Curhatan Seorang Fangirls

Aku kali ini mau cerita tentang pengalaman aku selama ini menjadi seorang fangirls atau fans dari kpop. Mungkin banyak orang yang bilang kalo aku tuh berlebihan suka sama artis kpop favorit aku.
Tapi why? Itukan haka ku..setiap orang berhak suka sama seseorang atau sesuatu~~~ termasuk kpop..
Mungkin mereka yang bilang aku berlebihan itu, karena mereka belum pernah ngerasain jatuh bangunnya aku jadi seorang fangirls.. dari tiap hari dibuat galau sama bias ampe tiap malam yang suka ngebayangin kalo bias tuh datang kemimpi kita kkkk~~~
mungkin kalian pikir aku gila,tapi mau gimanal agi? Itu emang faktanya.. aku susah buat move on dari menjadi seorang fangirls..
Bagi aku sekarang, nge-kepoin bias tuh udah jadi kewajiban wajib yang harus aku penuhin tiap hari kkk~~
berlebihankah? Mungkin jugaa~~~ tapi sekali lagi inilah aku~~~ kehidupan aku yang unik dan penuh akan bayang-bayang seorang bias kkk~~ emang kalo dipikir-pikir lucu juga sih, kita tiap hari mikirin mereka yang sejujurnya mereka ga pernah mikirin kita sekalipun,kenal aja enggak sama kita… bahkan mereka gak tau kalo kita tuh ada L tapi walaupun gitu, kita selalu aja mau tau dan peduli sama kehidupan mereka…
ini tuh aku nya yang gila? Atau cinta atau rasa kagum tuh emang ngebuat orang jadi ga waras???Kkkk~~~
aku  juga  ga ngerti… tapi inilah kehidupan aku sekarang..kehidupan kata orang yang semu yang penuh akan khayalan dan angan-angan yang ga akan pernah bias kewujud sekalipun.. aku tekenin bahwa khayalan aku tuh ga akan pernah bias kewujud ampe kapanpun…
Tapi aku dengan tenang dan damai terus aja ngikutin kehidupan bias aku yang selalu aku kagumi itu..
Kayanya akubeneran ga waras deh.. atau otak aku udah konslet?? Kkkk~~~walaupun aku sadar kalo kegiatan aku sekarang tuh Cuma buang-buang waktu aja,tapi aku seneng ngejalanin semua ini.. aku ngejalaninnya tanpa beban dan tanpa tekanan dari siapapun..
Inilah hidup aku sekarang.. hidup ditengah-tengah pengaruh bias kpop.. ingin nyerah? Tapi ga bisa..
Karena aku emang ngenikmatin kehidupan aku yang sekarang.. yang penuh akan angan-angan…
Gasuka??Yaudah~~ inikanhidupaku..J
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s