Hyun Family^^

Ada yang tau hyun family??
Tapi,Bukan seohyun-kyuhyun. Itu tuh V,Baekhyun & Daehyun.
Banyak yang bilang 3 namja diatas itu mukanya mirip. Dan harus aku akui mereka memang mirip.

Diantara mereka ber3 namja yang pertama aku kenal tuh,pastinya Baekhyun lah. Malah baekki oppa tuh cinta pertama aku di EXO.

Terus tak lama kemudian,aku pun mulai tau dan kenal B.A.P, pas pertama aku liat semua member B.A.P, mata aku langsung mengarah ke himchan. Karena menurut aku Himchan tuh mirip T.O.P Bigbang. Iyakan? Pasti kalian juga mikir top-himchan mirip kan?
Ohya,back to daehyun oppa ya… Setelah aku melirik-lirik himchan, mata aku pun tak sengaja melirik ke namja yang menurut aku mukanya begitu familiar. Yapp,namja itu daehyun oppa.
Waktu aku lagi belajar menghapal dan ngebedain satu-satu member B.A.P, aku baru ngeuh kalo ternyata,daehyun oppa tuh mirip sama baekhyun oppa.
Oh my god, aku aja ampir shock! Waktu sadar kalo mereka tuh mirip. Tapi bedanya daehyun tuh mukanya lebih manly dibanding baekhyun. Eh,tapi baekki juga manly kok. Yaa~ walaupun muka cute lebih mendominasi muka oppa aku yang satu ini,
V a.ka Taehyung.
Member BTS satu ini merupakan member yang menurut banyak orang termasuk aku,berpikir bahwa V itu mirip sama Baekhyun dan Daehyun.
Seriusan,mukanya V tuh seperti pergabungan antara muka baekdaehyun.
Kalo misalnya V lagi bertingkah cute/lucu,dia tuh keliatan mirip sama baekyun. Tapi kalo tampang V, lagi serius dan misterius gitu, V Malah keliatan mirip Daehyun.
Ajaib kan member 4Dimensi ini?
Bahkan banyak yang bilang kalo V tuh anak dari baekhyun+daehyun. Absurd banget ga sih? Hahaha tapi harus aku akui,aku juga fans berat dari hyun family ini.
Mungkin lebih enak kalo mereka disebut HYUN BROTHERS atau HYUN SIBLINGS,biar kedengerennya lebih normal gitu. Iya gak?
Awalnya aku pikir,cuma aku aja yang mikir kalo VBaekDae tuh mirip,tapi ternyata setelah aku cari di om google ternyata~~ banyak banget yang mikir kaya gitu hahaha ternyata bukan aku aja yang sadar :p
ditambah nama mereka yang hampir mendekati mirip,
BAEKHYUN DAEHYUN TAEHYUNG(V)
sama-sama ada huruf AE dan kata HYUN nya. Cuma bedanya di huruf konsonan awal BDT sama kalo taehyung mah ada tambahan huruf G nya di belakang nama HYUN.
Tahun lahir mereka juga beda,tapi ampir berurutan sih.
Baekhyun 6 Mei 1992
Daehyun 28 Juni 1993 (tanggal lahirnya sama kaya seohyun eonni dan minhyuk oppa)
V aka Taehyung 30 desember 1995
waw~ meskipun mereka lahir di 3 tahun yang berbeda,tapi ajaibnya mereka punya muka yang hampir mirip.
Yang satu member EXO,satu lagi member B.A.P dan sisanya member BTS. Hahaha kalo diperhatiin nama grup mereka tuh punya kesamaan,sama-sama terdiri dari 3huruf kkk~

kapan ya, BaekDaeV tampil di panggung/acara yang sama plus mereka juga saling berinteraksi satu sama lain.
Kalo bisa mereka ber3 foto bareng,pasti keren dan bikin fans hyun family di dunia ini bahagia~
abisnya kan ampe sekarang belum ada tuh foto asli mereka ber3 lagi barengan 😦
hyun family~
hyun brothers jjang!

@aniespur

aource gambar : Google
Advertisements

One thought on “Hyun Family^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s