Review kpop songs

Hai~
sekarang aku mau berbagi daftar lagu kpop apa aja yang wajib kalian denger dan mengerti artinya.
Tapi lagu di list ini mungkin ada yang merupakan lagu kpop lama. Tapi yaa,ga lama-lama amat,mungkin ada yang tahun 2010. Itu juga mungkin :p
oke~ ayo kita cek. Mungkin lagu fav kamu ada juga di list ini *berarti kita sehati :p*
Growl EXO
siapa sih yang ga tau lagu ini? Lagu yang bener-bener ngegebrak di tahun 2013.
Over all lagu ini bercerita tentang namja yang tertarik ke seorang yeoja,dan namja ini asli beneran overprotective banget sama ni yeoja. Gak boleh ada namja lain yang ngedeketin ni yeoja. Kalo ada namja lain yang mau ngedeketin ni yeoja,maka habisi dulu nyawanya.
Wah? Kurang so sweet gimana coba?
Malah kata dilagu ini,tuh yeoja bakalan disembunyiin didalam pelukannya yang lembut. Omo! Ingin dipeluk sama luhan oppa!
Inconvenient Truth-Infinite
Lagu ini bercerita tentang namja yang kurang suka ngeliat pacarnya pake rok mini dan baju yang terbuka saat mereka berkencan diluar.
Sang namja kurang suka.Karena sang namja lebih suka kalo yeoja itu pake pakaian kaya gitu hanya dihadapannya (bukan untuk bahan tontonan orang lain)
kkk~ lucu kan.
Astaga,bayangin kalo aku sama SungJong oppa jalan bareng,terus oppa marah gara-gara aku pake rok terlalu pendek ._. Pasti marahnya cute abis dah :p
Female President-Girls Day
kenapa aku suka lagu ini? Karena menurut aku lagu ini menjunjung tinggi yang namanya emansipasi wanita kkk~
dalam lagu ini disebutkan,kalo seorang yeoja suka sama someone. Kenapa gak yeojanya aja yang nembak/mengaku cinta ke someone itu? Gak usah nunggu ditembak,daripada lumutan nunggu mending tembak aja dia. Kkk~
Time Machine-SNSD
Lagu ini bener-bener bikin nyesek+sesuai banget sama pengalaman aku. Menyesal? Ya,satu kata yang dapat mewakili semua isi lagu ini.
Menyesal karena telah menyianyikan cinta dan berharap di dunia ini ada time machine,untuk memperbaiki kesalahannya dulu. Tapi,munkinkah didunia ini ada time machine? Jika ada pasti ga akan ada orang yang pernah merasa menyesal didunia ini.
Rose-Lee Hi
Lagu ini asli sesuai banget sama diri aku *cieee* yeoja itu bagaikan bunga mawar, diluar terlihat cantik,tapi seperti mawar yang memiliki duri. Yeoja juga memiliki sesuatu yang mungkin dapat melukai sang namja.
Every rose has its thorn
jika berani get your rose, jika tidak just run away~
Breath-SM The Ballad
Lagu tentang sepasang mantan kekasih yang telah lama tidak berkomunikasi,tapi someday sang namja menelepon sang mantan. Dan mereka hanya bisa terdiam di masing-masing ujung telepon,hanya hembusan napas mereka lah yang terdengar.
Meskipun mereka telah berakhir,tapi mereka masih saling mencintai dan masih belum bisa melupakan satu sama lain.
Mereka hanya berpura-pura tegar dan baik-baik saja,padahal mereka sama-sama merasa sakit,akibat perpisahan ini. (kasian kan~)
I Like It-Bangtan Boys
Lagu ini bercerita tentang namja yang merasa kesal kepada mantan pacarnya,yang semakin hari semakin terlihat cantik,padahal sang namja merasa sedih dan hidupnya terasa hancur setelah hubungan mereka berakhir.
Gagal move on kah? Sepertinya kalimat ini cocok untuk menggambarkan isi lagu ini.
Just One Day-Bangtan Boys
Lagu tentang seorang idol yang menginginkan waktu hanya sehari untuk bisa menghabiskan waktu dengan pacarnya. Meskipun hanya sehari ia pun akan sangat merasa senang dan bersyukur.Dan ia pun akan menggandeng tangan pacarnya,meskipun hanya sehari.
