Bangtan boys~~~ i love them^^

annyeong~~~
hai semuanya kkk~~~ kali ini aku mau berbagi cerita tentang boyband yang sekarang lagi aku sukaaaaa~~~
yappsss~~ 
THAT IS~~~ BANGTAN BOYS a.k.a BTS..

siapa sih yang sekarang gak tau BTS??
mereka tuh boyband rookie baru yang bener-bener ngegebrak ditaun 2013 dan pastinya ngegebrak di hati aku kkk~~
awal mula aku tau BTS, emmm~~ awalnya aku gak sengaja liat MV mereka tayang di tv lokal, kalo ga salah MV “no more dream” nah darisana aku udah mulai tertarik-tertarik gitu~~ yaaa.. walaupun saat itu aku masih belum kenal bahkan tau nama mereka.
satu nama yang aku inget dari MV itu tuh *JIN* dan karena aku penasaran,aku lagsung search aja di google tentang profil member BTS.
dan muncullah 7 nama yang menurut aku saat itu susah aku hafal, tapi setelah liat profil mereka one by one, hati aku langsung *dorr* milih Jin oppa sebagai bias aku, secara diakan visual grup BTS.
waktu mereka ngeluarin MV N.O aku iseng-iseng aja download,dan setelah didenger-denger lagunya enak juga terus dancenya juga keren,terus disana hati aku udah move~~ dari jin oppa ke V a.k.a TAEHYUNG (kembarannya BAEKHYUN EXO dan DAEHYUN B.A.P) kkk~~ *biasa aku kan fans dari HYUN FAMILY)

Daehyun appa..
baekhyun eomma…
V a.k.a Taehyung son~~
kkkk~~~
*abaikan*
*
*
*
*
*
*
*
*
-_____-
ohya sebelumnya juga,salah satu eonni aku  pernah nyuruh aku liat dance practice N.O BTS, katanya keren dan aku saat itu cuma setuju-setuju aja kkk~~ secara belum tertarik secara dalam sama pesona member BTS.
dan akhirnya bulan itupun muncul,bulan dimana aku tergila-gila sama BTS apalagi JUNGKOOK yaaa~~~ ternyata hati aku dengan mudahnya teralih dari JIN oppa dan TAEHYUNGIE ke golden maknae mereka yaaapsss… siapa lagi kalo bukan JUNGKOOK..
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
awal mula aku suka jungkook or kookiee~~ adalah waktu itu aku ga sengaja liat dance *Hush-Miss-A* dibawain sama RAPMONSTER,V and JUNGKOOK., nih linknya.. 
terus ada juga yang mereka tuh ngedance female president milik girls day *********** tapi disini jungkook ga dance.. yang gila-gilaan disini cuma JIMIN,RAPMON,JIN,SUGA+V
terusa da juga video mereka pas denger lagu no.9 T-ARA @@@@@@@ 
disini mah semua member BTS muncul..
*
*
*
*
*
*
asli disana mereka kocak banget *di video HUSH*, tapi yang ngebuat aku tertarik sama video itu, soalnya ada muka satu namja yang asli cuteeee bangett.. bener-bener ingin aku cubit+aku bawa kabur deh kkk~~~
tapi aku tetep shock juga waktu tau jungkook tuh 97lines~~ :O astaga~~~~ muda amat..
beda 3 tahun coba ma aku.. asli FIX aku jadi noona buat jungkook..
****

RAPMONSTER 12 september 1994 *seumuran ma aku, meskipun aku lebih tua 6 bulan -___-*

JIN 4 desember 1992 *fix bisa manggil oppa kkk~~*

JIMIN 13 oktober 1995 *jadi noona untuk kedua kalinya*

SUGA 9 maret 1993 *cuma beda sehari dan setahun sama aku lahir (10 maret 1994) kkk~~ oppaaaa~~*

J-HOPE 18 februari 1994 *lebih tua sebulan dari aku kkk~~ oppa kah??*

V 30 desember 1995 *noona untuk ketiga kalinya -_____-*

JUNGKOOK 1 September 1997 *fix jadi noonaaaa~~~~*

noona always support you kookieeee~~~~ 
sarangahae ❤

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s