi ngeliriknya tuh kaya yang beda, yang aku liat sih, sehun tuh kaya yang memandang khawatir kearah seohyun. Yaps, menurut pikiran delulu aku ini.. sehun tuh ngerasa khawatir ke SEO karena satu nama, yaps Xi LUHAN.
Aku mikirnya, sehun tuh khawatir kalo seohyun sedih atau kurang semangat kalo inget luhan yang dimana dulu waktu SMTOWN sebelumnya masih ada luhan disana. Secara gak langsung Sehun Cuma mau liat Seo bahagia atau ingin meyakinkan seseorang diluar sana kalo seohyun baik-baik aja /apa sih??/
Hahaha
Penjelasan aku cukup aneh kah?? Tapi entahlah.. itu sih Cuma hasil pemikiran aku aja yang delulu banget kkk~
Semoga BaekYeon langgeng terus yaaa~~ long last pokoknya.. ampe dibawa ke pelaminan kalo bisa mah kkk~
Dan Seohyun eonni.. cepatlah eonni ungkap siapa pacar eonni yang sebenernya.. biar aku gak terjebak dalam delusi ini kkk~
BAEKYEON FIGHTING!!!!
SEOKYU FIGHTING!!!
HUNRA FIGHTING!! (SEHUN-HYURA *nama korea aku* hahahaha) /amin ya Allah/
/semoga aku berjodoh/
/walaupun kayanya gak mungkin/
/tapi gak apa-apalah, gak ada yang gak mungkin di dunia ini/
/hahahaha/
*SARANGHAE*
*PYEONG*
*ohya, semua gambar aku kasih sumbernya ya 🙂 dan semua gambar bukan punya aku sendiri 🙂 aku ngambil mereka full dari IG *
makasih 🙂
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s