Miracle in December-EXO
Lagu yang galau,tentang seorang namja yang merasa menyesal karena telah bersikap egois kepada pacarnya dulu. Bahkan tidak pernah mengerti perasaan pacarnya.
Namun,sekarang namja tersebut telah berubah menjadi sosok yang lebih baik,tapi sayangnya yeoja itu telah pergi tidak ada disampingnya lagi.
Namja itupun merasa sedih,dan berharap waktu bisa diputar ulang dan menginginkan yeoja itu kembali padanya.
Man in Love-Infinite
Lagu ini menceritakan tentang bagaimana bila seorang namja jatuh cinta ke seorang yeoja. Menurut lagu ini,sang namja akan memberikan semua yang dia punya untuk yeoja yang dicintainya.
Lagu ini juga memberitahukan kepada yeoja,kalo misalnya disekitarnya ada namja yang baik dan perhatian pada sang yeoja,percayalah kalo itu adalah sebuah sinyal yang diberikan sang namja,untuk menyatakan bahwa sang namja tertarik pada yeoja itu. So,buat para yeoja mulai sadarlah dengan tanda sinyal seperti itu.
Real Story-Infinite
Sebuah lagu tentang sang namja yang merasa heran terhadap gadisnya. Karena sang gadis selalu mempertanyakan ‘apakah sang namja mencintainya?’ hal ini terjadi karena sang namja jarang mengucapkan satu kalimat sakral yang ditunggu sang gadis yaitu, “I LOVE YOU” tapi walaupun sang namja jarang mengucapkan hal itu,sang namja lebih suka menunjukkan rasa cintanya melalui perbuatan. Dan sang namja mempertanyakan pada sang gadis “kenapa sang gadis lebih mementingkan ucapan i love you dibanding perbuatan?”
hayo kenapa coba? oppadeul infinite kurang so sweet ya :p kan bagi yeoja kalimat ‘i love you’ itu penting. Haduhh -_-
Rain Sound-B.A.P
Lagu galau tentang namja yang masih belum bisa ngelupain mantannya. Sang namja masih selalu memikirkan nasib cintanya. Bahkan bila ia mendengar suara hujan, secara otomatis ia akan selalu mengingat mantannya. Walaupun ia telah menghapus semua kenangan bersama sang mantan,tapi dengan turunnya hujan ia akan mengingat mantannya lagi dan lagi.
Shady Lady-B.A.P
Lagu untuk menyadarkan semua yeoja kalau sebenernya kita itu cantik. Tanpa make up,itu lebih namja sukai dibanding memakai make up yang tebal.
Dalam lagu ini member B.A.P ingin melihat wajah kita yang sebenarnya,karena mereka lebih mementingkan cinta dibanding wajah.
Benarkah?
Mr.Simple-Super Junior
Lagu penuh semangat dan motivasi hidup yang menyuruh kita untuk selalu optimis dalam menjalani hidup.
Jangan pernah menyalahkan dunia,dan tetaplah tersenyum karena senyummu akan membuat orang lain bahagia. Dan ingat bahwa hari esok pasti lebih baik dibanding hari ini.
My Lady-EXO
Lagu yang cukup menggoda kkk~ maksudanya musiknya yang menggoda. Tentang namja yang mendeklarasikan bahwa she’s my lady.
Dan namja ini ingin dilihat oleh sang gadis sebagai seorang namja,bukan sebagai seorang sahabat.
Dan sang namja berjanji akan melindungi sang gadis. Hanya gadis itu yang ia punya. Tidak ada yang lain.
Bittersweet-Super Junior
Lagu tentang namja yang sepertinya muak terhadap cintanya yang telah menyakitinya. Namun dibalik hal itu,sang namja ternyata masih sayang terhadap cintanya yang kejam itu.
Kata-kata gadisnya itu kadang manis namun kadang juga pahit ia dengar.
Sang namja dengan putus asanya berharap agar sang yeoja pergi dari hidupnya dan berpura-pura bahwa mereka tidak pernah mengenal bahkan bertemu sebelumnya.
*kayanya ini oppadeul bener-bener sakit hati tingkat dewa ya ckckck sabar oppa*
Segitu dulu yaa lagu kpop nya yang aku bahas kkk~
mungkin nanti aku sambung lagu byebye~
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s